CEO Epic Games Tidak Akan Tolak NFT

Kali ini CEO Epic Games Tidak Akan Tolak NFT. Simak penjelasannya berikut ini.

Banyak sekali game PC yang dirilis pada platform Epic Games. Serta juga beberapa kali menghadirkan Game Gratis untuk tiap minggunya di Epic Games Store.  Dengan begitu Epic Games memang cukup populer untuk para gamer tentunya. kali ini CEO Epic Games Tidak Akan Tolak NFT.

NFT memang saat ini ramai diperbincangkan karena akan memasuki game-game. Sebagian besar para perusahaan game besar ingin memasukan NFT kedalam game yang mereka kembangkan.

Kali ini mungkin juga dilakukan oleh Epic Games yang dimana mereka tidak akan menolah NFT masuk kedalam game yang mereka kembangkan. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini.

CEO Epic Games Tidak Akan Tolak NFT

Setelah sebelumnya selaku pengembang game Minecraft yaitu Mojang secara resmi mengumumkan mereka akan menolak NFT dan Blockchanin yang akan hadir pada game tersebut. Tetapi berbeda dengan Epic Games yang tidak akan menolak tersebut. Hal tersebut diungkapkan oleh CEO dari perusahaan tersebut.

Terlihat pada cuitan di Twitter tersebut mengatakan bahwa seharusnya sebagai pengembang game mereka harus membebaskan apa yang mereka pilih dalam game tersebut tanpa harus adanya larangan yang dilakukan. Dia juga menambahkan bahwa Epic Games sendiri tidak melakukan hal tersebut.

Hal tersebut setelah Mojang harus memblokir NFT dan Blockchain karena menganggap bahwa NFT bisa menggangu para pemain tentunya. Itulah penjelasan mengenai CEO Epic Games Tidak Akan Tolak NFT.

Epic Games
Comments (0)
Add Comment