Ceton Live FF, Benarkah Diamond Free Fire Hack Generator?

kalian tidak perlu membayar untuk mendapatkan Diamond dan coins, semuanya gratis!. 

Apakah kalian sudah mengetahui tentang Ceton Live FF Free Fire Hack Generator?. Menurut kabar yang beredar,  ini adalah sebuah halaman web yang memungkinkan para pemain dapat mengisi diamond dan coinsnya sendiri. Dengan kata lain, kalian tidak perlu membayar untuk mendapatkan Diamond dan coins, semuanya gratis!.

Pada halaman web Ceton Live FF, kalian dapat memilih berapa banyak Diamond yang akan kalian isikan ke akun Free Fire. Kalian dapat mengisi dari 10.000 sampai 90.000 secara mudah hanya dengan menginput username dan memilih diamond yang kalian inginkan!. Selain itu, Halaman web ini juga memberika fasilitas untuk mengisi coins kalian mulai dari 100.000 hingga 900.000 coins dalam hitungan detik saja.

Free Fire Hack Generator

Di halaman web ini dijelaskan bahwa mereka bisa mengisi banyak sekali Diamond dan coins hanya dalam hitungan detik. Syarat untuk mendapatkannya pun tidaklah rumit, hanya dengan kalian memasukan Username dari akun garena free fire kalian maka akan mendapatkan Diamond dan Coins yang banyak itu. Tanpa ada hal-hal lain yang meribetkan kalian menjadi persyaratannya

Apakah Benar Ceton Live FF Mengisi Diamond Dan Coins Kalian?

Ceton Live sendiri tidak diketahui asalnya darimana dan siapa yang memprakrasainya. Halaman web yang menurut kami kurang bisa di percaya sebagai pengisi diamond dan coins gratis.

Cara kerja dari halaman web ini pun patut diragukan, karena bagaimana bisa mengisi Diamond dan Coins sebesar itu dalam waktu yang cukup cepat. Sedangkan kalau di rupiahkan, kalian akan mengeluarkan uang yang tidaklah sedikit. Lalu, siapa juga yang mau untuk mengeluarkan uang sebesar itu hanya dengan cuma-cuma saja?. Menurut kami, hal itu tidak mungkin, kecuali yang dibalik halaman web Ceton live FF merupakan sultan.

Kami sendiri pun ragu mengenai halaman web ini. Karena hanya dengan username saja bisa mengisikan jumlah diamon yang banyak sekali sementara garena free fire tidak ada fitur yang bisa mentransfer diamon dalam jumlah banyak sampai puluhan ribu seperti yang halaman web tersebut lakukan.

Pantas Di Curigai!

Halaman web Free Fire Hack Generator tersebut mengumpulkan para username dari pemain free fire. Sepatutnya, kita waspada jika hal tersebut jatuh kepada orang yang tidak bertanggung jawab. Bisa saja mereka memakai metode brute force untuk mendapatkan password kalian.

Metode ini mengumpulkan dan mengkombinasi antar kata hingga pada setelah berulang-ulang di coba akan menemukan passwordnya. Metode ini bisa digunakan untuk password-password yang lemah

Untuk itu, kalian sebagai pemilik akun free fire alangkah baiknya menjaga keamanan akun kalian sendiri untuk tidak memberikan informasi seputar apapun tentang akun kalian. Mulai dari username, pertanyaan rahasia, dan lain-lain.

Jangan pernah tegiur dengan iming-iming diamond dan coins gratis yang membuat kalian harus memberikan yang menyangkut akun kalian. Jagalah akun kalian dengan selalu bermain secara aman! Salam Booyah!

 

BERITA TERBARU FREE FIREceton free fireceton live ffceton live free firediamond gratis
Comments (2)
Add Comment