Chicken Dinner PUBG Mobile Jadi Gampang dengan 6 Item Ini

Ikuti tips berikut ini dan dapatkan chicken dinner lebih gampang!

PUBG Mobile merupakan game dengan genre battle royale yang dikenal dengan kerumitan gameplay, baik hal yang bersifat teknik hingga ke penguasaan beragam jenis loot item terutama senjata. Winner Winner Chichken Dinner (WWCD) merupakan sebutan untuk kemenangan di game ini. Kali ini kami akan berikan tips untuk mendapatkan chicken dinner PUBG Mobile lebih gampang dengan menggunakan item-item berikut ini. Kamu harus mencobanya!

Terdapat beragam jenis senjata dan loot item lainnya yang memiliki stats, spesifikasi, dan detail keterangan lainnya. Selain itu, kamu harus kuasai banyak hal soal loot item seperti bagaimana cara mendapatkannya. Apakah hanya bisa didapatkan lewat airdrop atau bisa didapatkan di arena. Kalau di arena, di lokasi loot mana saja kamu bisa menemukannya.

Dengan mengetahui atau menguasai banyak hal mengenai loot item terutama senjata akan memudahkanmu untuk memilih senjata yang pas untuk gaya permainanmu dan memiliki performa atau stats yang baik sehingga bisa membantumu dalam meraih WWCD. Sejalan dengan itu kami memiliki tips mengenai item-item yang membuatmu gampang untuk mendapatkan chihcken dinner. Berikut tipsnya.

Baca juga: Tips Bertahan Late Game PUBG Mobile Auto Chicken Dinner!

 

 

 

Skyegrid

Berikut ini merupakan item khusus untuk pemain PUBG mobile yang ingin chicken dinner terus :

1. Scope rendah

Item yang pertama ini merupakan attachment jenis scope. Mungkin kamu berharap mendapatkan 8x Scope untuk men-support permainanmu tapi menggunakan jenis scope rendah juga bisa membantumu ketika di awal pertandingan di mana zona permainan masih sangat besar dan luas. Kamu bisa menggunakan scope rendah seperti 2x Scope. Red Dot, Canted Sight, ataupun Holographic Sight.

2. Painkiller

Item yang satu ini merupakan item consumables yang berguna untuk mengisi darah sekaligus menambahkan energi. Memang HP yang ditingkatkan dengan menggunakan sekali painkiller tidaklah besar namun itu cukup untuk terus menggunakannya untuk berjaga-jaga. Kamu harus membawanya dalam persediaan yang banyak jauh lebih baik.

3. Medkit

Selain painkiller, membawa medkit juga kamu butuhkan untuk membuatmu bertahan hingga akhir permainan. Namun untuk bisa menggunakan ini kamu harus punya waktu dan kondisi yang aman. Selain itu medkit hanya bisa digunakan ketika keadaan HP kamu kritis dahulu namun akan menambahkan HP kamu jauh lebih besar.

4. Extended Quickdraw Magazine

Jenis attachment magazine yang satu ini memang jadi barang wajib yang harus dipakai untuk memaksimalkan performa senjata apa pun. Selain untuk menambahkan amunisi senjata, jenis magazine yang satu ini juga akan mempercepat reload speed senjata.

5. Smoke Grenade

Item ini diperlukan untuk mengecoh musuhmu. Kamu bisa gunakan granat smoke ini untuk menyerang musuhmu yang sedang berdiam di bangunan. Kamu bisa juga menggunakannya untuk memperebutkan airdrop yang nantinya loot item yang kamu dapatkan akan mempermudahmu dalam mendapatkan chichken dinner.

6. Pan

Yang terakhir ini sudah jadi rahasia umum ya. Pan merupakan senjata melee yang amat menyakitkan. Bahkan di TDM Library pun menjadikan pan sebagai senjata pamungkasnya. Apalagi pan ini mampu jadi tamengmu dalam menghadang peluru yang datang ke arahmu.

Membawa pan, baik itu sedang digunakan atau tidak, sangat disarankan. Dia bisa jadi senjata mematikan ketika kamu pakai dan dia juga bisa melindungi bagian belakang tubuhmu ketika sedang tidak digunakan.

Baca juga: Tips Bertahan Late Game PUBG Mobile Auto Chicken Dinner!

Itulah item-item yang harus siap sedia di tasmu sejak awal pertandingan hingga akhir untuk mendapatkan chicken dinner lebih gampang. Teruslah berlatih untuk bisa menguasai game battle royale yang satu ini dan terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment