Coach Mars Ungkapkan Faktor Upper Bracket ONIC Dari S7 MPL Mobile Legends

Coach dari ONIC Esports, Mars ungkapkan faktor yang mempengaruhi kenapa tim Mobile Legends ONIC berhasil lolos ke upper bracket MPL ID dari Seaason 7 hingga ke Season 9 saat ini.

Kemenangan ONIC Esports lawan Geek Fam memastikan tim landak amankan slot upper bracket di MPL ID Season 9. Coach ONIC Esports, coach Mars ungkapkan faktor upper bracket ONIC dari S7 Mobile Legends.

Saat ini MPL ID Season 9 memasuki minggu kedelapan babak Regular Season. Ini merupakan minggu penentuan tim mana yang akan lolos ke babak Playoff termasuk dua tim teratas yang mengisi slot upper bracket.

Tim pertama yang mengamankan slot upper bracket ialah RRQ Hoshi. Tim ini telah merajai puncak klasemen dalam beberapa minggu terakhir.

Kemudian tim kedua yang menemani RRQ Hoshi ialah ONIC Esports. Tim landak ini mengisi posisi runner-up.

Kepastian upper bracket itu didapatkan setelah tim ONIC Esports mengalahkan Geek Fam pada matchday kedua week 8, Sabtu (9/4) ini.

Coach Mars Ungkapkan Faktor Upper Bracket ONIC Dari S7 MPL Mobile Legends

Coach dari ONIC Esports, Mars ungkapkan faktor yang mempengaruhi kenapa tim Mobile Legends ONIC berhasil lolos ke upper bracket MPL ID dari Seaason 7 hingga ke Season 9 saat ini.

ONIC Esports memanglah menjadi tim Mobile Legends yang menunjukkan permainan konsisten di beberapa musim MPL ID. Terutama setelah masuknya Mars sebagai coach dari tim landak.

Tim juara MPL ID Season 8 ini pun tunjukkan permainan yang baik di musim kesembilan MPL ID saat ini.

Di MPL ID Season 9 ONIC pastikan slot upper bracket setelah mengalahkan Geek Fam di matchday kedua week 8 dengan finish di posisi runner-up klasemen Regular Season.

Menariknya ONIC terus dapatkan slot upper bracket sejak musim ketujuh MPL ID lalu. Lewat wawancara singkat pasca match melawan Geek, coach ONIC Esports, Mars ungkapkan faktor permainan konsisten tim ONIC.

“Timnya emang cukup solid-lah buat ber-season-season. Kita kan bisa dibilang nggak banyak berubah untuk roster. Makanya mungkin itu juga salah satu (faktor)nya,” ungkap coach Mars.

Permainan solid ONIC esports di beberapa musim MPL disebabkan tak banyak berubahnya line up dari tim Mobile Legends ONIC.

Memang dalam kompetisi squad layaknya Mobile Legends, solidaritas tim yang didasarkan pada chemistry yang kuat di antara para roster merupakan faktor permainan yang apik di arena.

Related Posts
Kisah Perjuangan RRQ R7, Dari DOTA 2 Ke Mobile Legends!

Sebelum bisa sukses, dari Dota 2 ke Mobile Legends, ternyata RRQ R7 memiliki kisah inspiratif tentang perjuangannya ke RRQ Hoshi. Read more

Tips Mendarat di Map Livik PUBG Mobile

Seperti yang disebutkan di atas, berbedanya situasi antara map Livik dengan map lainnya yang jauh lebih luas membuat cara untuk Read more

8 Hero Bintang 3 Terkuat Magic Chess Mobile Legends, Damage ML Parah!

Magic chess adalah mini game yang terdapat dalam Mobile Legends. Magic Chess merupakan mini game Mobile Legends yang dibuat seperti Read more

Penampakan Skin Mobil Takion TR1, Hadiah Prapendaftaran PUBG New State

PUBG New State telah rilis pada 11 November 2021 lalu. Ini dia penampakan dari skin mobil Takion TR1 yang merupakan Read more

MLMPL ID Season 9