5 Ciri – Ciri Situs Phising Tawarkan Diamond Free Fire Gratis (FF)

Penasaran Ciri - Ciri Situs Phising? ayo kita kenali web phising itu seperti apa sekarang juga!

Ternyata saat ini ada loh 5 Ciri – Ciri Situs Phising Tawarkan Diamond Free Fire Gratis (FF). Mungkin itu menjadi salah satu hal yang harus bisa kalian ini hindari, agar nantinya bisa lebih aman lagi dan tidak akan kena masalah dari hal seperti itu.

Karena memang kalau sampai kalian ini kena jebakan Phising, maka nanti akan menjadi salah satu masalah yang cukup besar. Jangan sampai kalian abaikan semua hal seperti itu, karena memang Ciri – ciri dari Situs Phising bisa membuat kalian dalam bahaya.

Update yang hadir dalam game Free Fire sekarang ini, memang ada cukup banyak dan beri banyak hadiah gratis untuk kalian coba. Tapi jangan kalian masuk dalam Event Lucky Draw Diamond Gratis, karena memang ini telah menjadi hal yang bahaya.

Maka dari itu kenali dulu 5 Ciri – Ciri Situs Phising Tawarkan Diamond Free Fire Gratis (FF). Supaya nanti pada saat mau kunjungi link tersebut, kalian ini sudah tau dan tidak akan sampai terjebak dengan masalah seperti itu ya nanti.

5 Ciri – Ciri Situs Phising Tawarkan Diamond Free Fire Gratis (FF)

Domain Link Aneh

Pertama ini adalah sebuah Domain Link yang cukup aneh, yup kalian tentu saja bisa menemukan kecurigaan ini dengan cepat. Karena setiap Domain Link dari event Gratis, tidak ada yang terlewat dari event – event terbaru di gamenya sendiri.

Nah kalau kalian menemukan yang versi tk ataupun domain lain yang dari bagian belakang bukan com maka itu bahaya. Tapi ingat Garena bisa beri kalian Link seperti itu, tetapi untuk yang WEB ASLI dan bukan yang palsu. Meskipun jarang sih.

Mengatasnamakan Garena Tapi Bohong

Lalu ternyata para pembuat link phising ini juga tidak pernah berhenti agar bisa mendapat akun dari pada player game Free Fire tersebut. Dimana ini juga menjelaskan, kalau kalian pernah melihat Web Phising nama Garena.

Nah tentu saja kalau ada yang nama Garena seperti ini, maka langsung ya Cek dalam Website resmi Garena Free Fire ataupun Sosial Media mereka. Jika memang tidak ada pada postingan terbarunya, maka hal seperti ini ga benar alias web phising.

Tampilan Interface Yang Berbeda Jauh

Nah biasanya web event yang asli dari Garena itu, penuh dengan tampilan dan hanya bisa langsung diakses daridalam Game. Tapi kalau kalian lihat sebuah Link yang ternyata berbeda interfacenya.

Berarti sudah dijamin kalau itu merupakan Web Phising, karena tapilan ini juga sangat berbeda dari biasanya. Sehingga kalian harus berhati – hati ya dengan hal seperti itu nanti.

Meminta ID Game Dan Password (Kebanyakan FB)

Nah lalu kalau Web event dari game Free Fire ini, Garena yang resmi itu memasukan semua Link Bind Akun kepada pada setiap event. Nah kalau Phising itu kebayankan berikan yang Facebook, dan nanti ga dibawah ke halaman facebook dulu.

Melainkan langsung masuk kedalam web event tersebut, kalian jangan sampai kena jebakan ini. Mending cek dulu secara detail, atau masukin ID Password yang asal – asalan ya. Kalau asal – asalan bisa masuk, berarti itu phising.

Tidak Melalui Game

Terakhir adalah Web Event tersebut bukan diakses melalui game dan itu dikirim sama para player. Biasanya banyak di Kolom Komentar Fansapge dari Garena Free Fire, kita hanya percaya sama Web Event yang langsung hadir daridalam game tersebut saja.

Jangan percaya sama yang tidak akses masuk kedalam game nanti, cara seperti ini memang aman dan harus diperhatikan juga. Karena memang ini sudah menjadi sebuah ciri yang paling jelas dan harus kalian waspadai nantinya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Parasute Spesial Free Fire x Money Heist
Baca Juga: Bug Box Elite Pass FF Jadi Hadiah Skin Saitama Free Fire
Baca Juga: Event Lama Flip Card Free Fire (FF) 2021
Baca Juga: Cara Mendapatkan AK47 Cobra Free Fire (FF)

Jadi untuk 5 Ciri – Ciri Situs Phising Tawarkan Diamond Free Fire Gratis (FF), maka kalian semua harus bisa berhati – hati dan jangan sampai kalian ini terkena jebakan dari Situs tersebut ya.

Karena memang untuk sekarang ini kalian juga harus berhati – hati sama Aplikasi Citer Free Fire. Karena yang bakal terjadi kalau kalian memakai hal seperti itu, pasti akan bawa bahaya pada akun kalian sendiri dong.


Ikuti terus update info dari game Free Fire ini, kalian bisa langsung saja Follow Instagram Esportsku dan jangan sampai lewatkan semua update terbaru game ini ya.

Comments (0)
Add Comment