Character Card Lv 6 Gratis Di Event Merdeka Free Fire

Yang akan dibahas kali ini adalah event Loginnya. Nanti kalian akan mengikuti Event Login yang akan dimulai pada tanggal 9 ini, untuk mendapatkan hadiah yang sangat menarik. Dengan melakukan login saja, kalian bisa mendapatkan level 6 Character card. Event kali ini sangat disayangkan bila kalian lewatkan.

Disini kami akan membahas mengenai Character Card Lv 6 Gratis Di Event Merdeka Free Fire. Seperti yang ita ketahui, Free Fire memiliki banyak Event yang akan diakan, tentunya dengan berbagai hadaih yang bisa kalian dapatkan. Setiap event bisanya memberikan misi untuk diselesaikan dan token untuk dikumpulkan. Misi yang diberikan mudah, jadi kalian semua bisa mendapatkan hadiah yang diberikan.

Free Fire sedikit lagi akan memulai event pada bulan agustus. Event kali ini sebagai hari kemerdekaan dimulai pada tanggal 9 ini dan berakhir pada tanggal 17 agustus. Tidak hanya itu, setiap event biasanya Free Fire akan mengadakan misi atau daily login. Kali ini misi tersebut juga akan ada. Kalian bisa menyelesaikan misi dan login agar mendapatkan hadiah yang diinginkan. Misi kali ini juga mudah, kalian hanya bermain dengan biasa, dan misinya selesai tanpa kalian sadari.

Yang akan dibahas kali ini adalah event Loginnya. Nanti kalian akan mengikuti Event Login yang akan dimulai pada tanggal 9 ini, untuk mendapatkan hadiah yang sangat menarik. Dengan melakukan login saja, kalian bisa mendapatkan level 6 Character card. Event kali ini sangat disayangkan bila kalian lewatkan. Kalian hanya melakukan login saja, kalian bisa mendapat banyak hadiah selain level 6 character card karena kalian akan mendapatkan berbagai hadiah pada setiap login nya.

baca juga :

DIsini kami akan memberikan info mengenai Misi Login Merdeka Dibulan Agustus Free Fire yang akan datang pada bulan agustus ini. Sebagai merayakan  Kemerdekaan, Free Fire membuat event yang menarik untuk diikuti. Banyak hadiah yang diberikan , sehingga sangat disayangkan untuk di lewati.

Misi Login Merdeka

Sedikit lagi kita akan mengadakan Hari kemerdekaan pada bulan agustus. Sepertinya Free Fire akan mengadakan event mengenai Hari kemerdekaan tersebut. Banyak event yang akan diadakan termasuk misi dan Login nantinya. Disini kami akan memberikan Info mengenai Event Login yang akan datang pada bulan agustus.

Periode event9-17 Agustus 2020

Daftar misi:

  • Login 1 hari = x1 Gold Voucher
  • Login 2 hari = x1 Bonfire Playcard (1 Hari)
  • Login 3 hari= x2 Gold Voucher
  • Login 4 hari= x1 Bonfire Playcard (3 Hari)
  • Login 5 hari = x2 Artificial Intellegence Gun Skin Box
  • Login 6 hari = Lv 6 Character Card

Seperti yang kalian lihat, pada hari 1 dan 3, kalian akan mendapatkan total 3 Gold Voucher. Lalu pada hari ke 2 dan 4 kalian mendapatkan 2 Bonfire Playcard. Namun yang sangat mencuri perhatian adalah hadiah pada hari ke-6 dimana kalian akan mendapatkan Lv 6 Character Card ketika login pada ke-6 kalinya di event.

Itulah Info mengenai Misi Login Merdeka Dibulan Agustus Free Fire yang akan datang sebentar lagi. Event yang satu ini sangat sayang jika dilewatkan, jadi ada baiknya jika kalian mengikutinya. Banyak hadiah yang akan kalian dapatkan sebab eventnya bukan hanya login saja. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (1)
Add Comment