6 Combo Wukong Terbaik Free Fire (FF)

Penasaran 6 Combo Wukong Terbaik Free Fire (FF)? kita simak penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Free Fire hadirkan bannyak karakter yang keren dan kuat untuk bisa playernya gunakan ketika bertanding nanti. Bahkan ada juga 6 Combo Wukong Terbaik Free Fire (FF), tentu saja hal seperti ini bisa berpengaruh. Supaya Wukong nanti bisa menjadi lebih kuat dari biasanya.

Tentu saja ini juga akan berpengaruh sama permainan yang akan kalian lakukan, jika memang melakukan Combo sendiri harus lebih baik. Apalagi untuk hadirnya beberapa hal baru yang ada sekarang ini, tentu saja hal tersebut cukup memuaskan buat kita semua yang rasakan.

Kemudian kita juga sudah tau 45 Total Karakter Terupdate Game Free Fire, pasti akan menjadi sesuatu yang membantu kalian bermain. Ini memang terasa banget dari Skill kuat mereka, bahkan salah satunya adalah Wukong yang merupakan Meta karakter dalam game sekarang.

Menurut Esportsku ada 6 Combo Wukong Terbaik Free Fire (FF), biar nanti karakter tersebut bisa menjadi lebih kuat lagi dari biasanya. Mengalahkan para lawan tanpa rasa takut sama sekali, Wukong memiliki Combo yang sangat bagus untuk pertempuran jarak tertentu juga.

Combo Wukong Terbaik Free Fire (FF)

Combo Bersama Senjata SMG

Wukong merupakan salah satu dari Karakter yang Cocok untuk kita jadikan Rush, karena Skill miliknya yang cukup bagus dalam season ini. Tidak herna kalau misalnya Combo pertema Wukong bagus kalau kalian pakaikan Senjata SMG, pasti akan masuk sebagai sesuatu yang pas.

Kemampuan dari Wukong dengan Senjata bertipe SMG tersebut memang cukup besar potensinya, karena berikan kekuatan lumayan besar. Sudah terlihat juga dalam kemampuan Karakter ini sekarang, memang Wukong akan membuat musuh tidak bisa aim dalam waktu dekat.

Jika memang kalian menggunakan Skill Wukong dan posisi senjata SMG, berarti combo tersebut bisa langsung kita lancarkan. Sebuah skill bermain dan Combo yang tepat, akan membuat karakter ini menjadi lebih bagus dan mematikan ketika kalian menggunakannya.

Combo Wukong Terbaik Free Fire adalah Melakukan Combo Jumpshot Bush

Ketika kalian sedang berhadapan langsung melawan Musuh, pasti melakukan serangan mendadak memang perlu untuk menghadapinya. Nah cobalah untuk langsung menggunakan Combo dari Jumpshot Bush, berarti kalau kalian akan berubah menjadi Semak dan Jumpshot.

Memang hal ini terdengar begitu aneh dan sulit untuk kita lakukan, tapi dalam kondisi begini musuh tidak akan mendugannya. Ketika kita berubah menjadi Bush atau semak – semak pakai Skill, langsung saja Lompat dan arahkan tembakan senjata pada lawan tersebut nanti.

Tentu saja dalam kondisi seperti ini juga, akan membantu kalian untuk lebih mudah memberikan Damage kejutan pada lawan. Tapi ingat, kalau yang kayak begini memang harus tetap berhati – hati, supaya kalian nanti ketika muncul tidak akan mudah terkalahkan saat melawan.

Combo Bareng Kelly

Jika tersadari dari awal bermain, mungkin kalian akan melihat kalau Skill Wukong ini seperti seseuatu yang lumayan lambat. Bahkan saat terkena Nerf, kecepatan asli dari Skill ini akhirnya mulai melambat tapi Combo bareng Kelly akan menjadi pilihan yang terbaik loh.

Ini memang akan membantu kalian untuk tidak kesulitan dalam bergerak, apalagi setelah Nerf yang terjadi oleh Skill Wukong tersebut ya. Pastikan jika kalian menggunakan karakter Kelly, tidak perlu khawatir untuk lari dalam kecepatan apapun karena tetap akan berpengaruh.

