Chang’e Dapatkan Skin Starlight November 2020 Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai Chang'e dapatkan skin starlight November 2020 Mobile Legends. SIap menantikan skin terbaru kali ini?

Chang’e menjadi salah satu hero dengan role mage yang pada meta saat ini menjadi cukup populer. Hero ini sering digunakan oleh para player dalam sebuah gameplay dan dijadikan sebagai mid laner. Kepopulerannya membuat Chang’e dapatkan skin starlight di November 2020 Mobile Legends mendatang. Tentu ini menjadi kabar baik untuk kalian.

Bermain hero Chang’e sebenarnya cukup mudah karena kalian tinggal memanfaatkan setiap skill yang ada dengan maksimal. Penempatan posisi yang baik menjadi kunci utama untuk memanfaatkan skill serangannya dengan maksimal. Selain itu change sendiri bisa kalian gunakan untuk mencuri buff musuh dengan mudah dan clear lane dengan cepat.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai Chang’e dapatkan skin starlight November 2020 Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui tampilan skin starlight terbar miliki Chang’e nya seperti ini, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Chang’e Dapatkan Skin Starlight November 2020

Perlu kalian ketahui bahwa setiap pergantian bulan akan ada satu skin starlight baru yang muncul di Mobile Legends. DIkabarkan bahwa di bulan November 2020 mendatang Moonton telah menyiapkan skin starlight baru untuk Chang’e. Hal ini kemungkinan besar didasari dari fakta yang ada di Mobile Legends bahwa Chang’e sedang populer dan cukup sering digunakan para player dalam suatu gameplay.

Tentu saja kabar ini menjadi kabar yang baik untuk kalian para pengguna hero Chang’e di Mobile Legends. Skin starlight terbaru yang akan diberikan kepada Chang’e ini mengambil tema maid atau seorang pelayan cafe. Nama skin nya sendiri adalah Strawberry Parfait. Sesuai dengan namanya tampilan Change pada skin ini dibuat seperti seorang maid yang sedang duduk di tengah parfait strawberry.

Warna dominan yang digunakan oleh Moonton pada skin starlight terbaru milik Chang’e adalah warna pink dan cream. Terlihat pada bagian kepala Chang’e ada bando yang di tiap ujungnya terdapat aksesoris berbentuk buah strawberry yang lucu. Kostum yang digunakannya juga cukup imut dan kostum itu adalah kostum khas seorang maid.

Kendaraan bulan sabit yang biasa digunakan Chang’e gini dirubah bentuk nya menjadi strawberry parfait yang dilengkapi dengan hiasan lain seperti buah lemon dan coklat. Skin ini sangat cocok untuk Chang’e dan membuat tampilan dirinya menjadi lebih imut dan lebih cantik lagi. Sepertinya skin starlight ini akan menjadi incaran para gamers wanita di Mobile Legends!

Untuk mendapatkan nya kalian hanya perlu menjadi starlight member di bulan November mendatang. Kalian bisa langsung membeli nya di Mobile Legends nya sendiri atau memanfaatkan situs pihak ke tiga untuk membeli akses starlight membernya. Pastikan jika ingin membeli starlight member di situs pihak ketiga untuk lebih jeli lagi ya memilih situs yang terpercaya dan legal.

Nah itulah penjelasan mengenai Chang’e Dapatkan Skin Starlight November 2020 Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Bagi kalian yang tertarik dengan skin ini harus bersabar sampai bulan November nanti ya! Ketika sudah rilis langsung saja beli akses starlight member di Mobile Legends untuk mendapatkan Skin Chang’e Strawberry parfait nya!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment