Coach Blacklist Bon Chan Memilih Rehat Di Season 11

Kali ini ada Coach Blacklist Bon Chan Memilih Rehat Di Season 11. Simak berikut ini pada artikel.

Pro Scene Mobile Legends untuk saat ini tentunya sedang mempersiapkan musim baru Season 11. Berikut ini ada kabar Coach Blacklist Bon Chan Memilih Rehat Di Season 11, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Seperti yang diketahui memang beberapa waktu yang akan datang beberapa region akan segera menyelenggarakan turnamen liga MPL untuk menyambut musim baru dan region Filipina akan menyelenggarakan MPL PH Season 11

Berikut ini kita akan berikan penjelasan mengenai pelatih Blacklist International kali ini yaitu Bon Chan yang memilih untuk rehat di Season 11. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Coach Blacklist Bon Chan Memilih Rehat Di Season 11

Melalui akun sosial media Twitter resmi dari @BLACKLISTINTL kali ini tim asal negeri Filipina yang berhasil menjadi juara dunia M3 tersebut mengumumkan untuk update roster mereka dimana coach Bon Chan yang memilih untuk rehat menyambut MPL PH Season 11 nantinya.

Sebagai coach dari tim Blacklist International sendiri dirinya sudah berhasil menjadi juara di MPL PH Season 7,8 dan 10 Serta titel juara dunia M3. Dengan memilih rehat dari Bon chan kali ini membuat tim Blacklist International sendiri hanya disisakan oleh 2 player saja selepas M4 yaitu Ohmyvenus dan Wise.

Sampai saat ini tim asal Filipina tersebut belum mengumumkan untuk pengganti dari Bon Chan. Tentunya dengan keputusan dari dari Bon Chan yang memilih rehat untuk Season 11 kali ini memang belum dapat diketahui kapan akan kembali nantinya

Itulah penjelasan mengenai pelatih dari Blacklist International yang Bon Chan yang memilih untuk rehat untuk MPL PH Season 11. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengenai Bon Chan memutuskan break kali ini?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment