Telah tiba pada hari terakhir diselenggarakannya MLBB World Championship M2 Singapura 2021. Sebagai pertandingan pembuka, RRQ Hoshi berhadapan dengan Brens eSports. Pertandingan tersebut merupakan final lower bracket untuk memperebutkan tiket menuju Grand Final M2.

Sebelumnya, perwakilan dari Myanmar yakni Burmese Ghouls telah lebih dulu memastikan diri untuk lolos ke babak Grand Final tersebut. BG dapat memastikan diri untuk lolos usai sukses mengusir RRQ dari final upper bracket.

Disisi lain, BRENS sendiri telah menjadi sosok tangguh dihadapan Alter Ego. Pasalnya, AE terpaksa pulang ke Tanah Air usai gagalnya usaha mereka dalam menaklukkan BRENS. Tentunya, dukungan penuh terhadap RRQ sebagai #IndoPride akan begitu maksimal pada pertandingan ini.

Selayaknya RRQ telah mendengar hal tersebut, game 1 menjadi pertandingan pembuka yang begitu memuaskan. Langsung saja simak pembahasan lengkapnya di bawah ini!

Alice & Yu Zhong

Pada game 1, RRQ dengan percaya diri membiarkan BRENS dengan bebas mengamankan Alice dan Yu Zhong. Pasalnya, kedua hero tersebut merupakan power pick dari BRENS. Ditambah lagi, dari segi aspek mekanik Alice dan Yu Zhong memang memiliki kemampuan daya tahan yang luar biasa dalam mempertahankan lane mereka.

Disisi lain, Alice dan Yu Zhong juga menjadi dua sosok yang memberikan kontribusi berarti kepada BRENS dalam memenangkan pertandingan terakhir mereka saat berhadapan dengan AE.

Namun tampaknya, RRQ tidak terlalu menghiraukan hal tersebut.

Starting Line Up

Berbeda dengan pertandingan terakhir saat RRQ mengahadapi BG, kini RRQ kembali menerjunkan starting line up mereka yang berbeda. Dimana RRQ Lemon dan RRQ Alberttt telah dicadangkan.

Sebagai gantinya, RRQ XINNN dan RRQ Wizzking masuk kedalam starting line up dari RRQ dalam menghadapi BRENS. Meskipun melepaskan Alice dan Yu Zhong dengan bebas, RRQ XINNN tampak begitu bersemangat dengan Claude andalannya.

Memang perlu diakui, bahwa Claude merupakan salah satu hero power pick dari RRQ XINNN. Hal tersebut juga langsung terbukti melalui game 1 dimana Claude RRQ XINNN benar-benar menggila dihadapan BRENS.

Pasalnya, meskipun merupakan sosok marksman, Claude RRQ XINNN bermain dengan sangat berani dan menusuk formasi pertahanan terdalam milik BRENS. Game 1 sendiri dengan cepat dapat diamankan oleh RRQ dan membuat skor sementara menjadi 1-0.

Tidak hanya itu saja, BRENS yang terlihat cukup terkejut dengan performa dari RRQ XINNN tersebut tampak tidak dapat berbuat banyak di game 1 ini. Tentunya hasil tersebut menjadi awal yang sangat baik bagi RRQ dalam melakoni pertandingan Bo5 ini!

Related Post