Cara Transfer Saldo dari Go-Pay ke Dana Buat Top Up Mobile Legends!

Tidak sedikit pengguna yang memilih untuk menimbun saldo Go-Pay agar bisa digunakan untuk berbagai jenis transaksi lainnya. Misalnya saja memesan makanan, membeli pulsa hingga membayar tagihan. Saldo Go-Pay juga bisa ditransfer ke akun e-wallet lainnya. Salah satunya adalah Dana yang juga banyak digunakan saat ini. Dana seringkali memberikan diskon yang sangat menggiurkan untuk berbagai pilihan transaksi termasuk top up mobile legends.

Sebagaimana yang kita ketahui, Go-Jek merupakan aplikasi transportasi yang sangat populer dan banyak sekali digunakan belakangan ini. Perusahaannya sendiri sudah memiliki nilai jual yang sangat tinggi dan menjadi perusahaan yang dijadikan contoh oleh para pemula di bidang Startup. Tak hanya sebagai aplikasi transportasi. Salah satu fitur Go-Jek yang sangat populer dan banyak digunakan adalah Go-Pay. Go-Pay merupakan fitur e-wallet dari Go-Jek yang dapat memudahkan berbagai urusan transaksimu. Kalian bisa juga Top Up Mobile Legends menggunakan ini lho

Tidak sedikit pengguna yang memilih untuk menimbun saldo Go-Pay agar bisa digunakan untuk berbagai jenis transaksi lainnya. Misalnya saja memesan makanan, membeli pulsa hingga membayar tagihan. Saldo Go-Pay juga bisa ditransfer ke akun e-wallet lainnya. Salah satunya adalah Dana yang juga banyak digunakan saat ini. Dana seringkali memberikan diskon yang sangat menggiurkan untuk berbagai pilihan transaksi termasuk top up mobile legends. Kamu juga bisa menggunakan Dana untuk top-up ShopeePay dengan mudah loh guys.

Tentu saja kamu hanya menikmati diskon yang ditawarkan dana tersebut jika kamu mempunyai saldo yang cukup untuk melakukan transaksi menggunakan aplikasi ini guys. Nah, kamu tidak perlu khawatir jika ternyata saldo di Dana tidak cukup, sementara ada saldo yang banyak di Go-Pay. Kamu bisa mentransfer saldo dari Go-Pay ke akun Dana buat Top Up Mobile Legends loh guys. Jadi kamu bisa deh melakukan transaksi menggunakan Dana. Lalu bagaimana  sih caranya memindahkan saldo dari Go-Pay ke Dana tersebut? Yuk simak cara berikut ini guys.

Mentransfer saldo dari Go-Pay ke Dana melalui aplikasi Dana 

Kamu bisa mengirim saldo dari Go-Pay ke aku Dana melalui aplikasi Dana yang terdapat di ponsel pintarmu. Caranya sangat sederhana dan mudah sekali untuk kamu lakukan. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Buka aplikasi Dana, lalu klik opsi Isi Saldo
  2. Pilihlah metode pengisian saldo melalui Bank BRI. Klik tombol Salin Kode
  3. Bukalah aplikasi Go-Jek, lalu klik tombol lainnya yang terdapat di sebelah kanan atas
  4. Klik pilihan Tarik, lalu pilihlah cara bayar Ke Rek Bank
  5. Pilih Transfer Instan ke Rek Baru, lalu pilih BRI
  6. Tempelkan kode yang kamu salin dari akun Dana milikmu, lalu klik tombol lanjut
  7. Masukkan nominal saldo yang akan kamu transfer dari Go-Pay ke akun Dana. Lalu klik opsi lanjut
  8. Klik konfirmasi untuk melanjutkan proses transfer jika kamu sudah memastikan rekening penerima dan jumlah saldonya benar. 
  9. Masukkan PIN Go-Pay 
  10. Selesai! sekarang saldo di akun Dana milikmu sudah bertambah guys.

Cara transfer saldo dari Go-Pay ke dana melalui aplikasi Go-Jek

Kamu juga bisa top-up Dana via aplikasi Go-Jek loh buat Top Up Mobile Legends guys. Jadi kamu tidak perlu lagi membuka dua aplikasi sekaligus seperti cara yang diatas. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah aplikasi Go-Jek yang ada di ponselmu. Lalu klik menu lainnya yang terdapat di bagian kanan atas.
  2. Klik pilihan tarik, lalu tekan Tambahin Bank Lain
  3. Pilih Bank CIMB Niaga UUS di halaman akun Bank. Kode bank akan muncul secara otomatis, jadi kamu tidak perlu mengubahnya lagi.
  4. Isilah kolom Nama Pemilik Rekening dengan nama yang terdapat di akun Dana. Setelah itu, tulis 8059 pada kolom nomor rekening dan diikuti dengan nomor GP yang terdapat di Dana. Klik opsi simpan. Angka 8059 ini merupakan kode e-wallet dan diikuti dengan nomor HP yang terdaftar di Dana tanpa menggunakan spasi sama sekali.
  5. Kembalilah ke halaman Tarik, lalu masukkan nominal saldo Go-Pay yang akan ditransfer. Setelah itu, pilihlah rekening Bank CIMB Niaga UUS. Lalu klik Tarik.
  6. Pastikan nomor HP dan saldo sudah benar, tekan tombol konfirmasi.
  7. Masukkan pin Go-Pay, dan selesai deh!

Nah, begitulah caranya mentransfer saldo dari Go-Pay ke akun Dana milikmu yaa guys. Mudah dan cepat sekali kan caranya. Semoga bermanfaat ya. Salam teknologi!

dana appsgojektop up