Combo Sinergi Dragon Altar Terbaik Magic Chess Mobile Legends 2020

Kali ini combo sinergi Dragons Altar yang bisa kalian gunakan di Magic Chess Mobile Legends terbaru.

Bermain Magic Chess Mobile Legends akan semakin mudah jika kalian menggunakan combo sinergi. Nah terdapat berbagai combo Magic Chess yang bisa kalian coba, salah satunya yakni Combo Sinergi Dragon Altar Terbaik Magic Chess Mobile Legends

Dragon Altar merupakan salah satu salah satu combo sinergi yang ada di Magic Chess. Combo satu ini menggunakan enam hero dari faction Drago altar dengan kombinasi penuh.

Cara menggunakannya yakni dengan memiliki enam Dragons Altar, kalian dapat mengakifkan atribut peningkatan mulai dari Attack Speed, Shield, dan satu hero yang tereliminasi yang dapat kalian gunakan secara random.

Baca juga: Cara Melihat Stack Aldous Mobile Legends

Combo Sinergi Dragon Altar Terbaik Magic Chess

Kali ini combo sinergi Dragons Altar yang bisa kalian gunakan di Magic Chess Mobile Legends terbaru.

Terdapat 3 jenis combo sinergi Dragon Altar yang bisa kalian coba, diantaranya adalah Weapon Master, Marksman, dan juga Mage. Berikut penjelasan lengkapnya.

Baca juga: Cara pro ML Aktifkan Ultimate Aldous Mobile Legends

Combo Sinergi Dragon Altar x Marksman Mobile Legends

Yang pertama adalah combo sinergi Dragons Altar dan marksman. Untuk mengaktifkanya. membutuhkan hero satu tim yang berebda marksman untuk mendapatkan efeknya.

Ketika hero marksman mendapatkan buff dari Dragon Altar, maka hero tersebut akan memiliki attack speed yang cepat dan akan lebih cepat untuk mengeluarkan serangan pamungkasnya.

Dengan kemampuan itu, combo sinergi Dragon Altar akan menjadi maksimal. Oleh sebab itu jangan lupa untuk penuhi persyaratan untuk combo Dragon Altar terlebih dahulu, yakni dengan memiliki enam Dragon Altar. Fungsinya ialah untuk mengaktifkan atribut peningkatan termasuk seperti Attack Speed.

Berikut detail penamabahan dari Buff Dragons Altar untuk marksman.

[3] Meningkatkanya Crit Rate Marksman sebesar 20% dan memberikan 300% Critical Damage. [6] Meningkatkan Crit Rate Marksman sebesar 40% dan memberikan 400% Critical Damage.

Baca juga: Strategi Terbaru Gank Chou Mobile Legends

Dragons Altar x Mage

Yang kedua adalah combo sinergi Dragons Altar dan Mage. Sinergi ini dapat dengan mudah ter sinkron dari pada combo sinergi lainnya. Semakin cepat kalian menyerang maka semakin cepat juga mana mage yang akan terisi.

Dengan begitu, maka mage akan semakin cepat untuk mengeluarkan skill dan memberikan kan Mage pada musuh di mobile legends magic chess ini.

Untuk penamabahan buff dari combo sinergi Dragons Altar sebagai berikut.

[3] Meningkatkan Magic Damage dari seluruh hero satu tim sebanyak 40%. [6] Meningkatka Magic Damage dari seluruh hero sebanyak 125%

Baca juga: Emblem ML Alucard Terabik Mobile Legends

Combo Sinergi Dragon Altar x Weapon Master Mobile Legends

Nah yang terakhir adlaah combo sinergi Dragon Altar dari Weapon Master. Combo satu ini sangat efektif dan sangat kuat. Pasalnya weapon master memang sangat sinergi jika mendapatkan tambahan Attack Speed.

Selain itu, damage yang diberikan semakin cepat untuk mengeliminasi musuh. Makanya, Sinergi satu menjadi sinergi terkuat di Magic Chess hingga saat ini.

Nah berikut beberapa peningkatan buff dari Dragons Altar ke Weapon Master

[3] Seluruh hero memulihkan HP sebanyak 25% damage yang telah diberikan. [6] Seluruh hero akan memulihkan HP sebanyak 65% damage yang telah diberikan.

Mah itulah combo sinergi Dragon Altar di Magic Chess Mobile Legends. Dapatkan informasi game menarik lainnya di Esportku ya!

magic chessMLmobile legends