Call Of Duty: Mobile Dikonfirmasi Mendapatkan 2 Senjata Baru

Dua senjata baru Call of Duty: Mobile ini akan ikut mermaikan medan pertempuran, baik di mode multiplayer ataupun mode battle royale

Call of Duty: Mobile season baru pertama di 2021 ini telah mengungkapkan beberapa konten yang akan datang ke dalam game dalam hitungan beberapa hari lagi. Senjata baru ini akan tersedia di New Order (nama season 1 baru), tetapi tidak semuanya akan muncul saat peluncuran. Kalian harus menyelesaikan misi season di Call of Duty: Mobile jika ingin membuka opsi senjata ini.

Call Of Duty: Mobile Dikonfirmasi Mendapatkan 2 Senjata Baru

Call of Duty: Mobile telah mereset ulang hitungan season nya di tahun 2021, membawa peluang baru bagi komunitas game COD versi mobile ini. Meskipun Call of Duty: Mobile telah ada selama beberapa bulan, komunitas terus-menerus menantikan adanya peningkatan performa senjata, peta, dan mode permainan baru untuk dimainkan. Sebagai game mobile shooter, ia menawarkan pengalaman bermain Call of Duty series dengan sedikit penyesuaian yang tetap menjaga core dari game asal.

Sempat dimunculkan dalam bentuk siluet beberapa hari yang lalu di post Call of Duty: Mobile, ini membuat komunitas ikut berspekulasi wujud sebenarnya senjata itu. Kini, Twitter official Call of Duty: Mobile telah resmi telah mengonfirmasi bahwa SKS akan bergabung dengan lineup Marksman Rifle di musim depan untuk pemain yang menginginkan senapan berbasis tembakan presisi.

SKS adalah senjata kuat di Call of Duty: Warzone dan Call of Duty: Modern Warfare, jadi para fans COD semestinya familiar dengan output damage dan kapasitas tembakan semi-auto yang dimiliki.

Senjata baru kedua yang datang ke Call of Duty: Mobile adalah FR .556. Melansir dari Game Rant, ini adalah senapan burst-fire yang kuat yang dapat dengan mudah melepaskan beberapa tembakan ke target dan menjatuhkannya dengan satu tarikan pelatuk.

Seri FR .556 ini walaupun memiliki banyak nama di seluruh franchise Call of Duty, ia telah mempertahankan reputasinya sebagai senjata burst-fire terkuat di berbagai judul game COD. Pemain dapat mengharapkan mobilitas yang baik dicampur dengan tembakan api terkontrol yang akan menghancurkan lawan.

Meski kedua senjata ini sudah muncul di seri COD lain, namun para pemain Call of Duty: Mobile belum merasakannya di game mobile. Senjata pasti akan menemukan tempat yang lebih tinggi dalam meta game saat ini, tetapi saat ini tidak diketahui apakah mereka akan berhasil mencapai puncak atau ditakdirkan sebagai pilihan tingkat menengah.

Mudah-mudahan, senjata ini tidak berdampak negatif pada keseimbangan game saat ini. Senjata baru di Call of Duty: Mobile terkadang bisa masuk ke dalam game secara tidak seimbang, dan untuk beberapa waktu komunitas terpaksa harus berurusan dengan senjata yang “OP”. Namun, senjata baru ini telah dicoba dan diuji di judul-judul sebelumnya, yang memberikan harapan kepada komunitas sebuah transfer port status senjata yang tidak jauh berbeda.

Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

call of duty mobilecod mobile
Comments (0)
Add Comment