Cara Terbaik FF Bermain dengan Nyaman Free Fire 2020

Dengan begitu kalian akan kesal dan bermain tidak benar, otomatis Rank kalian akan turun nantinya kalau kalah. Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Tips Bermain dengan Nyaman.

Free Fire merupakan game battle royale yang cukup terkenal, bahkan pernah menjadi game paling laris pada tahun 2019 kemarin. Game ini memang sangat wajar apabila dijadikan sebagai game terbaik, karena perkembangan yang diberikan sangat pesat sekali. Untuk sekarang ini juga, Free Fire telah mempunyai total player hingga 100 Juta lebih.

Dengan total sebanyak itu, tentu saja Garena selaku pihak Pengembang akan terus menghadirkan banyak hal baru. Sampai sekarang ini juga, game Free Fire telah mendapatkan banyak perkembangan yang cukup bagus sekali.

Baca Juga: Gile!, Pemain Sultan FF Ini Punya Jutaan Diamond Free Fire, Mantab!

Dariawal pertama game tersebut rilis, akhirnya Free Fire telah menajdi game terbaik sampai tahun 2020 ini. Event yang dihadirkan juga, tentu saja sangat menarik untuk dicoba. Karena berhadiahkan sebuah item keren dan misi yang harus diselesaikan juga sangat mudah sekali.

Ketika kalian bermain game Free Fire, tentu saja akan membawa sebuah sensasi yang terbilang nyaman. Tapi pastinya juga, kalian yang sudah nyaman pasti pernah bertemu dengan tim yang benar – benar membuat emosi bukan?

Baca Juga: 12 Senjata Terkuat Free Fire Dari SMG Sampai AR FF 2020!

Dengan begitu kalian akan kesal dan bermain tidak benar, otomatis Rank kalian akan turun nantinya kalau kalah. Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Tips Bermain dengan Nyaman.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Selain itu juga, ada beberapa Tips Headshot Sniper Free Fire yang mematikan. Serta ada juga sebuah Kendaraan Free Fire Terbaik dan sebuah Karakter Pengcounter DJ Alok.

Baca Juga: 4 Cara Baru Headshot FF Buat Musuh Kalah Free Fire 2020, Auto Lari!

Cara Terbaik FF Bermain dengan Nyaman Free Fire 2020

  1. Main sama Teman

Pertama kalian bisa bermain bersama teman, tentu saja dengan begini kalian punyai teman bicara yang sudah saling mengenal. Bukan hanya itu saja, kalian juga pasti sudah bisa mengenal kemampuan masing – masing. Sehingga ini, tidak akan membuat kalian kalah dengan cepat.

  1. Menggunakan Senjata Terbaik

Ketika kalian bermain didalam pertandingan dan ingin menjadi nyaman mainnya, tentu saja menggunakan senjata terbaik ala kalian sendiri. Misal kalian merupakan player Rush, bisa menggunakan senjata SMG ataupun Shotgun yang sudah kalian kuasai.

Kalau bermain dari jarak jauh, bisa pakai Assault Rifle ataupun Sniper.

  1. Main Di Luar

Maksud main diluar ini, kalian main di bagian Teras. Tentu saja udara sejuk dari luar, bisa membuat peforma dan kalian menjadi nyaman nanti. Tentu saja dengan begini, selain nyaman kalian juga bisa merasakan udara segar yang sehat. Apalagi, kalau mainnya pas Pagi.

Baca Juga: Mode Brick Swinger FF Hadir Lagi Di Free Fire April 2020, Ayo Coba!

  1. Keliling Map

Selanjutnya adalah dengan menjelajahi Map Free Fire, jadi hal ini adalah kalian tidak terlalu mempedulikan pertandingan. Tapi yang paling terpenting, kalian bisa berkeliling Map tanpa mengalami gangguan dari musuh – musuh tersebut.

Untuk melakukan hal ini, tentu saja kami sarankan main di Mode Classic.

  1. Toxic Di Mode Squad Classic

Nah kalau misal kalian ingin benar – benar nyaman, bermain secara Toxic didalam Mode Squad. Tapi kami sarankan, untuk memainkan didalam Classic saja dan jangan di ranked. Disini kalian bebas melakukan hal apa saja, bermain Toxic separah apapun yang penting senang dan nyaman.

Misalnya naik mobil, serta membawa mobil tersebut ke luar zona aman.

Baca Juga: 7 Pet Free Fire Terbaik Sampai April 2020, Pemain FF Wajib Punya!

 

Nah itulah beberapa informasi Cara Terbaik FF Bermain dengan Nyaman Free Fire 2020 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana?

Selain itu juga, ada beberapa Tipe Player Free Fire Yang Dibenci dan sebuah informasi Counter M4A1 Paling Ampuh.

Bahkan Karakter Kapella Punya Counter ampuhnya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff