Cheat FF Antena View Terbaru Free Fire 2020, Penjelasan!

Garena juga akan terus memberikan berbagai macam update menarik untuk para player yang tetap setia terhadap game tersebut. Hal ini akan membuat game Free Fire menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

Free Fire merupakan salah satu game paling Populer di Android pada tahun 2019 yang lalu, karena game ini mampu menempati peringkat pertama sebagai game paling di minati banyak orang. Bukan itu saja, ini merupakan salah satu kinerja baik dari Garena untuk membuat game tersebut menjadi lebih baik lagi. Kali ini ada Cheat FF Antena View Terbaru Free Fire 2020

Garena juga akan terus memberikan berbagai macam update menarik untuk para player yang tetap setia terhadap game tersebut. Hal ini akan membuat game Free Fire menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

Semakin populernya sebuah Game, pastinya ada orang iseng yang ingin membuat sebuah kecurangan didalamnya. Sekarang terdapat beragam jenis Cheat Free Fire dan salah satunya masih bisa digunakan sampai sekarang.

Cheat ini akan memberikan berbagai macam Fitur menarik untuk digunakan, supaya bisa menang dengan mudah. Selain fitur bertempur saja, ada Cheat yang bisa digunakan untuk membuka Semua Bundle.

Namun sekarang ini, terdapat sebuah Cheat baru yang bisa digunakan. Cheat itu mempunyai nama Cheat FF Antena View Terbaru Free Fire 2020

Sebenarnya cheat ini sudah ada sejak lama, namun sering sekali mendapatkan Upgrade dari sang penciptanya. Untuk menggunakan Cheat ini, kalian tidak perlu melakukan Root terlebih dahulu untuk menggunakannya.

Selain itu juga, Cheat FF Antena View Terbaru Free Fire 2020 ini mempunyai Tool yang cukup mudah untuk digunakan. Jadi tidak heran, apabila banyak player Free Fire yang menggunakan Aplikasi ini untuk bermain Curang karena penggunaan yang mudah.

Baca Juga : Cara Dapatkan Skin Scar FF Naga emas 2020

Pada versi lamanya, kalian harus memasukan sebuah Script dan menambahkan sebuah aplikasi lainnya. Namun sekarang sudah tidak perlu, karena sekarang sudah seperti aplikasi yang di install seperti biasanya.

Kalian bisa menggunakan Aplikasi Antena View dalam Versi 5.0 yang paling baru. Hal ini agar kalian tidak perlu repot – repot lagi dalam menggunakan Cheat Free Fire nantinya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara penginstalan Cheat FF Antena View Terbaru Free Fire 2020 tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Cheat FF Antena View Terbaru Free Fire 2020, Penjelasan!

Jika kalian menggunakan Aplikasi ini, maka banyak keuntungan yang akan diperoleh kalian. Salah satu fitur yang paling sering digunakan adalah untuk bisa mengetahui posisi dari musuh yang ada didalam pertempuran. Dengan hal ini maka kalian akan terhindar dari serangan musuh secara mendadak.

Nantinya ketika kalian bermain akan ada gambar kerucut keatas yang akan menunjukan lokasi musuh berada. Kalian hanya akan mengikuti gambar kerucut yang menjulang tinggi keatas tersebut saja. Para pemain free fire akan lebih mudah menemukan musuhnya saat bermain menggunakan Cheat FF Antena View Terbaru Free Fire 2020 ini.

Berikut ini adalah cara penginstalannya.

Pertama kalian harus mendownload aplikasi Antena View tersebut, namun sebelum itu pastikan Aplikasi game Free Fire sudah terinstall juga. (Kami tidak menyediakan cheat tersebut karena merupakan produk yang bisa menyederai pemain yang sportif)

Jika sudah selesai dan ingin menginstal, aktifkan terlebih dahulu “Sumber tidak dikenal” untuk melanjutkan proses penginstalan. Selanjutnya install Apk hingga benar – benar selesai.

Masuk kedalam aplikasi Antena View yang baru diinstall, selanjutnya aktifkan kedua tombol Antean Head didalam aplikasi tersebut.

Setelah itu langsung saja klik start, secara otomatis kalian akan langsung masuk kedalam aplikasi Free Fire yang sudah diinstall.

 

Nah itulah cara memasang aplikasi cheat Antena View Free Fire. Namun perlu kami beritahu, jika kalian penasaran gunakan akun Kecil saja dan jangan akun utama. Segala tindakan curang termasuk cheat, akan membuat akun Free Fire kalian terkena sanksi banned permanen.

Itu saja yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (2)
Add Comment