Controller PS5 Istimewa Ini Tidak Bisa Kalian Beli Dimanapun

Karyawan Sony yang merupakan bagian dari Tim Peluncuran PS5 diberi DualSense emas dan putih yang tampak mewah dan tak bisa dibeli di tempat lain

Dibalik kesuksesan dari perilisan PlayStation 5 di pasaran, terdapat orang-orang penting yang telah mencurahkan waktu dan tenaga nya agar tepat sasaran. Hal ini pun tidak diabaikan begitu saja oleh Sony dengan menyiapkan sebuah hadiah berupa bagian dari PS5 yang tidak ditemui di pasaran. Hadiah itu adalah controller DualSense yang memiliki aksen warna yang terlihat mewah.

Controller PS5 Istimewa Ini Tidak Bisa Kalian Beli Dimanapun

Sebagai bagian dari peluncuran bersejarah PlayStation 5, Sony menganugerahi tim peluncuran PS5 dengan controller DualSense yang mewah, berwarna emas dan putih yang tidak bisa didapatkan oleh para pembeli lain. Ketika Sony pertama kali meluncurkan tampilan konsol barunya musim panas lalu, fans mulai menantikan berita tentang pelat yang dapat diganti dan tambahan yang dapat disesuaikan untuk konsol dan pengontrol. Sayangnya, mereka belum mengumumkan opsi kustomisasi seperti itu secara resmi.

Pemilik PS5 yang telah merubah warna konsol yang didominasi warna putih adalah dari usaha mereka sendiri atau mengandalkan penawaran pihak ketiga. Setidaknya opsi pihak ketiga bisa cukup terjangkau, kecuali edisi terbatas dengan leburan emas 18 karat yang tentu saja dihargai sangat mahal, sekitar $ 2 juta atau mencapai 28 miliar Rupiah.

Sekarang ada desain keren lainnya yang tidak bisa dimiliki oleh sebagian besar pemilik PS5. Di postingan LinkedIn, Product Design Manager PlayStation Joey Rabbitt (dari Screenrant), yang menjabat sebagai Design Lead pada Aplikasi baru PlayStation, membagikan gambar hadiah yang diberikan Sony kepada Tim Peluncuran PS5. Sebuah plakat dan sepotong pakaian yang bertuliskan “PS5 Launch Team” mewakili beberapa item. Namun, hadiah yang paling didambakan oleh para penggemar PlayStation adalah DualSense putih dan emas; sudah terdengar cukup menajubkan dari penamaannya saja.

by Screenrant

Karena pernah ada controller PlayStation berwarna emas di masa lalu, khususnya untuk DualShock 3 dan DualShock 4, maka masih masuk akal bila DualSense PS5 akan menerima perlakuan yang serupa dan muncul di pasaran untuk waktu mendatang. Namun, desain seperti itu mungkin tidak akan bergaya seperti yang diberikan Sony kepada karyawannya. Tetapi pemain bisa mendapatkan sesuatu yang terlihat cukup mirip, berkat faceplates DualSense PS5 yang dapat ditukar dari Decor Evolve. Vendor saat ini memiliki 10 faceplates berwarna berbeda untuk dipilih di etalase online, masing-masing dengan harga $ 10.

Kapan Sony mulai merilis bagian sisi emas terpisah ini pasaran, belum ada yang tahu. Ada kemungkinan perusahaan menunggu sampai dapat pasokan stok PS5 mereka stabil terlebih dahulu. Sejak peluncurannya di bulan Novvember lalu, terjadi kelangkaan pasokan konsol baru di seluruh dunia. Untungnya, berbagai retail sepertinya sudah menyiapkan stok terbaru dalam waktu dekat.

Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

ps5
Comments (0)
Add Comment