Cara Level UP Fitur Companion di PUBG Mobile

Disini kami akan menjelaskan kegunaan Companion di PUBG mobile dan bagaimana cara menaikkan level companion. Fitur yang satu ini cukup unik, karena kalian tidak akan mendapatkan stat tambahan sehingga membuat game ini menjadi lebih balance.

PUBG adalah salah satu game Shooting bergenre Battle Royal ini memiliki fitur yang sangat unik. Fitur Companion. Companion seperti pet di Free Fire, kalian bisa membawa burung falcon yang akan mengikuti kalian kemana saja kalian pergi selama match. Companion ini seperti costume, kalian bisa memakainya dan melepaskannya. Disini kami akan menjelaskan lebih, tentang fitur Companion di PUBG Mobile dan Cara Level UP.

Untuk membeli salah satu Companion di PUBG mobile sangat mudah. Kalian bisa membelinya di shop seharga 1,500 UC. Kalian bisa menggunakannya sebagai Costume yang nantinya dapat terlihat oleh rekan tim kalian. Kalian tidak perlu khawatir kalau terdeteksi oleh musuh karena companion. Sebab, Companion kalian hanya bisa dilihat oleh kalian dan rekan tim kalian sendiri. Jadi, tim musuh tidak bisa melihat companion miliki kalian.

Disini kami akan menjelaskan kegunaan Companion di PUBG mobile dan bagaimana cara menaikkan level companion. Fitur yang satu ini cukup unik, karena kalian tidak akan mendapatkan stat tambahan sehingga membuat game ini menjadi lebih balance.

COMPANION PUBG Mobile

Seperti yang kalian ketahui, companion di PUBG mobile seperti pet yang akan terus mengikuti kalian saat bermain. Companion milik kalian tidak bisa dilihat musuh, sehingga membuat keberadaan kalian tidak terungkap karena companion kalian. Disini kami juga memiliki. Kalian tidak perlu khawatir, karena companion ini tidak memberikan stat sama sekali, sehingga membuat game menjadi lebih balance.

Companion ini biasa melakukan animasi terbang yang membuat kalian tidak bosan selama hoarding. Selain costume, companion tidak memberikan stat yang dapat menguntungkan Player, jadi hanya sebagai mempercantik karakter saja. Kalau kalian menginginkan companion, kalian bisa membelinya sebanyak 1.500 UC.

Companion bisa dinaikkan levelnya. Jika kalian menaikkan level Companion, kalian akan mendapat animasi companion yang berbeda-beda. Hal ini hanya untuk mempercantik diri saja. pada level 2-6 akan memberikan unique animasi baru setiap levelnya dan pada level 7 kalian akan mendapatkan 2 animasi baru. Total animasi yang dapat companion kalian dapatkan adalah 14 unique animasi. Banyak cara untuk menambah levelnya yang nantinya akan kami bahas lagi.

Tidak seperti Free Fire, Companion di PUBG mobile hanyalah sebagai costume yang sama sekali tidak menambah stat yang kalian miliki. Hal ini diperuntukkan agar match menjadi lebih balance. Karena itu, tidak ada salahnya untuk membli companion hanya untuk melihat animasi yang ada saat kalian berjalan di game.

CARA MENAIKKAN LEVEL COMPANION DI PUBG MOBILE

Seperti yang dibahas tadi, saat kalian menaikkan level companion kalian akan mendapat unique animasi baru. Dengan begitu, kalian tidak akan bosan dengan animasi yang sama terus menerus. Jumlah total unique animasi yang dapat kalian dapatkan adalah 14. Jadi jika kalian sudah mencapai level 7, kalian akan mendapat semua efek animasi yang ada untuk companion kalian. Tapi bagaimana cara menaikkan levelnya, disini kami akan membahasnya

Menggunakan Companion Saat Bermain di PUBG Mobile

Kalian hanya tinggal membawanya saja saat bermain game. Saat kalian selesai matchnya, kalian akan mendapatkan exp untuk menaikkan Companion kalian. Dengan membawanya saja, kalian bisa menaikkan level dan mendapatkan animasi dari companion.

Membeli Companion Food

Dengan membeli Companion food, kalian juga bisa menaikkan levelnya. Jika kalian tidak sabar dalam menaikkan level, kalian juga bisa menaikkannya secara instan. Kalian bisa membeli Companion food seharga 20UC dan kalian mendapat 100 exp untuk Companion. Kalian bisa terus membelinya dan menaikkan levelnya

Itulah penjelasan mengenai Companion di PUBG mobile. Fitur ini sangat unik, karena kalian bisa mempercantik diri kalian dan tidak mengganggu kalian saat bermain. Sebab, Companion kalian tidak bisa dilihat musuh dan tidak memiliki tambahan stat, membuatnya menjadi balance saat bermain nantinya. Jangan lupa Follow instagram esportsku!

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment