5 Champion Counter Master Yi LoL Mobile Wild Rift

Dalam bermain moba, ada bagusnya jika kalian mengerti arti dari counter champion. Dengan mengcounter champion musuh, kalian bisa melawan musuh dengan lebih mudah.

Jungler di wild rift memang sangat sulit untuk dimainkan, karena kalian harus bisa menjaga 3 lane sekaligus. Hal ini membuat kalian menjadi memiliki banyak tanggung jawab dalam menjaga tim. Maka dari itu, ada baiknya kalian memiliki jungle atau memainkan jungle dengan baik, agar bisa menjaga tim dengan aman. Disini kam iakan membahas mengenai champion di wild rift.

Dalam bermain moba, ada bagusnya jika kalian mengerti arti dari counter champion. Dengan mengcounter champion musuh, kalian bisa melawan musuh dengan lebih mudah. Hal ini juga bisa membantu kalian dalam mengatur strategi, dan menyerang musuh dengan lebih mudah. Banyak hal yang bisa kalian lakukan seperti memanfaatkan skill, item dan bahkan kondisi ketika bermain.

Master yi adalah salah satu champion di wild rift, yang banyak player sulit untuk menghadapinya. Mungkin karena cara bermainnya yang agresif dan farming yang baik, membuatnya terlihat overpower dan sulit untuk dikalahkan. Padahal, kalian bisa menggunakan beberapa hero untuk mengcounter hero yang satu ini dengan mudah.

Berikut ini 5 Champion bisa kalian gunakan untuk mengcounter master yi di LoL Mobile wild rift:

  1. Vi
  2. Evelynn
  3. Jax
  4. Amumu
  5. Syvanna

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Dengan penggunaan champion yang tepat, kalian bisa menyerang master yi dengan mudah.

Disini kami akan memberikan tips mengenai 5 Champion Counter Master Yi Di Wild Rift, yang bisa kalian coba. Jika kalian kesulitan dalam melawan champion yang satu ini, kalian bisa mencoba menggunakan champion lain untuk melawannya.

Vi

Vi sangat kuat dalam melawan master yi, karena memilki damage burst lockdown yang sangat kuat. Tidak seperti master yi yang mengandalkan basic attack yang cepat, Vi dapat memberikan damage yang tinggi, hanya dengan menggunakan beberapa skill saja.

Evelynn

Master Yi membutuhkan target untuk menyerang musuh. Karena Evelynn tipe assasin yang menyembunyikan dirinya dalam menyerang, membuat master yi tidak bisa bertindak karena tidak memiliki skill shot atau skill yang diarahkan secara manual.

Jax

Hampir sama dengan Vi, jax juga memiliki damage burst yang tinggi dengan damage yang besar. Hanya dengan beberapa pukulan saja, Master yi bisa dikalahkan dengan cepat. Karena MAster yi mengandalkan atk speed, membuat Jax memiliki burst damage yang lebih tinggi.

Amumu

Amumu dapat memberikan DoT yang tinggi pada musuh dengan terus berdekatan. Amumu dapat menempelkan dirinya dengan master yi dengan mudah, karena memiliki skill yang cukup mudah untuk digunakan. Kaerna yi tidak memiliki skill movement, hal ini membuatnya menjadi sasaran empuk untuk diserang oleh amumu.

Shyvana

Syvanna memiliki salah satu champion jungler yang sangat kuat dengan dot yang tinggi pada ketika mengunak ultimate. Master Yi yang biasanya menyerang musuh dari dekat, tidak bisa berhadapan langsung dengan shyvana. Sebab, Master yi akan melukai dirinya sendiri.

Itulah tips mengenai 5 Champion Counter Master Yi Di Wild Rift, yang bisa kalian gunakan. Jika kalian mengalami masalah dalah melawan master yi, kalian bisa mencoba menggunakan bebera champion di atas untuk melawannya.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

wild rift
Comments (0)
Add Comment