Champion Fiora LoL Mobile Wild Rift Cocok di Offlaner?

Offlane di Wild Rift memang biasanya bermain solo. Mereka harus bisa melakukan farming sendiri, Rotasi ke Mid dan mengawasi Baron.

Wild Rift memiliki banyak Champion yang bisa kalian gunakan, dan biasanya di Offlane diisi oleh Champion yang memiliki durability yang tinggi atau bisa solo dengan mudah. Banyak Champion yang bisa menjadi Offlaner yang kuat salah satunya adalah Fiora. Dengan Skill yang dimilikinya, Fiora bisa menjadi Offlaner yang kuat. Disini kami akan membahas mengenai Champion di Wild Rift.

Offlane di Wild Rift memang biasanya bermain solo. Mereka harus bisa melakukan farming sendiri, Rotasi ke Mid dan mengawasi Baron. Dengan begitu, Kalian bisa mengawasi sekitar dan mencegah tower hancur. Banyak Champion yang bisa mengisi Offlane. Setidaknya kalian bisa melakukan duel, bertahan di lane dengan cukup lama dan melakukan rotasi dengan baik. Hal tersebut bisa membantu kalian menjadi Offlaner yang baik.

Salah satu Champion lol wild rift yang bisa menjadi Offlaner yang kuat adalah Fiora. Fiora bisa menjadi Offlaner yang kuat karena memiliki skill kit yang bagus, dan bisa melakukan duel atau solo dengan baik. Dirinya memiliki skill yang cukup agresif untuk menyerang musuh atau menahan serangan musuh. Dengan skill kit yang lengkap, dirnya bisa sangat ganas bila kalian melakukan farming dengan baik dan memiliki item yang lengkap.

Disini kami akan membahas mengenai, Champion Fiora LoL Mobile Wild Rift Cocok di Offlaner. Banyak alasan yang membuat Champion yang satu ini, bisa menjadi Offlaner yang kuat. Selain cara bermainnya yang agresif dan dapat melakukan duel dengan baik. Dirinya juga mudah digunakan kalau bermain di Wild Rift.

Champion Fiora LoL Mobile Wild Rift Cocok di Offlaner

Fiora adalah Champion wild rift yang memiliki skill movement yang cukup kuat dan immune damage yang bisa membantunya dalam menahan serangan musuh. Berikut ini adalah alasanya:

SKILL DASH

Fiora memiliki skill dash yang cukup kuat. Dirinya bisa menyerang musuh atau mendekati musuh dengan mudah. Selain itu, Damage yang dimilikinya meningkat ketika dirinya menggunakan dash tersebut. Hal ini membuatnya memiliki damage yang tinggi ketika melakukan duel.

SKILL INVISIBILITY

Fiora memiliki skill counter yang sangat kuat. dengan skill counter yang dimilikinya ini, dirinya bisa menghindari banyak serangan musuh. Dirinya tidak akan terkena damage, ketika skill counter yang dimilikinya ini dinyalakan. Salah satu skill yang sangat berbahaya ketika berhadapan dengan fiora.

DURABILITY YANG TINGGI

Fiora juga memiliki durability yang tinggi sebagai Fighter. Skill ultimatenya bisa memberikannya damage reduction, sehingga membuatnya sulit untuk dikalahkan. Ditambah lagi dengan dash dan Counter, dirinya menjadi sangat sulit untuk dikalahkan.

SALAH SATU CHAMPION OFFLANER TIER ATAS di Wild Rift

Fiora sebenarnya salah satu Champion tier atas yang banyak di pick. Dirinya bahkan bisa 1v5 jika digunakan dengan benar, dan memiliki item yang baik. Dirinya bisa dibilang salah satu lane bully yang bisa membuat musuh mundur, dengan cara bermain dan poke yang dimilikinya. Sedangkan dirinya yang sulit untuk dijatuhkan, dengan dash dan counter yang dimilikinya.

Itulah sedikit info mengenai Champion Fiora LoL Mobile Wild Rift Cocok di Offlaner. Champion yang satu ini tidak sulit untuk digunakan, dan memiliki potensi yang sangat besar bila digunakan dengan baik. Skill yang dimiliki Champion ini juga lengkap dengan berbagai kegunaannya masing-masing.

Ikuti juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

wild rift
Comments (0)
Add Comment