Chincaaw Dan Momobami Keluar Dari Morph, Lanjut Kemana?

Jika melihat beberapa bocoran yang memang sempat ada, kemungkinan besar kedua pemain ini melanjutkan ke GPX nih. Pasalnya untuk Momobami memang sempat dirinya terlihat bermain bersama Earl dan Funi dan beberapa pemain lainnya.

Sepertinya dari skena pro wanita Mobile Legends ada perubahan yang sangat besar nih. Tidak hanya EVOS yang lepas dua pemain, Chincaaw dan Momobami keluar dari Morph juga. Kira-kira kemana ya mereka akan lanjutkan karir?

Jika melihat beberapa bocoran yang memang sempat ada, kemungkinan besar kedua pemain ini melanjutkan ke GPX nih. Pasalnya untuk Momobami memang sempat dirinya terlihat bermain bersama Earl dan Funi dan beberapa pemain lainnya.

Sekarang kedua pemain tersebut memang sudah keluar dari EVOS dan ke GPX. Jika Momobami dan Chincaaw mengikuti jejak mereka bisa dibilang team GPX nanti akan sangat kuat ya. Diisi banyak pemain veteran berkualitas bisa terlihat mengerikan diatas kertas.

Kepergian keduanya diumumkan oleh akun resmi Morph sendiri di media sosial Instagram. Tentunya keduanya merupakan pemain yang cukup mengejutkan untuk hengkang mengingat keduanya merupakan key player.

Tapi dilain tangan juga hal ini diharapkan mengingat beberapa bocoran yang memang sempat terjadi. Setidaknya sudah 6 bulan team Morph Akasha sudah terbentuk mungkin perpisahan ini agak berat bagi para pemain dan fans juga ya.

Setelah mengikuti berbagai Turnamen mulai dari UniPin Ladies Series, Woman Star League Season 3 dan Turnamen lainnya, Dengan ini mimin menyatakan bahwa kami resmi berpisah dengan Chincaaw & Momobami 🥲

Terima kasih atas seluruh dedikasi yang telah diberikan kepada Morph selama ini yaa 🙏

Sukses selalu untuk karir kedepannya. See you on top @destriachinca @elle.bami 🧡

Dengan Chincaaw dan Momobami keluar dari Morph maka kedua pemain banyak yang penasaran tentunya. Tapi terlihat mereka memang sudah mendekat ke salah satu team besar dan baru di ekosistem pro Indonesia.

Dari informasi terakhir memang Chincaaw sudah berada di GH GPX bersama kakaknya. Adik dari Funi ini memang diperkirakan akan bersama kakaknya di satu team atau setidaknya di organisasi yang sama. Dari skill pastinya tidak kalah jagonya.

Dengan GPX yang memiliki pemain kuat di team wanita mereka, sudah seharusnya kita bisa melihat mereka di WSL selanjutnya. Persaingan antar team di WSL dan skena wanita Mobile Legends bisa dibilang kian ketat nih.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment