Counter Ampuh FF UMP Dan MP5 Buff Free Fire, Langsung Tumpul!

untuk bulan April sekarang ini, pihak Garena free fire akan menghadirkan banyak hal baru yang bisa kalian coba tentunya. Semua hal baru ini, dihadirkan secar special untuk para player Free Fire. Supaya mereka tidak bosan, ketika memainkan game ini nantinya.

Ada Counter ampuh FF UMP Dan MP5 Buff Free Fire yang bisa kalian gunakan untuk melawan kedua update senjata ini. Seperti yang kita ketahui, Free Fire sampai sekarang ini, sudah menghadirkan banyak update free fire yang sangat bagus dan berguna sekali untuk dicoba oleh para playernya.

Hal tersebut dikarenakan, semua ini ternyata membawakan banyak sekali update dan fitur baru yang belum pernah kalian coba. Tentu saja semua hal baru yang hadir ini, nantinya di coba dulu didalam Advanced Server ff.

Bahkan untuk bulan April sekarang ini, pihak Garena free fire akan menghadirkan banyak hal baru yang bisa kalian coba tentunya. Semua hal baru ini, dihadirkan secar special untuk para player Free Fire. Supaya mereka tidak bosan, ketika memainkan game ini nantinya.

Bundle Gold Royale Elite Terbaru Free Fire 2020, Skin FF Yang Keren!

Tentu saja update kali ini, menghadirkan banyak hal baru yang cukup menarik untuk dicoba. Salah satunya adalah Buff untuk senjata UMP dan MP5 yang menjadi lebih kuat, dengan begini meta senjata Free Fire menjadi berubah lagi karena 2 senjata tersebut.

Tentu saja kalian akan mulai mencari cara, bagaimana untuk mengalahkan senjata UMP dan MP5. Hal tersebut dikarenakan, Damage senjata ini meningkat dan Jarak tembak ternyata di tingkatkan sedikit oleh Garena free fire. Jadi bisa dibilang, senjata ini bisa digunakan hingga jarak menengah sekalipun.

3 Tips FF Pro Silent Killer Di Free Fire 2020, Gaya Assasins Gak Ketahuan!

Nah ini akan membuat Meta SMG berubah dan membuat senjata lainnya, bisa saja dikalahkan dengan senjata tersebut.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Counter UMP dan MP5 terbaru yang akan diluncurkan setelah maintenance free fire.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

3 Tips 1vs1 Melawan Musuh FF Dan Menggocek Di Free Fire 2020

 

Counter UMP Dan MP5 Setelah Buff Di Free Fire

  1. MP40

UMP dan MP5 merupakan senjata berjenis SMG, tentu saja mereka berdua masih bisa dikalahkan dengan mudah oleh Rajanya. MP40 mempunyai kelebihan yang sangat kuat, apalagi untuk digunakan dalam jarak dekat sekalipun.

Apabila kalian menggunakan MP40 ini dengan benar, tentu saja mengcounter UMP dan MP5 merupakan hal yang sepele. Hal tersebut dikarenakan, Fire Rate dari senjata ini sangat besar dan kuat sekali.

 

  1. AK47

Meskipun senjata ini mempunyai Akurasi yang cukup rendah, tapi kalau masalah Damage kalian tidak boleh meremehkannya. AK47 Merupakan senjata Assault Rifle di Free Fire dengan damage yang diluar akal, apabila  Headshot bisa menghasilkan hingga 100 Damage.

Tentu saja ini bisa dengan mudah, untuk mencounter UMP dan MP5 tersebut. Tapi perlu diperhatikan, senjata ini masih membutuhkan keterampilan penggunaan yang bagus supaya tidak salah ketika mencounter nanti.

Bundle Elite Polisi FF Versi Cewek Gold Royale Free Fire, Mirip Pasukan Khusus!

 

  1. Groza

Groza merupakan tipe senjata berjenis Assault Rifle lainnya, bahkan senjata ini cukup langka untuk didapatkan. Kalian bisa mendapatkan Groza didalam sebuah Air Drop atau Token Bounty Hunter. Dengan menggunakan senjata ini, tentu saja peluang menang jauh lebih besar.

Groza terbilang cukup sempurna untuk dijadikan senjata, nah hal ini juga ternyata berlaku untuk Mengcounter senjata UMP dan MP5. Dimana Groza bisa membabat habis, semua player yang menggunakan senjata tersebut.

 

  1. P90

Terakhir adalah P90, senjata ini posisinya sedang terancam dengan kehadiran SMG baru bernama Thompson. Tapi untuk nantinya, P90 mampu menyaingi kemampuan mematikan dari senjata UMP dan MP5 yang terkena Buff.

Bisa dibilang, P90 hampir mempunyai stat yang sempurna untuk jenis SMG. Tapi saat ini, P90 masih menempati peringkat 2 sebagai SMG terbaik di Free Fire.

Cara Pro Counter Groza FF Mudah Banget Di Free Fire 2020

 

Selain itu juga, kalian bisa memilih Karakter Free Fire yang sudah hadir didalam game ini. Mungkin nantinya, kalian bisa memilih karakter yang cocok dengan gameplay masing – masing.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah siap melawan senjata UMP Dan MP5 tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff