Cosplay Free Fire Sexy Dan Terbaik FF Saat Ini!

Karena game ini sangat terkenal, banyak juga cosplayer yang berniat untuk menjadikan dirinya sebagai Cosplayer karakter dari Free Fire ini. Wajar apabila banyak cosplayer yang mau, karena game ini sudah terkenal tentunya.

Free Fire sampai sekarang ini adalah game yang terpopuler di Indonesia, jumlah player yang ada di Indonesia juga sudah mencapai angka yang sangat banyak. Selain itu, game ini juga sering sekali menghadirkan banyak Event menarik dan hadiah bagus untuk para playernya. Kali ini ada Cosplay Free Fire Sexy Dan Terbaik FF 2020

Karena game ini sangat terkenal, banyak juga cosplayer yang berniat untuk menjadikan dirinya sebagai Cosplayer karakter dari Free Fire ini. Wajar apabila banyak cosplayer yang mau, karena game ini sudah terkenal tentunya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Cosplayer Free Fire terbaik dan cantik kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Cosplay Free Fire Sexy Dan Terbaik FF 2020

  1. Free Fire Kelly

@kameaam

Kelly merupakan salah satu karakter Free Fire yang paling terkenal, sehingga ada beberapa Cosplayer yang mau menjadi Kelly Free Fire. Sudah ada banyak orang yang menjadikan Kelly sebagai cosplay mereka, karena karakter ini juga terbilang cukup cantik dan menawan didalam gamenya.

Baca Juga : Bundle Trap Squad Free Fire Terbaru 2020

Apalagi jika dijadikan Cosplay nya, wah makin mantab tentunya untuk dilihat.

 

  1. Free Fire Moco

Sebagaimana kita ketahui, Moco merupakan karakter yang berasal dari masa depan. Kemampuan yang dimiliki olehnya sangat unik, dia mampu melihat keberadaan musuh yang sudah ditembak oleh nya.

Moco mempunyai paras penampilan yang cukup cantik, sehingga tidak sedikit para Cosplayer yang menjadi Cosplay Free Fire Sexy karakter Moco. Didalam gamenya saja sudah cantik, apalagi saat menjadi Coslaynya.

 

  1. Cosplay Free Fire Sexy Blood Eclipse

Cosplay Free Fire Sexy Dan Terbaik FF 2020 ini mempunyai sebuah penampilan dengan tema samurai dari negeri jepang. Selain itu juga, tampilan dari Set ini mempunyai Oranment – Ornament yang sangat keren. Ornament yang ada di Set ini berbentuk sperti Oni, atau salah satu Iblis dari negeri jepang.

Baca Juga : Bundle Baru FF Moco Dan Antonio Free Fire 2020

Jika kalian cari Cosplayer dengan tema seperti ini, maka dipastikan akan ada banyak. Selain itu juga, kebanyakan dari Cosplay Free Fire Sexy ini wanita yang cukup menawan untuk kalian pandang.

 

  1. Free Fire Misha

Misha merupakan salah satu karakter Free Fire yang mempunyai kemampuan yang sangat unik. Dia merupakan seorang Montir Wanita yang handal, sehingga kemampuan miliknya berguna ketika berkendara. Misha mampu menambahkan speed ketika sedang berkendara, bahkan melebihi karakter lainnya.

Didalam game Free Fire, Misha merupakan seorang wanita yang sangat menawan. Jadi banyak juga para Cosplayer yang merubah dirinya menjadi Cosplay Misha Free Fire Sexy yang cantik ini. Lebih Lengkapnya kesini ya 

 

  1. Free Fire Chronotian Set

Cosplay FF Sexy Kelima adalah Chronotian Set, ini merupakan sebuah Set yang bertemakan Mesir kuno. Tidak sedikit Cosplayer Wanita yang menjadi salah satu Cosplay dari Set tersebut. Selain itu juga, didalam gamenya Set ini menampilkan Detail yang cukup bagus.

Sehingga banyak juga player yang menggunakan Set ini didalam Game. Bagi kalian yang suka dengan Set ini, jangan lupa untuk Mendownload Foto Cosplaynya ya. Untuk lengkapnya bisa kesini

  1. Cosplay Free Fire Sexy Slaughter Party

Cosplay ini merupakan cara garena free fire dalam memeriahkan event incubator dari slaughter party free fire. Pada cosplay ini sang wanita membawa pemukul bola ditanganya juga tampak agak percikan darah pada tangannya yang berbalut perban

Tema Slaughter party sendiri merupakan tema yang menyeramkan jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia. Slaughter sendiri memiliki arti pembantaian, sementara party memiliki arti pesta. Artinya, tema ini mengangkat sebuah pesta pembantaian dengan tampilan seperti layaknya psikopat. Untuk Lebih Lengkapnya Kesini ya 

Nah itulah ke 6 Cosplay terbaik karakter Free Fire dan Set yang ada didalam game tersebut. Bagaimana? Tertarik untuk mengoleksi Foto Cosplayer tersebut?

Cosplay atau costume play merupakan sub kultur yang memang sangat populer sejak dulunya dilakukan oleh para penggemar komik. Hal ini terus berlanjut bahkan di kultur gaming dan terus berkembang pesat.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment