Cara Streaming ML Agar Banyak Yang Nonton Di Mobile Legends, Biar Jadi Jess No Limit!

Banyak kendala yang harus kalian lewati ketika Streaming Mobile Legends kalian jarang ditonton orang. Nah kali ini cara melakukan  Live Streaming agar banyak yang nonton di Mobile Legends.

Seperti yang kita ketahui,Game Mobile Legends sebenanya sudah cukup lama menghadirkan fitur Live Streaming pada gamenya. Dengan fitur satu ini, kalian bisa mendapatkan diamond secara gratis lho. Nah bagi yang penasaran, berikut Cara Streaming di Mobile Legends agar banyak yang nonton.

Dengan melakukan Streaming kalian akan lebih populer di Mobile Legends. Dengan begitu, kalian bisa berkesempatan dengan membuat Channel Youtube ataupun lainnya dan dapat dengan mudah untuk mendapatkan Subscriber. Mantap bukan?

Baca juga: Hero Paling Sakit Ketika Midgame Mobile Legends

Cara Streaming ML Banyak Yang Nonton Di Mobile Legends

Namun banyak kendala yang harus kalian lewati ketika Streaming Mobile Legends kalian jarang ditonton orang. Nah kali ini cara melakukan  Live Streaming agar banyak yang nonton di Mobile Legends.

Nah agar banyak nonton, pastikan kalian untuk mengetahui cara mengaktifkan fitur Live Streaming pada Game Mobile Legends.

Baca juga: Cara Beli Member Starlight Mobile Legends Dengan Pulsa

Aktifkan Mode Streaming

Ada syarat yang harus kalian penuhi agar kalian dapat mengaktifkan fitur satu ini. Pertma aklian harus mencapai Rank master terlebihb dhaulu dan kalian bisa mengaktikfkan Streaming di Mobile Legends.

Cara mengaktifkannya cukup mudah, silahkan buka profil Mobile Legends kalian dengan menyentuh avatar pada game Mobile Legends kalian pada kanan pojok atas.

Kemudian pilih menu Live Streaming dan aktifkan mode ke ON. Setelah itu, akan muncul sebuah icon yang menandakan jika mode streaming kalian sudah aktif.

Baca juga: Assassin Terbaik Mobile Legends Season 16 Mobile Legends

Tambah Followers Mobile Legends

Tips berikutnya adalah dengan caa menambah jumlah Follower pada akun Mobile Legends kalian, caranya sendiri dengan menggunakan fitur pencarian ID, kalian bisa menambahkan teman dari Facebook yang berada pada kolom Friends.

Setelah kalian memiliki banyak teman, maka kesempatan kalian untuk menjadi populer didepan mata. Jika kalian Pro maka dengan sendirinya viewer kalian akan bertambah banyak.

Fokus Menggunakan Satu Hero Agar Masuk Top Global

Nah cara ini cukup efektif untuk dilakukan. Cara ini memang cukup sulit untuk dilakukan, butuh proses dan waktu yang cukup panjang agar kalian berhasil.

Biasanya, para player Mobile Legends mencari siapa saja Top Global dari hero favorit mereka, jika kalian merupakan Top Global hero tersebut, secara otomatis meraka akan follow kalian dan menonton setiap permainan kalian.

Baca juga: Granger Biosolder Skin Starlight Mobile Legends

Improve dan Tingkatkan Skill Bermain

Dari semua cara diatas, hal yang paling penting adalah dengan meningkatkan Skill kalian. Semakin Pro kalian dalam bermain, maka dengan sendirinya Viewer akan datang untuk menonton kalian.

Dengan begitu, kesempatan untuk mendapatkan untuk menjadi populer sudah dekat dan didepan mata.

Nah itu saja Cara Streaming ML Banyak Yang Nonton Di Mobile Legends. Semoga artikel ini dapat membantu, terutama bagi kalian yang membutuhkannya.

MLmobile legends