Commander Chou Magic Chess Mobile Legends (ML), Skill & Cara Main!

Kali ini ada penjelasan mengenai Commander Chou Magic Chess Mobile Legends (ML), Skill & Cara Main! Simak berikut ini jelas.

Mobile Legends memang untuk game tersebut pastinya kalian bisa untuk mencoba banyak hal. Seperti kali ini kalian bisa mengetahui tentang Commander Chou Magic Chess Mobile Legends (ML), Skill & Cara Main! Jelas hal tersebut memang bisa kalian coba ketahui.

Pastinya kalian para pemain dari game Mobile Legends sendiri juga merasa bahwa game tersebut terus membuat gamenya update terkini. Hal tersebut memang bisa kalian lihat juga dengan beberapa konten menarik yang diberikan.

Tentu untuk hal tersebut memang kalian bisa mengetahuinya dan kalian bisa langsung saja scroll di bawah ini, tetapi ada juga pembahasan yang menarik untuk bisa kalian coba ketahui seperti Commander Terbaik di Magic Chess Mobile Legends

Dalam pembahasan kali ini kalian bisa tau tentang commander Chou Magic Chess untuk game MLBB. Tentu dengan hal tersebut memang bisa kalian coba ketahui nantinya seperti apa pembahasannya.

Commander Chou Magic Chess Mobile Legends (ML)

Kali ini kita akan membahas salah satu commander yang ada dalam game Magic Chess yaitu Chou. Tentunya commander tersebut memang cukup menarik untuk bisa kalian coba gunakan dalam game MLBB.

Mungkin bagi kalian ingin mengetahui juga seperti apa skill yang dimiliki oleh Commander tersebut bisa untuk melihatnya disini. Tentunya kalian bisa mengetahui berbagai macam hal nantinya dari commander tersebut.

Skill Commander Chou

Skill 1, Challenge: White Belt

Setiap membunuh hero lawan kalian akan mendapatkan poin dan jika sudah terkumpul 4 maka kalian mendapatkan gold nantinya saat bermain.

Skill 2, Challenge: Yellow Belt

Sama juga ketika kalian membunuh hero lawan akan mendapatkan poin dan nantinya setelah terkumpul sebanyak 10 poin akan dapat 13 HP.

Skill 3, Challenge: Red Belt

Terakhir untuk skill ketiga ketika kalian sudah mengumpulkan 12 poin maka kalian bisa mendapatkan 1 equipment secara random nantinya.

Tips Commander Chou

Tentunya dari masing-masing skill yang dimiliki oleh commander tersebut yang lebih menguntungkan ada pada skill 1 jadi kalian bisa untuk memanfaatkan dengan baik hal tersebut. 

Ngomongin soal hero maka kalian bisa memanfaatkan finishing blow dalam formasinya. Lalu untuk heronya seperti Layla, Valir, Martis, Roger, Eudora, Rafaela, Karina, Lancelot, Wanwan, Moskov, Zilong dan Ling bisa untuk digunakan dan pastikan cocok dengan Synergy.

Seperti itu tadi pembahasan yang bisa untuk diketahui oleh pemain game MLBB tentang Commander Chou tersebut. Tentunya dengan begitu kalian bisa mengetahuinya dan kalian bisa untuk mencobanya nanti.

Demikian kali ini untuk pembahasan mengenai Commander Chou tersebut terkait skill serta cara mainnya di game MLBB. Semoga dengan hal tersebut kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian tentang pembahasannya?

MLmlbbmobile legends