Class Call Of Duty Mobile Mechanic, Melihat Dimana Saja!

Seperti yang kita ketahui, beberapa Kelas yang ada di game Call of Duty: Mobile ini tampil dengan kekuatan yang cukup Kuat pada saat didalam mode Battle Royale.

Dalam game Call of Duty: Mobile ini, mempunyai sistem game Battle Royale yang berbeda dari game Battle Royale mobile lainnya. Di Game Call of Duty: Mobile ini, kalian akan menemukan salah satu fitur yang dimana akan ada beberapa class dengan nama yang berbeda. Ada Tips Class Call OF Duty Mobile Mechanic yang bisa kalian gunakan.

Seperti yang kita ketahui, beberapa Kelas yang ada di game Call of Duty: Mobile ini tampil dengan kekuatan yang cukup Kuat pada saat didalam mode Battle Royale. Dengan kemampuan yang unik, beberapa dari mereka mempunyai kemampuan yang berbeda-beda juga tentunya. Pada waktu itu kami telah membahas soal Kelas Defender. Untuk kesempatan kali ini, kami akan memberikan tips Class Call Of Duty Mobile Mechanic.

Kehadiran dari Kelas Mechanic ini sendiri merupakan salah satu Kelas yang cukup canggih, karena dia dapat memanggil sebuah Drone yang canggih untuk membantu kalian maupun teman satu tim kalian. Saking penting dan bagusnya Kelas ini, sampai-sampai Kelas Mechanic menjadi salah satu Kelas terfavorit di game Call of Duty: Mobile ini.

Nah, mungkin dari kalian masih ada yang cukup kebingungan dengan cara bermain Kelas ini bukan? Kali ini kami akan memberitahu bagaimana cara agar bisa cepat lancar bermain Class Call Of Duty Mobile Mechanic.

Tips Class Call Of Duty Mobile Mechanic

  1. Pilihlah senjata terbaik kalian.

Sama seperti Kelas Defender, untuk Kelas Mechanic ini juga akan membutuhkan senjata pilihan dari kalian masing-masing. Karena Kelas ini bakal berinteraksi dengan musuh, pilihan senjata untuk jarak dekat maupun menengah merupakan hal yang sangat ampuh. Usahakan kalau kalian dekat sama anggota tim atau memilih untuk diam-diam ketika bermain solo.

Pilihan senjata berjenis Light Machine Gun bisa dibilang sangat cocok dipakai oleh para pengguna Kelas Mechanic. Dengan persediaan peluru hingga kapasitas jarak yang lumayan jauh, sebuah Light Machine Gun bakal sangat mematikan bila dikombinasikan dengan Drone milik Mechanic.

  1. Class COD Mobile Mechanic Bermain secara Agresif dan Percaya diri.

Ingat, Mechanic merupakan salah satu Role terfavorit yang bisa kalian pakai dalam game Call of Duty: Mobile ini. Dengan Drone yang Kelas ini punya, kalian bisa mengetahui keberadaan musuh sampai langsung membunuhnya. Selalu bermain secara Agresif dan jangan takut untuk membuat sebuah keputusan penting.

Ketika kalian berada dalam posisi pertempuran, setelah melakukan looting diusahakan kalian mencuri chip yang bakal bangkit sebelum lingkaran pertama menyusut. Dengan hal ini, Drone milik Class COD Mobile Mechanic akan terbang jauh lebih lama lagi dan bisa mengejar musuh yang jaraknya sudah cukup jauh.

Baca Juga : Mengatasi Lag Call Of Duty Mobile Oktober!

Selain hal ini juga, kalian akan mempunyai kepercayaan diri yang tinggi juga pada saat mengejar Airdrop hingga memenangkan pertandingan.

  1. Selalu Lepas Drone dan berburu Musuh.

Karena Class COD Mobile Mechanic mampu mengeluarkan sebuah Drone. Maka inilah yang menjadi salah satu kekuatan terbaik dari Kelas Mechanic ini. Meskipun drone tersebut tidak bisa dipakai untuk menyerang, namun drone tersebut bisa mendeteksi keberadaan musuh. Jika tertangkap, drone milik Mechanic ini bisa melakukan Stun yang bisa membuat musuh terdiam.

Ketika terkena Stun, musuh tersebut tidak bisa menggunakan senjata ataupun kemampuan miliknya sehingga bisa dibunuh dengan cukup mudah. Sangat disarankan untuk mengeluarkan drone jika kalian merasa ada musuh di sekitar.

 

Nah, itulah beberapa saran yang bisa kami berikan untuk kalian Class COD Mobile Mechanic. Apakah kalian masih punya alasan bingung lagi setelah melihat saran ini?

Comments (0)
Add Comment