Kemudian untuk Combo Bareng Kelly ini, tentu saja akan memberikan kecepatan bergerak yang lumayan bagus. Bahkan kalian sendiri ga akan bingung lagi untuk melakukan Rush pakai Wukong, jika punya kecepatan seperti karakter Kelly ini nanti.

Timing Harus Bisa Pas adalah Combo Wukong Terbaik Free Fire

Ini akan menjadi salah satu penentu dari Combo yang kalian lakukan, harus bisa melakukan permainan dengan Timing yang pas sekali. Agar kalian nanti tidak merasa bingung, ketika mengikuti alur permainan yang baik dan benar melawan musuh yang kuat sekalipun.

Dalam kondisi tertentu Timing untuk mengeluarkan Skill dan Menyerang lawan itu memang penting, mangkanya Combo akan berhasil juga. Jika kondisi dari penggunaan Timing kalian tidak benar ataupun secara acak, maka hal tersebut yang akan membuat Timing ini terasa sulit.

Bahkan untuk penggunaan Skill dari Wukong, kalian harus bisa menggunakannya tepat waktu seperti lagi terdesak sama Musuh yang kuat. Pakai sementara untuk mengurangi Auto Aim musuh dan kabur, lalu kalian tunggu moment yang tepat untuk bisa kalahkan lawan nantinya.

Gunakan Senjata Andalan Pada 2 Slot

Biar Combo yang kalian lancarkan pada karakter Wukong berjalan lebih baik, maka gunakan saja senjata andalan tersebut pada 2 Slot. Saat ini penggunaan Senjata memang sudah ada banyak yang merasakannya, bahkan untuk 30 Senjata Terbaik Free Fire pasti ada yang pakai.

Kemudian untuk senjata andalan yang kalian miliki dalam game Free Fire itu sendiri, memang termasuk pilihan tepat untuk kalian cobain. Bahkan termasuk dalam Combo tepat, supaya kalian bisa menguasai kedua senjata ini dalam waktu bersamaan untuk melawan musuh ya.

Contohnya ketika kalian sedang menghadapi lawan menggunakan Senjata pertama, lalu berubah menjadi Semak – semak karena Skillnya. Lalu berikan sentuhan dari Serangan terakhir menggunakan Senjata andalan Kedua, mungkin lawan tidak akan menyadari hal tersebut.

Combo Wukong Terbaik Free Fire adalah Combo Skill Wukong Bersama Wolfrahh

Dua kekuatan yang menjadi satu dan memberikan kesan yang cukup terbilang bagus, bahkan Combo dari Skill Wukong dan Wolfrahh bagus. Sebab Wolfrahh sendiri akan memberikan total Damage besar ketika menembak lawan mengenai Badan, serta Wukong yang jadi semak.

Tentu saja keuua dari Combo Skill karakter ini akan berikan kesan yang bagus, agar kalian nanti tidak mudah menghadapi lawan yang sulit. Bahkan kalau penggunaannya juga tepat seperti keluar dari semak – semak dan menembak, kalian akan kasih damage yang mematikan juga.

Combo yang hadir ini memang akan memberikan dampak yang berbeda, kalian harus bisa menggunakannya sebaik mungkin. Berarti nanti kalian tidak perlu khawatir menggunakan Combo tersebut, karena terbukti kuat dan mematikan untuk kita manfaatkan nanti.

Setelah mengetahui 6 Combo Wukong Terbaik Free Fire (FF), maka ini akan membantu para player untuk lebih mudah bertanding. Karena Combo permainan yang tepat, akan memberikan dampak yang berbeda juga kepada Wukong yang ingin kalian pakai dalam game nantinya.

Lalu biar makin mantap penampilannya, cobalah untuk tau Cara Mendapatkan Skin Wukong Free Fire agar punya set bundle yang pas. Tapi hal seperti ini tidak kalian miliki juga bukan masalah, karena masih ada skin lainnya yang buat karakter tersebut makin keren.

BERITA BARU FREE FIRE
Comments (0)
Add Comment