10 Hero Counter Cecilion Mobile Legends (ML)

Hero ini juga mempunyai role yang berbeda – beda, ada yang memang memberikan damage ataupun melindungi tim dari teman. Kemarin ini, Moonton telah menghadirkan sebuah Hero baru yang cukup kuat, hero ini berjenis mage.

Kalian bisa pakai Hero Counter Cecilion Mobile Legends Ini hal ini karena Mobile Legends mempunyai banyak sekali Hero yang sangat unik. Sehingga banyak playernya juga penasaran untuk memainkan hero – hero tersebut. Kemampuan dari hero di Mobile Legends ini bisa membantu kalian dalam melawan musuh, serta membantu kalian untuk memenangkan permainan.

Hero ini juga mempunyai role yang berbeda – beda, ada yang memang memberikan damage ataupun melindungi tim dari teman. Kemarin ini, Moonton telah menghadirkan sebuah Hero baru yang cukup kuat, hero ini berjenis mage.

Dia adalah Cecilion, sang Vampire dengan kekuatan yang sangat mematikan. Damage yang dihasilkan dari Cecilion ini juga sangat berbahaya, apabila digunakan dengan benar maka di Early Game sudah bisa mendapatkan banyak kill.

Meskipun hero ini mempunyai kemampuan yang sangat Overpower, tapi tentu saja ada beberapa Hero yang mampu mengcounter Cecilion tersebut.

Daftar Hero Counter Cecilion Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan kalian informasi mengenai Counter Hero Cecilion tersebut. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Helcurt

Hero pertama yang mampu menghabisi Cecilion dengan mudah adalah Helcurt, karena kemampuan hero ini sangat ampuh dalam Menciduk. Ultimate dari Helcurt bisa membuat semua musuh menjadi Buta sementara, sehingga membuat mereka bingung.

Ketika Cecilion sedang terkena Efek Ultimate ini, kalian yang menggunakan Helcurt gunakan kesempatan tersebut dengan baik. Dalam kondisi masih buta, kalian langsung habisi saja Cecilion dengan cepat. Tenang saja, Helcurt mempunyai efek Silence yang lama sehingga membaut Cecilion sulit untuk kabur.

Harith

Hero mage ini mempunyai kelincahan yang tinggi, sehingga sulit untuk ditangkap. Cecilion mempunyai Skill yang lebih dominan lurus, sehingga tentu saja tidak bisa melawan hero Harith. Karena kelincahan ini, Harith sebagai  Hero Counter Cecilion Mobile legends terbaru 2020

Skill 2 Harith dan Ultimatenya bisa membuat dirinya menjadi lebih lincah, sehingga lebih susah untuk ditangkap lagi. Pokoknya Cecilion ML akan sulit untuk mengalahkan Harith, asalkan kalian menggunakan hero Harith ini dengan benar.

Jawhead

Hero dengan kemampuan lempar kesana – kemari ini sangat ampuh mengcounter Cecilion. Jawhead jika digunakan dengan benar, bisa menghasilkan damage yang sangat besar. Untuk melawan hero Cecilion ini, kalian memang harus berada sangat dekat dengannya.

Hal ini supaya Cecilion sulit untuk mengeluarkan Skill, Jawhead mempunyai Skill Ultimate yang mengincar musuh.

Sehingga dia bisa langsung mendekati Cecilion tanpa harus ragu – ragu lagi, damage yang dihasilkan dari Ultimate ini juga cukup besar. Ketika sudah ditabrak, pastikan dia tidak bisa kabur kemana – mana.

Chou

Nah kalau untuk Counter Cecilion ML Mage OP Pakai Hero Mobile Legends Ini memang sangat ampuh sekali. Chou merupakan Figther yang bisa menendang musuh kearah yang ditentukan, salah satunya adalah Cecilion. Pada saat Cecilion, usahakan kalian bisa mendekat dan menendang Cecilion ke dalam tim kalian.

Setelah itu, langsung saja habisi Cecilion bersama tim kalian. Tentu saja ini akan membuat dirinya lebih cepat mati, dibandingkan dengan membunuh Cecilion sendirian.

Franco

Berikutnya hero counter Cecilion Mobile Legends adalah Franco, kalian bisa menggunakan sernagan hook dan disabler Franco dengan mudah untuk mengalahkan hero mage satu ini. Seperti yang kalian ketahui, Franoc merupakan paling jago dalam mencounter.

Gunakan skill pertama, jika kalian herasil kemudian skill kedua dan ultimate. Hero yang terperangkat tidak akan mampuh kabur, atau kalian bisa gunakan combo flicker dan ultimate untuk variasi serangan.

Aldous

Aldous merupakan hero fighter yang sangat kuat yang memiliki damage yang sangat mematikan, di late game ia bisa mengalahkan hero apa saja yang menjadi lawannya. Terlebih jika Aldous sudah mencapai max stack.

Nah Aldous bisa menjadi hero counter Cecilion Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan. Namun pastikan bahwa kalian bisa menyerang Cecilion ketika stack tercukupi, gunakan ultimate untuk mengincar Cecilion dan hajar!

Kaja

Berikutnya kalian juga bisa menggunakan Kaja sebagai salah satau hero counter Cecilion Mobile Legends terbaik yang dapat kalian gunakan dalam suatu pertandingan. Kaja memiliki kemampuan yang sama seperti Franco yakni kemampua CC berjenis suppressed.

Kalian bisa menggunakan Kaja untuk menculik Cecilion di garis belakang, kemudian menggusurnya dan kemudian bisa mengalahkan lawannya dengan sangat mudah. Kaja bisa menjadi hero yang sangat mematikan untuk mengalahkan Cecilion.

Chang’e

Berikutnya, kalian bisa menggunakan hero Chang’e sebagai hero counter Cecilion Mobile Legends terbaik yang bisa kalian andalkan. Kemampuan Change memiliki jarak serangan yang jauh, dengan seklai ultimate kalian bisa menhajar Cecilion dengan cepat.

Terlebih Cecilion tidak memiliki skill escape yang mana akan sangat sulit ketika menghindari serangan yang diberikan oleh Chang’e. Karena memang dengan efek sebuah serangan yang begitu seru sekali, sehingga kita juga akan dengan mudah counter cecilion menggunakannya.

Natalia

Natalia bisa menjadi pilihan hero counter Cecilion Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends. Kalian bisa menggunakan hero satu untuk mengalahkan Cecilion dengan sangat mudah.

Gunakan kemampuan pasif Natalia yang mana dirinya tidak akan terlihat oleh lawan, kemudian gunakan serangannya yang dapat menciduk lawan dengan sangat mudah, Natalia akan memberikan serangan yang telak pada lama.

Ling

Terkahir kalian bisa menggunakan hero Ling sebagai hero counter Cecilion Mobile Legends. Ling memiliki kemampuan inisiasi yang sangat baik dan mampu mengalahkan hero Cecilion dengan sangat cepat.

Kalian bisa memanfaat dinding untuk mendapatkan posisi yang bagus, kemudian gunakan skill kedua untuk menyerang ke arah Cecilion, kemudian gunakan ulitmate dan kombinasi skill kedua dengan cepat dan kalian akan dengan mudah mengalahkannya.

Nah itulah beberapa Hero yang mampu menghabisi Cecilion dengan mudah. Bagaimana? Apakah kalian masih takut bertemu Cecilion Mobile Legends didalam Rank nanti? Hanya itu saja, Terima Kasih.


Jangan lupa Like Fanspage Esportsku ya!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment