Game Gratis Xbox Live Gold Di Februari 2020

Harga umumnya sendiri untuk berlangganan fitur tersebut dipatok sekitar 60$ dan berlaku selama satu tahun.

Kali ini Esportku akan memberikan beberapa daftar game yang dapat kamu dapatkan secara gratis dari Xbox Live Gold edition di bulan Februari tahun 2020 ini!

Sebagai informasi, bagi kamu yang belm tau tentang apa itu Xbox Live Gold. Xbox Live Gold adalah suatu fitur layanan berlangganan yang ada di Xbox. Selain itu  dapat membuat kamu memainkan game secara online multiplayer bersama dengan gamer lainnya.

Harga umumnya sendiri untuk berlangganan fitur tersebut dipatok sekitar 60$ dan berlaku selama satu tahun.

Bagi kamu yang tidak ingin berlangganan secara tahunan, bisa juga memiloh opsi untuk yang bulanan. seperti tiga bulan maupun enam bulan. Fitur yang dapat kalian peroleh diantaranya online gaming, matchmaking, private chat, party chat, dan in-game voice.

Untuk kamu yang berlangganan Xbox Live Gold akan mendapatka sebuah benefit Games With Gold yang memberikan kamu sejumlah empat game secara gratis setiap bulannya di Xbox One maupun di Xbox 360.

Sebagai informasi tambahan, game yang berada di Xbox 360 juga dapat kamu mainkan di Xbox One karena sudah adanya dukungan dari backward compatibility. Oke tanpa basa-basi lagi, berikut ini daftar game yang dapat kalian peroleh secara gratis di Xbox Live Gold edisi bulan Februari tahun 2020 ini!

Game Gratis Xbox Live Gold Di Februari 2020

TT Isle Of Man (1 – 29 Februari di Xbox One)

Game bergenre balap motor ini akan menantang adrenalin kamu untuk melakukan balapan di Gunung Snaefel dengan kecepatan 180 mph.

Lokasi itu terkenal sebagai lokasi yang sempurna sebagai tempat balapan yang diperuntukan bagi para rider handal. Di game ini kamu akan diuji seberapa terampil dan refleksnya kamu.

Chall Of Cthulhu (16 Februari – 15 Maret 2020 di Xbox One dan Xbox 360)

Game Chall of Cthulhu adalah game bergenre horror yang harus kamu coba jika sudah berlangganan Xbox Live Gold.

Dalam game bergenre horror ini kamu ditugaskan sebagai penyelidik yang melakukan tugasnya untuk menyelidiki sebuah kematian keluarga yang berada di pulau terpencil.

Hal yang menarik dari game ini adalah pulau terpencil itu akan seolah-olah mengacaukan nalarmu. Tentang apa saja yang terjadi di dalam pulau itu karena tidak ada yang terlihat seperti kenyataan.

Kamu akan menemukan banyak keganjilan di dalam game ini seperti makhluk halus, kultus yang jahat, sampai sains yang tidak akan masuk jika dinalar.

Baca juga: Game Open World Low End PC Terbaik Dan Ringan 2020

Star Wars Batllefront (16 – 29 Februari 2020 di Xbox One dan Xbox 360)

Star wars Battlefront merupakan sebuah game yang akan menghadirkan suatu pertarungan yang epic. Kamu dapat memainkan game ini dan merasakan seolah seperti ikut berpartisipasi secara langsung dalam pertempuran dari enam fim serial dari Star Wars.

Baca Juga : Nintendo Rilis Animal Crossing 2020

Untuk memainkan game nya kamu hanya perlu menggunakan setiap senjata dan kendaraan yang ada. Hal ini untuk menyelesaikan setiap misi dalam game ini. Namun perlu kalian tahu, bahwa game ini tidak mendukung adanya online gaming.

Fable Heroes (1 – 15 Februari 2020 di Xbox One dan Xbox 360)

Game ini dapat menjadi salah satu alternative game family yang dapat kamu mainkan bersama keluarga atau sodara-sodaramu. Dalam game Fable Heroes ini kamu akan berperan sebagai seorang pahlawan Albion. Dimana tugasnya adalah menghancurkan semua musuh yang menghadang.

Sebagai informasi, game ini dapat dimainkan secara multiplayer dan support hingga empat pemain, baik secara kompetitif ataupun dalam mode co-op.

Bulan Februari tahun 2020 ini menjadi bulan yang terbaik untuk user Xbox karena dapat memainkan game seru. Selain itu juga menarik yang dapat diperoleh secara gratis dari Xbox Live Gold Edition. Coba mainkan game diatas dan nikmati sensasi nya!

Comments (0)
Add Comment