Caster Mirko Sebut RRQ Tanpa R7 Akan Jadi Lemah

Kali ini ada Caster Mirko Sebut RRQ Tanpa R7 Akan Jadi Lemah. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya

Pro Scene Mobile Legends memang untuk saat ini sedang menunggu mengenai turnamen MPL ID Season 11. Berikut ini Caster Mirko Sebut RRQ Tanpa R7 Akan Jadi Lemah, Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Hal tersebut memang terlihat kali ini dengan beberapa perubahan yang terjadi untuk roster dari tim peserta MPL dengan beberapa lineup terbaru mereka, hal tersebut tentunya cukup menarik untuk kalian ketahui kali ini.

Kalian juga bisa mengetahui tentang Cara Membeli Tiket MPL ID Season 11 sehingga nantinya kalian bisa untuk mengetahui beberapa hal yang ada pada pertandingan tersebut nantinya dengan pertemuan dari beberapa tim yang akan bertanding nantinya.

Berikut ini ada penjelasan mengenai Mirko yang menyebutkan bahwa RRQ tanpa R7 akan jadi lemah kali ini. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya berikut ini

Caster Mirko Sebut RRQ Tanpa R7 Akan Jadi Lemah

Melalui YouTube channel Pribadi dari sosok caster MPL Indonesia yaitu Mirko kali ini dirinya membahas mengenai kabar terbaru untuk MPL Season 11. Seperti yang terlihat di menit 14:50 yang menjelaskan mengenai impact dari sosok R7 kali ini untuk tim RRQ.

“Saya pikir sangat sedikit explaner yang punya penampilan yang sama dengan R7 di Lane, saya pikir Antimage jika kita bicara soal R7, tapi tanpa R7 RRQ adalah tim yang sistematik yang biasanya bergantung dengan Vyn dan R7, jadi tanpa R7 saya pikir ini bisa membuat RRQ menjadi lemah,”

Seperti yang terlihat kali ini menurut Mirko menjelaskan bahwa tanpa adanya kehadiran R7 dari tim RRQ sendiri memang dikatakan bahwa hal tersebut bisa membut tim RRQ menjadi lemah karena tim tersebut memang sangat bergantung dengan sosok Vyn dan R7 kali ini.

Itulah penjelasan dari Mirko kali ini mengenai dirinya yang menyebutkan bahwa RRQ tanpa R7 bisa membuat timnya menjadi lemah kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini yang dijelaskan Mirko?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment