Cara Unbind Di Free Fire, Bisa Atau Tidak di FF?

Pada update OB23 Free Fire kemarin, kita juga pasti ada yang berharap jika Unbind akun bisa dilakukan. Tapi untuk sekarang ini juga, kami akan memberikan hal penting, soal Unbind akun. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasan ini pada artikel ini ya.

Sekarang ini kalian harus tau, Unbind Akun Free Fire Bisa atau tidak di FF jika kita lakukan sekarang ini. Melakukan sebuah unbind akun menjadi salah satu hal yang penting sekali, dimana kita nantinya bisa membuat akun itu lebih mudah untuk dijual. Apalagi sekarang ini kalian semua harus tau, jika akun unbind memang harus menerima kenyataan yang cukup pahit juga.

Update yang dihadirkan kedalam game Free Fire sekarang, memang ada banyak dan fitur – fitur tersebut memang cukup bagus. Pokoknya kalian ini tidak boleh lupa, untuk mencoba semua update terbaru itu. Apalagi fitur di game Free Fire tersebut. Karena dari fitur yang dihadirkan sekarang, ada banyak hal menarik yang bisa kita coba dan rasakan juga nantinya.

 

Unbind Akun Free Fire Bisa Atau Tidak?

Banyak sekali player didalam game Free Fire sekarang ini, tentu saja hal ini membuat kita semua harus paham juga. Kalau misalnya game tersebut cukup ramai, serta masih banyak dimainkan oleh banyak orang. Jangan lupa juga kalau misalnya, sampai sekarang ini masih ada banyak sekali hal baru dan update keren lainnya untuk dicoba kita semua.

Player yang memang main game Free Fire ini, harus bisa melakukan yang namanya login terlebih dahulu. Setelah melakukan yang namanya Login ini kita nantinya, akan bisa mengakses masuk kedalam game tersebut. Tapi tidak sedikit orang juga mengatakan, kalau misalnya akun ini harus dibind agar nantinya bisa menjadi aman juga.

Hal tersebut memang harus kita lakukan, supaya pertahanan akun game ini menjadi lebih kuat. Tapi sayangnya fitur yang bernama Unbind akun di Free Fire, memang belum tersedia dan masih belum ada. Kalau kalian ini mau mengetahui hal tersebut, Unbind akun merupakan fitur yang terdapat dalam sebuah game untuk menghilangkan kaitan akun itu dengan sosmed.

Akun Facebook Bisa unbind?

Contohnya kalian login game Free Fire pakai Facebook, nah berarti akun kalian ini dibind ke facebook tersebut. Tapi bagaimana jika kita ingin lepas yang namanya Bind ini? tentu saja hal tersebut tidak bisa dilakukan. Hal ini memang menjadi salah satu mines terbesar, dimana itu memang berlaku di game Free Fire dari dulu sampai sekarang ini juga.

Jadi kalian yang mau menjual akun Free Fire tersebut, memang dapati hal ini menjadi penghalang. Karena kalau misalnya kalian ingin menjualn akun Free Fire tersebut, mau tidak mau harus bisa berikan semua datanya. Baik itu melalui Facebook, VK ataupun Google harus bisa diberikan. Karena ini menjadi salah satu hal penting, supaya kalian bisa benar – benar jual akun tersebut.

Apalagi sekarang ini kalian semua harus tau, kalau permintaan Unbind akun memang sudah dikatakan pada costumer atau free fire support. Dimana Bind akun yang ada didalam game ini bersifat permanen, jadi bisa kita unbind nantinya.

Fitur seperti ini memang bagus untuk membuat akun menjadi lebih kuat, tapi sayangnya saat unbind tidak bisa dilakukan. Hal tersebut yang buat fitur ini menjadi cukup kuat sekali, mungkin suatu saat akan hadir yang namanya unbind akun didalam game tersebut.

Memang secara logika unbind tidak bisa dilakukan dan tidak akan bisa. Alasannya adalah dengan unbind bisa saja pemain tidak sengaja menghapus ID mereka. Tidak hanya itu ID yang di banned bisa lebih mudah di hapus dan buat lagi.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment