Cara Top Up Diamond Free Fire Menggunakan Gojek

Untuk membeli Diamond, kalian bisa menggunakana berbagai perantara. Kalian bisa menggunakan Dana, Coda, Pulsa dan sebagainya. Ada baiknya kalian menggunakan Perantara yang terpercaya. Sebab banyak orang yang mengaku menjadi refill diamond, namun bohong.

Disini kami akan membahas mengenai Cara Top Up Diamond Free Fire Menggunakan Gojek. Free Fire Memiliki banyak fitur yang dapat kalian coba seperti skin atau bundle yang banyak dan beragam untuk kalian gunakan. Skin ini bisa kalian dapatkan dari event atau Beli secara langsung. Kalian bisa menggunakan Pulsa atau menggunakan kartu kredit untuk membeli diamond tersebut. Masih banyak cara yang dapat kalian gunakan untuk membeli diamond di Free Fire.

Diamond digunakan untuk membeli Skin atau Bundle di Free Fire. Selain dari Shop, biasanya kalian bisa mendapatkan skin tersebut lewat event tertentu. Kalian juga bisa membelinya lewat shop dengan menggunakan Diamond, tapi kalian harus melakukan top up terlebih dahulu. Sebab, biasanya Diamond hanya bisa dibeli menggunakan uang asli.

Untuk membeli Diamond, kalian bisa menggunakana berbagai perantara. Kalian bisa menggunakan Dana, Coda, Pulsa dan sebagainya. Ada baiknya kalian menggunakan Perantara yang terpercaya. Sebab banyak orang yang mengaku menjadi refill diamond, namun bohong. List yang disebut sebelumnya terpercaya untuk kalian, jadi kalian jangan khawatir mengenai scam.

baca juga :

Disini kami akan memberikan info mengenai Cara Top Up Diamond di Free Fire menggunakan gojek. Ternyata Gojek juga bisa jadi tempat kalian mengisi Diamond di Free Fire. Ada berbagai tahap yang harus kalian lakukan terlebih dahulu.

Setting Play Store

Pertama yang harus kalian lakukan adalah setting Play store kalian dengan gojek. Hal ini harus dilakukan, agar pembelian kalian akan di proses melewati uang di Gojek yatiu gopay. Berikut ini adalah cara melakukannya.

  1. Masuk ke Play Store kalian
  2. Di menu sebelah kiri kalian, klik metode pembayaran
  3. Setelah itu, kalian pilih Tambahkan Gopay
  4. Setelah itu klik Lanjut
  5. Nah, nanti kalian akan dikirimkan kode pin lewat Nomor telephone yang kalian gunakan di Gojek kalian. Setelah itu, gunakan pin tersebut untuk melanjut kan setting gojek.

Setelah kalian memasang Gojek dengan metode pembayaran, sekarang kalian bisa membeli Diamond di Free Fire menggunakan gopay kalian di gojek.

Pembelian Diamond Di Free Fire

Kalian sudah melakukan pemasangan gojek dengan play store, sekarang kalian tinggal membeli Diamond di Free Fire. Namun, kalian harus menyiapkan uang di Gojek kalian untuk membeli diamond. Sebab nanti uang kalian di Gojek akan terpotong secara otomatis. Berikut ini cara membeli Diamond di Free Fire menggunakan Gojek FF.

  1. Masuk ke aplikasi Free Fire
  2. Pada menu utama Free Fire, kalian pilih menu Diamond yang ada di bagian atas menu.
  3. Pilih paket Diamond yang kalian inginkan / butuhkan.
  4. Nanti akan ada pilihan pembayaran, kalian pilih bayar dengan Gopay.
  5. Setelah itu kalian pilih Buy.

Dengan begitu Diamond kalian akan terisi dan saldo di Gojek kalian akan terpotong. Sebelum kalian membelinya, ada baiknya kalian melihat saldo di Gojek kalian dan harga yang kalian ingin beli. Dengan begitu, kalian tidak akan kesulitan atau salah membeli barang.

Itulah tips mengenai Cara Top Up Diamond free fire menggunakan Gojek FF. Kalian bisa membeli Diamond Free Fire, jika saldo kalian di Gojek masih ada. Tentunya, kalian juga bisa melakukan top up pada Gojek kalian sendiri untuk membeli Diamond. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment