Cara Top Region PUBG Mobile, Tertarik Mencoba?

Menjadi pemain terbaik di sebuah region atau istilahnya Top Region merupakan kebanggaan dan keberhasilan besar bagi pemain PUBG Mobile. Nah untuk kamu yang penasaran dengan cara menjadi Top Region, berikut ini tipsnya.

PUBG Mobile memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Komunitas PUBG Mobile yang besar itu dibagi sesuai dengan wilayah atau yang biasa disebut dengan region. Di tulisan ini kami akan memberikan tips tentang cara jadi top region di PUBG Mobile yang tentunya akan memudahkanmu untuk menjadi player yang terbaik.

Setiap jam di setiap negara selalu memainkan PUBG Mobile. Game battle royale yang satu ini memang dikenal dengan gameplay yang rumit dan menantang. Selain itu PUBG Mobile juga menyediakan beragam event dengan hadiah menarik yang bisa didapatkan.

Kali ini kami akan membahas mengenai cara jadi top region di PUBG Mobile. Menjadi seorang top player di sebuah region atau bahkan global merupakan keberhasilan besar bagi seorang pemain PUBG Mobile. Penasaran bagaimana caranya? Ikuti artikel berikut ini.

Baca juga: Kalahkan Musuh di Mobil yang Sedang Berjalan di PUBG Mobile

Cara Jadi Top Region di PUBG Mobile

Penting untuk diperhatikan ialah mengenai region tempatmu bermain. Kamu bisa gunakan flag atau bendera di mana kamu bermain, yakni Indonesia atau berpindah region dengan mengubah flag atau bendera tersebut. Cek dahulu apakah region yang kamu pilih tersedia rank Region karena hal itu tidak berlaku di setiap negara.

Memilih region yang pas akan memudahkanmu untuk mendapatkan Top Region. Hal itu karena Top Region ya hanya dihitung sesuai dengan pencapaian pemain di region tersebut saja. Berbeda dengan Top Global yang cakupannya sudah pemain sedunia.

Rank Tiga Utama PUBG Mobile

Berikutnya syarat pertama yang harus kamu penuhi ialah kamu harus buat tier atau rank kamu di tiga mode utama PUBG Mobile menjadi Gold V terlebih dahulu. Artinya untuk menjadi seorang tio region tidak cukup dengan menjadi Ace di mode tertentu saja. Kamu harus kuasai ketiga mode utama yang ada di PUBG Mobile.

Hal itu disebabkan karena untuk menjadi Top Region point kamu dari ketiga mode tersebut akan diakumulasikan. Menjadi tier Gold V adalah tier terendah untuk bisa menaikkan total point kamu untuk menjadi seorang top region. Sejalan dengan itu kamu bisa meraih title Solo Wins, Duo Wins, dan Squad Wins. Dari namanya saja sepertinya kita sudah bisa tahu, ya apa yang dimaksud dengan ketiga title tersebut.

Main Terus Pada Solo Win

Di Solo Wins kamu harus memperbanyak jumlah kemenangan di mode solo Classic. Di Duo Wins kamu harus memperanyak jumlah kemenangan di mode duo Classic. Begitu juga dengan Squad Wins, kamu harus memperbanyak jumlah kemenangan di mode squad Classic.

Baca juga: Dapatkan Set Outfit Red Racecar Knight Terbaru di PUBG Mobile!

Menjadi Top Region ini akan berpeluang menjadi Top Global tentunya. Penghitungannya terjadi setiap Senin. Apakah kamu tertarik ingin menjadi seorang player Top Region? Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment