CK-769 Free Fire, Kode Redeem Diamond FF?

Penasaran CK-769 Free Fire? kita simak simak artinya langsung dari sini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kita coba langsung. Serta ada sebuah kata CK-769 Free Fire, memang bikin kita jadi penasaran dengan artinya untuk segera kita ketahui juga. Terutama dengan kesempatan seperti itu, bakalan jadi semakin menantang untuk bisa langsung playernya coba saja.

Apalagi beberapa dari Event yang sudah muncul sekarang dalam game, memberikan kita beragam hadiah terbaru yang pastinya sangat bagus. Semua itu bikin kita jadi semakin penasaran, supaya tertarik dan penasaran dengan memainkan gamenya dengan lebih baik.

Lalu hadirnya beberapa dari Kumpulan Event Terupdate Game Free Fire, memberikan kita beragam hadiah yang tentu saja keren banget. Sehingga kita juga tidak mungkin mau melewatkannya sama sekali, agar bisa mengikuti semua event yang sudah ada.

Kemudian bersamaan dengan hadirnya CK-769 Free Fire, kalian harus mengetahui Arti langsung dari pembawaan seperti ini. Biar nanti tidak akan bingung sama sekali, karena banyak yang juga salah mengira kenapa hal tersebut memang ada dalam game ini sekarang.

CK-769 Free Fire (FF)

Mencari tau apa itu CK-769 Free Fire, ternyata merupakan sebuah Kode sebutan dari Project yang sedang muncul dalam game saja. Namun banyak yang tidak sadar kalau memang ini jadi salah satu clue terbaru, mengingat banyak sekali Event dengan tema Eksperiment kedepannya.

Pada awalnya banyak yang mengira kalau ini merupakan Kode Redeem yang memberikan Diamond, tapi semua itu tidak benar sama sekali. Karena ini merupakan Kode yang juga menandai kita tempat yang sedang para player tempati sebelum melakukan pertandingan.

Semua itu muncul pada saat Map Nexterra Free Fire baru muncul, lobby pertandingan menunjukan Kode dari Map Lobby menunggu pertandingan, Dengan begitu kalian yang awalnya tidak tau dengan CK-769 tersebut, para player bisa langsung saja mencobanya sekarang dengan begitu mudah.

Setelah mengetahui CK-769 Free Fire, kalian tidak akan bingung dengan artian tersebut. Sebagai penanda map baru yang akan kita lakukan sekarang, tentu saja membantu kalian yang memang tidak akan bingung lagi.

Lalu jika sudah lihatlah juga Fakta Unik Game Free Fire, memang bikin kita menjadi semakin semangat untuk memainkannya. Ada banyak sekali game yang bikin kita jadi semakin penasaran, agar untuk mencoba dan merasakan seperti apa gamenya tersebut.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment