Combo Ruby Terbaik Mobile Legends, Lifesteal Terkuat ML!

Kali ini Combo Ruby terbaik dan terkuat pada game Mobile Legends, Walaupun terbilang jarang dimainkan, Namun Lifesteal Ruby lebih besar daripada Alucard. Nah bagi kalian yang merupakan user fighter dan menjadikan Ruby sebagai hero andalan, simak tips berikut ini.

Combo Ruby di game Mobile Legends cukup mudah namun kuat. Ruby adalah salah satu hero Fighter Tank di Mobile Legends yang memiliki kemampuan Regen HP cukup baik. Bahkan dikatakan bahwa Ruby menjadi raja nya Lifesteal di Mobile Legends, Kemampuan regen HP milik Alucard pun dikalahkan oleh Ruby.

Bermain hero Ruby terbilang cukup mudah untuk dimainkan karena skill serangan dari hero ini termasuk skill yang mudah untuk digunakan dalam gameplay. Combo Ruby Mobile Legends terbaik adalah combo antara skill yang dimiliki nya dengan item lifesteal di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan Combo Ruby Mobile Legend kepada kalian. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui Combo terbaik dari hero Ruby di Mobile Legend, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Combo Ruby Terbaik Di Mobile Legends

Ruby adalah hero fighter tank yang mengandalkan efek lifesteal. Ketahanan dari hero ini terbilang cukup kuat dan itu dibuktikan dengan Moonton telah mengubah role nya menjadi fighter tank. Ruby sangat cocok dimainkan dengan item yang dapat memberikan tamabahan efek lifesteal kepada nya. Ketika Ruby mengeluarkan skill serangan milik nya otomatis akan meregen HP nya. Jika ditambah dengan item defense Mobile Legends membuat Ruby menjadi lebih kuat lagi.

Combo terbaik dari hero Ruby adalah kalian harus terlebih dahulu untuk menggunakan item yang dapat memberikan tambahan efek lifesteal. Setelah itu kalian hanya perlu menggunakan skill serangan nya dengan skema : Skill ultiamte – skill dua ruby – dan Skill satu ruby. Atau kalian juga bisa membalik nya menjadi : Skill satu ruby – Skill dua ruby – skill ultimate Ruby.

Dengan kombo skill seperti itu dia akan mudah untuk mengalahkan musuh nya. Selain itu musuh yang terkena skill serangan milik Ruby akan terkena efek crowd control yang cukup merepotkan.

BACA JUGA:

Combo Ruby Dengan Hero Burst Damage atau Support Di Mobile Legends

Ruby juga dapat dikombokan dengan hero yang dapat memberikan efek burst damage kepada musuh nya. Ketika ruby menggunakan skill ultimate maka musuh yang terkena akan tertarik kepada ruby lalu bisa kalian follow up dengan skill serangan dari hro yang memiliki burst damage area.

Ruby sangat cocok dimainkan sebagai support karena skill milik nya dapat membuat core kalian terjaga dengan baik, Ketika ada hero lawan yang mendekat kalian bisa menggunakan skema combo Ruby mobile Legend di atas agar lawan nya terkena efek crowd control.

Setelah itu hero core tim kalian dapat meneruskan untuk memberikan burst damage kepada lawan yang terkena crowd control Ruby agar dapat dibujih dengan mudah. Ruby sangat cocok dikombokan dengan hero core yang dapat memberikan burst damage.

Nah itulah penjelasan mengenai combo Ruby Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca penjelasan mengenai Combo Ruby di Mobile Legends di atas dan terapkan dalam gameplay! Jangan lupa follow Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi sepuar Mobile Legends lainnya!

MLmobile legendsruby
Comments (0)
Add Comment