Catalyst Black, Game Battle Tembak-Tembakan!

Catalyst Black merupakan salah satu game battle tembak-tembakan antar 10 vs 10 pemain dalam arena. Dalam permainan ini, akan terdapat beberapa mode yaitu Capture The Flag, Flag Hunter, Core Rush, dan Eventide.

Catalyst Black merupakan salah satu game battle tembak-tembakan antar 10 vs 10 pemain dalam arena. Dalam permainan ini, akan terdapat beberapa mode yaitu Capture The Flag, Flag Hunter, Core Rush, dan Eventide.

Sebagai pemain, kalian pun dapat masuk dan langsung berperang melawan tim musuh saat kalian memulai pertandingan. Game ini memiliki kontrol analog yang cukup solid dan familiar dan juga grafik 3D yang cukup baik dengan style penuh warna.

Ada juga misi harian dan mingguan yang dapat kalian selesaikan untuk mendapatkan aneka hadiah.

Jadi seperti apa game Catalyst Black ini? Berikut ulasannya!

Catalyst Black

Catalyst Black merupakan game tembak-tembakan skala besar berbasis team 10 v 10. Permainan ini memang ditetapkan dalam dunia misteri dan sihir yang mengundang. Seluruh pemain memiliki akses ke berbagai senjata dan kemampuan yang fantastis.

Pemain pun dapat memanfaatkan kekuatan topeng kuno, memungkinkan mereka untuk berubah menjadi bentuk asli dari alam lain.

Virtual Joystick

Maka dari itu, kalian pun dapat memainkannya di joystick virtual, pengontrol fisik atau dengan mouse dan keyboard. Kontrolnya didesain agar lebih akurat dan tajam di semua perangkat.

Aneka Mode Game

Catalyst Black ini memang mencakup beberapa peta dan mode permainan di mana tim yang terdiri dari 10 hingga 20 pemain bersaing satu sama lain dan melawan makhluk yang kuat

Tanpa Menunggu Langsung Bergabung

Catalyst Black ini memang mungkin pemain untuk bergabung atau meninggalkan pertandingan kapan saja, dengan alasan apa pun. Desain drop-in dan drop-out ini meudahkan untuk langsung menemukan game atau bergabung dengan teman.

Setelah itu, mengunjungi  pertandingan mereka. Memainkan selama 5 menit atau 5 jam – itu pilihan kalian.

Ribuan Loadout Kustom

Mengumpulkan, tingkatkan, dan sesuaikan perlengkapan. Dengan tujuan untuk membuat loadout yang sempurna untuk gaya bermainmu.

Memiliki fungsi untuk berburu sebagai penembak jitu jarak jauh, fokus pada tujuan sebagai pembunuh jarak pendek atau dukung tim kalian sebagai penyembuh yang tebal.

Combat Mobile

Memamerkan keahlian dan pengambilan keputusan taktis kalian dalam pertempuran skala besar yang menampilkan tim beranggotakan kurang lebih 10 hingga serta monster netral.

Maka dari itu, kalian dapat memilih kapan untuk sementara berubah menjadi primal yang kuat dan mengubah arus yang menguntungkan kalian.

Catalyst Black ini menjadi salah satu permainan game battle tembak-tembakan yang cukup menarik. Hal ini dikarenakan gamenya ini memiliki visualisasi yang cukup menarik untuk anak kecil.

Maka dari itu, permainan ini banyak dimainkan oleh anak kecil, walaupun orang dewasa banyak juga memainkannya.

Itu tadi informasi yang kami sampaikan mengenai Catalyst Black. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

 

Catalyst Blackgame android
Comments (0)
Add Comment