Cepat Naik Level COD Mobile Di Battle Royale Call Of Duty

Dalam mode Battle Royale ini memang berbeda sekali dengan Battle Royale di PUBG Mobile dan Free Fire.

Pada masanya, game dengan basis Battle Royale seperti PUBG ataupun Free Fire ini menjadi salah satu game yang paling banyak diminati oleh kebanyakan player game mobile di Indonesia. Persaingan ketat antara kedua game ini juga yang membuat keadaan menjadi lebih seru. Meskipun begitu, game Free Fire dan PUBG Mobile ini masih tetap menjadi game yang sangat populer hingga sekarang. Ada Cara Cepat Naik Level COD Mobile Di Battle Royale Call Of Duty.

Namun, kehadiran salah satu pesaing lagi kemungkinan besar juga akan menggeser kedua game Tersebut. Seperti game baru ini yaitu Call of Duty Mobile yang diresmikan pada bulan Oktober lalu. Dengan membawakan berbagai macam fitur ataupun gameplay yang menarik, Call of Duty Mobile sukses menjadi game paling terfavorit sampai bulan ini.

Game ini juga telah menyaingi PUBG Mobile dan Free Fire yang dulu menjadi game terpopuler. Call of Duty Mobile menyediakan gameplay dan grafis yang lebih real dibandingkan PUBG Mobile ataupun Free Fire, selain itu juga Call of Duty Mobile mempunyai mode game Battle Royale yang sangat seru untuk dimainkan.

Dalam mode Battle Royale ini memang berbeda sekali dengan Battle Royale di PUBG Mobile dan Free Fire. Ada sebuah fitur dan perbedaan yang sangat signifikan. Lalu, bagaimana cara Cepat Naik Level Call of duty mobile?

Baca Juga :Call Of Duty Mobile VS PUBG Mobile, Mana Yang Lebih Bagus?

Namun pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa tips untuk kalian agar bisa menang pada mode Battle Royale dan Cepat Naik Level Call of duty mobile.

Cepat Naik Level COD Mobile Di Battle Royale Call Of Duty

  1. Cari Lokasi Looting Yang Bagus

Pada awal permainan ini juga sama seperti PUBG Mobile ataupun Free Fire, kalian akan disuruh untuk Cari Lokasi Looting Yang Bagus dan mencari perlengkapan bertempur untuk mengalahkan musuh. Berikut ini cara cepat naik level cod mobile dengan tempat Looting terbaik COD Mobile.

  • Nuclear Plant
  • Shipment
  • Nuketown
  • Sakura
  • Killhouse
  • Launch
  1. Kalian Harus Tau Tentang Class Dan Keahlian Mereka Agar Cepat Naik Level COD Mobile

Dalam game ini, terdapat sebuah fitur Class dan pada fitur ini juga menawarkan kemampuan yang berbeda-beda. Hal ini juga yang akan berpengaruh kepada kemenangan kalian dengan menggunakan kemampuan Class kesukaan kalian. Dengan Kalian Harus Tau Tentang Class Dan Keahlian Mereka kalian bisa adaptasi dengan class kalian.

Berikut ini adalah Rincian terhadap Class tersebut.

  1. Mechanic: Class ini mempunyai kemampuan untuk mengeluarkan Drone yang akan mengeluarkan serangan Elektromagnetik. Kalian juga bisa melihat lokasi kendaraan, perangkap musuh dan perlengkapan.
  2. Ninja: Class ini mempunyai kemampuan Dead Silence yang mampu membuat pergerakan kalian tak bersuara. Dengan kemampuan lain yaitu Graple Gun dia dapat memanjat atap gedung atau gedung lainnya.
  3. Clown: Class ini mempunyai kemampuan yang unik, dia dapat memanggil gerombolan Zombie dengan kekuatan Bom miliknya.
  4. Medic: Class ini mempunyai kemampuan Medic Stations yang dapat menyembuhkan teman satu tim pada jarak tertentu. Kalian juga bisa menyembuhkan atau menghidupkan teman lebih cepat.
  5. Scout: Class ini mempunyai kemampuan melacak musuh dengan kemampuan Sensor Dart. Nantinya kalian bisa melihat posisi musuh dimap. Lebih mudah mengetahui lawan lebih cepat Naik Level Call of duty mobile!
  1. Jangan Lupa, Kalian Bisa Menggunakan Kendaraan Juga!

Hal ini sama seperti game battle royale lainnya, COD Mobile mempunyai ukuran map yang sangat luas. Jika kalian jalan kaki, kemungkinan akan membuang waktu saja, oleh karena itu gunakanlah kendaraan yang tersedia.

Baca Juga : Hero Revamp Belerick Mobile Legends Terbaru 2019

Kendaraan terbaik yang bisa kalian gunakan adalah helicopter. Dimana kalian bisa menyerang musuhmu dari atas. Kalian juga dapat melalui jalur air, namun kalian akan menjadi sasaran empuk bagi para pengguna sniper. Dengan begitu kalian bisa Cepat Naik Level COD Mobile

Nah itulah beberapa tips yang perlu kalian perhatikan pada saat bermain Call of Duty Mobile mode Battle Royale. Bagaimana? Mau langsung push rank di mode ini?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

call of duty mobilecall of duty mobile naik levelcara cepat naik level codcod naik levelcodmnaik level cod
Comments (0)
Add Comment