Combo Jota dan Nikita Free Fire Terbaru, Sinergi Rusher FF

Disini kami akan menjelaskan mengenai kombinasi Jota dan Niktia di Free Fire. Mereka adalah karakter yang sangat mematikan dan mampu mengangkat diri mereka sendiri. Tentunya hal ini akan lebih baik dengan bantuan support, tetapi tanpanya pun juga mereka masih sangat kuat.

Free Fire memiliki banyak sekali karakter yang dapat kalian gunakan. Mulai dari support sampai rusher semua bisa kalian gunakan. Tidak asing pasti kalian dengan karakter Jota dan Nikita free fire. Kedua karakter ini memang sangat kuat jika diberikan senjata yang tepat. Rushing bukanlah masalah bagi kedua karakter ini.

Sangat mematikan di jarak dekat berkat skill mereka masing-masing. Jota dan Nikita free fire sama sekali tidak bisa kalian remehkan. Alasannya adalah ketka menggunakan senjata yang tepat (SMG dan shotgun untuk Jota juga SMg untuk Nikita) mereka dapat menjadi killer yang efektif.

Tidak memerlukan banyak bantuan atau perlindungan dari karakter lain, keduanya merupakan karakter yang sangat mandiri. Jota dan Nikita free fire tidak begitu perlu support yang memanjakan mereka. Cukup dengan skill pemain, kedua karakter ini bisa carry squad kalian.

Disini kami akan menjelaskan mengenai kombinasi Jota dan Niktia di Free Fire. Mereka adalah karakter yang sangat mematikan dan mampu mengangkat diri mereka sendiri. Tentunya hal ini akan lebih baik dengan bantuan support, tetapi tanpanya pun juga mereka masih sangat kuat.

JOTA

Jota adalah karakter rusher yang sangat berbahaya jika dibiarkan menggila di pertarungan. Dirinya dapat bermain solo dengan senjata SMG atu shotgun. Bahkan dapat dibilang, Jota akan semakin kuat jika dirinya semakin sering di situasi yang berbahaya. Bermain di jarak dekat dengan senjata kuat, merupakan kekuatan miliknya.

Skill milik Jota sangatlah simpel, tetapi sangat OP. Dirinya akan mendapatkan heal setiap melakukan kill menggunakan SMG atau shotgun. Walau memiliki CD, tetapi skill ini tetap berbahaya jika dirinya bisa memanfaatkannya sebagai rusher. Jota dan Nikita free fire merupakan kombo yang berbahaya.

NIKITA

Nikita merupakan rusher yang sangat berbahaya karena dirinya mampu bermain sangat cepat dan efektif di lini depan menggunakan SMG. Dengan kecepatan bertarung yang sangat tinggi, tentunya Nikita merupakan karakter yang sama sekali tidak bisa kalian remehkan berkat skill miliknya yang berbahya. Dirinya tidak begitu manja akan support, membuatnya cocok dimainkan oleh pemain solo atau egois.

Jota dan Nikita free fire memiliki skill yang cukup mirip. Keduanya sangat diuntungkan menggunakan SMG. Bedanya, jika Jota mendapatkan heal dari kill, Nikita akan memiliki kecepatan reload yang sangat cepat. Ketika menggunakan SMG Nikita akan memiliki skill reload yang cepat, membuatnya mematikan di lini depan ketika melawan musuh 1v1.

COMBO JOTA DAN NIKITA Free Fire

Kedua karakter ini memang sama sekali tidak bisa kalian remehkan. Jota yang memiliki sustain tinggi dan Nikita yang secara tidak langsung meningkatkan DPS miliknya tentu efektif di lini depan. Jota dan Niktia bisa kalian kombinasikan di lini depan sebagai rusher yang efektif.

Kedua karakter ini juga cocok menggunakan senjata yang sama, yaitu SMG. SMG yang merupakan senjata yang sangat umum di Free Fire dan mudah kalian temukan tentu akan sangat berguna jika digunakan oleh kedua karakter ini. Kombinasi karakter ini sangat mematikan apalagi jika diberikan support yang sangat kuat di Free Fire.

Baca juga:

Itulah penjelasan mengenai kombinasi karakter Jota dan Nikita di Free Fire. Kedua karakter ini sangat berbahaya di lini depan berkat skill mereka. Keduanya bisa menggunakan SMG yang super cepat dan efisien jika digunakan dengan benar yang mana bisa menjadi kunci permainan kalian. Diberikan support yang tepat, kedua karakter ini bisa mengcarry squad kalian dengan mudah nantinya.

Jangan lupa untuk follow Instagram kami di Esportsku.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment