Clay Keluar Dari Aerowolf Mobile Legends?

Caption yang dirinya gunakan terlihat seperti perpisahan dari team. Bahkan ada juga yang berpikir bahwa Aerowolf akan bubarkan divisi Mobile Legends mereka walau hal ini terlihat hampir tidak mungkin.

Ada desas-desus yang mengatakan bahwa Clay keluar dari Aerowolf Mobile Legends. Hal ini berdasarkan postingan Instagram miliknya yang terlihat menyinggung bahwa akan ada yang keluar dari team.

Caption yang dirinya gunakan terlihat seperti perpisahan dari team. Bahkan ada juga yang berpikir bahwa Aerowolf akan bubarkan divisi Mobile Legends mereka walau hal ini terlihat hampir tidak mungkin.

Saat ni Aerowolf memang kurang memberikan performa baik, kecuali di season 7 dimana mereka langsung memberikan kejutan. Bermain di playoff, Aerowolf langsung pulangkan team besar, RRQ.

Dalam post Instagram miliknya, Clay mengisyaratkan sebuah perpisahan. Entah dirinya yang keluar, ada pemain lainnya yang keluar, Aerowolf melakukan perombakan, atau memang divisi Mobile Legends mereka yang dibubarkan.

orang lain boleh datang dan pergi sesuka hati, tetapi sahabat sejati selalu tetap di hatii … seeyou guys and thankyou ✌🏻

Masih belum jelas juga mengenai apa yang dimaksud oleh Clay. Banyak yang berasumsi dirinya meninggalkan roster dari komentar yang menyertakan good luck kepadanya. Tidak sedikit juga yang berpikir hal ini ada kaitannya dengan GPX.

GPX seperti yang kita tahu berencana masuk ke MPL pada waktu dekat ini. Kemungkinan besar mereka masuk dari MDL atau juga bisa langsung beli slot ke MPL secara langsung yang mana harus menggantikan team lain.

Hal ini diasumsikan jika tidak ada penambahan slot dari pihak MPL yang mana harus ada team yang diganti jika ingin ada team baru masuk. Jika hal ini benar maka sangat disayangkan.

Aerowolf memiliki performa yang sangat baik di musim ketujuh MPL. Mereka berhasil lolos ke playoff dan memberikan kejutan besar. Bahkan dijuluki sebagai Giant Slayer berkat kemenangan mereka yang solid melawan team-team besar.

Jika Clay keluar dari Aerowolf, tentunya roster Aerowolf tidak akan sama kekuatannya. Clay memberikan performa yang cukup baik juga selama dirinya bermain di Aerowolf. Jika keluar tentunya harus diganti di team.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment