Cloud9 Kembali Lagi Ke Ranah Kompetitif Dota 2

Terakhir kali disband saat The International 2017 lalu dengan hasil yang kurang memuaskan dan berakhir di posisi 13-16.

Cloud9 merupakan organisasi esport North America ini membawa kabar sejuk bagi peminat esport Dota2. Pasalnya organisasi Cloud9 Kembali Lagi Ke Ranah Kompetitif Dota 2 membawa team baru di scene ini.

Terakhir kali disband saat The International 2017 lalu dengan hasil yang kurang memuaskan dan berakhir di posisi 13-16. Setelah mengalami hasil buruk, Cloud9 akhirnya kembali lagi ke scene Dota 2 pada tanggal 29 Januari 2020. Dengan komposisi team yang baru, pastinya semua berharap C9 membawa angin segar di scene Dota2.

Diisi dengan wajah pemain yang tidak asing di regional EU maupun NA. Berikut adalah roster dota 2 resmi Cloud9.

  • Rolen “skem” Ong
  • Jia Hao “vtFaded” Cheng
  • Rasmus “MISERY” Filipsen
  • Francis “FLee” Lee
  • Johan “pieliedie” Astrom

Roster yang terdiri dari stack yang bermacam ini berawal dari Jack, pemilik org Cloud9 menghubungi PLD dan Misery untuk membuat team DOta 2. Keduanya pun setuju dan diberikan kebebasan untuk merekrut pemain free agent.

BACA JUGA:

Skem, vtFaded, dan FLee merupakan player dari tim yang berbeda. Mempunyai pengalaman terjun di kompetisi semi-pro dan pro membuat mereka menjadi incaran C9.

Skem dulunya bermain untuk Neon esport, berhasil mendapatkan nama di scene lokal membuatnya layak direkrut oleh C9.

vtFaded merupakan player yang tidak asing di scene CN, bermain untuk EHOME di team terakhirnya membuat team ini cukup beragam.

Baca Juga: Counter Hero Dota 2 Sven Terbaru 2020

Terakhir adalah FLee. Sudah bermain competitive Dota sejak 2015 dan mempunyai nama di scene lokal juga membentuk tim ini menjadi 2 senior dan 3 rookie. Team ini diharapkan membawa nama-nama pemain kecil ini menjadi kuat sama seperti Alliance dan Liquid yang menggandeng player-player rookie.

Cloud9 kembali dispekulasi akan mengikuti regional NA Dota 2 dan mengikuti beragam kualifikasi lainnya untuk mendapatkan poin DPC dan invite di Major dan TI kedepannya.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game DOTA 2 dan juga informasi menarik lainnya seputar berita esports tanah air ataupun mancanegara. Follow sekarang ya!

dota 2tim dota 2
Comments (0)
Add Comment