Counter Gloo Wall FF Terbaru Pakai Cara Free Fire Ini, Dijamin Rusak!

Ketika kalian bertanding, tentu saja membutuhkan yang namanya item bernama Gloo Wall. Hal tersebut dikarenakan, Gloo Wall membantu kalian untuk melindungi Diri dari serangan musuh. Tapi ada juga beberapa cara terbaru, untuk mengcounternya loh.

Free Fire merupakan game Battle Royale yang cukup bagus sampai saat ini, bahkan Total player dari game ini juga sudah ada banyak sekali. Tentu saja wajar, karena update dan perkembangan yang diberikan semuanya cukup menarik. Free Fire telah dimainkan oleh banyak orang, sehingga wajar apabila game ini sangat terkenal di Dunia. Kali ini ada Counter Gloo Wall FF Terbaru Pakai Cara Free Fire Ini yang harus kalian tau.

Game ini memang dikembangkan langsung oleh Garena, jadi tentu saja semua update dan event selalu terjaga. Meskipun kemarin terdapat sebuah Bug Karakter Free Fire Mehilang yang meresahkan, sekarang sudah tidak ada lagi. Jadi kalian, sudah bisa nyaman main game Free Fire.

Baca Juga: Tips FF Mengkombinasikan Skill Karakter Free Fire 2020, Ada 5 Bagian!

Kedepannya juga, terdapat sebuah Bocoran Karakter Baru Free Fire yang terlihat keren. Bahkan untuk bocoran ini juga, ternyata ada yang bilang bahwa dia itu merupakan Pasangan Dari Kapella Sang Support Terbaik sekarang ini.

Semua event yang dihadirkan oleh Garena, biasanya akan berbeda – beda untuk setiap Server. Salah satunya Indonesia, dimana sekarang sedang mengadakan Event Booyah Ramadhan Free Fire. Didalam event ini, terdapat banyak hadiah yang cukup menarik sekali.

Baca Juga: 7 Loadout Free Fire yang Pemain FF Wajib Tau 2020!

Gloo wall yang terkadan mengganggu memang sangat penting untuk digunakan. Dengan adanya Gloo Wall ini maka kalian bisa bermain lebih aman. Tetapi ada cara counternya jika kalian melawan Gloo Wall

Ketika kalian bertanding, tentu saja membutuhkan yang namanya item bernama Gloo Wall. Hal tersebut dikarenakan, Gloo Wall membantu kalian untuk melindungi Diri dari serangan musuh. Tapi ada juga beberapa cara terbaru, untuk mengcounternya loh.

Penasaran? Langsung simak saja penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Tips Counter Pengguna Gloo Wall Terbaik Free Fire Sekarang

  1. Menggunakan RGS50

RGS50 Merupakan salah satu senjata Launcher terbaik didalam game Free Fire, selain damage besar dia juga bisa memberikan Range yang sangat maksimal. Otomatis dengan begini, nantinya kalian tidak akan perlu khawatir jika menggunakan senjata tersebut.

RGS50 Ini sangat cepat dalam menghancurkan apa saja, terutama Gloo Wall. Semakin Cepat tembakan yang dikeluarkan, maka semakin mudah juga untuk menghancurkan Gloo Wall tersebut.

Baca Juga: Fungsi Skill Ottero FF Free Fire, Bikin Tebal Di Free Fire 2020

 

  1. Flank

Ketika musuh tersebut sekarat dan sedang menggunakan Gloo Wall, pasti dia juga sedang menggunakan Medic Kit dibelakang hal tersebut. Ketika sudah menggunakannya, dia akan kembali menyerang lagi. Dalam waktu ini, kalian mempunyai kesempatan bagus.

Dimana nantinya, kalian tinggal melakukan Flank atau menyerang dari belakang. Dengan begitu, musuh tersebut yang sedang fokus heal bisa dibunuh dengan mudah. Tapi harus dengan benar untuk melakukan Flank secara baik. Agar kalina nantinya bisa mendapatkan moment dalam menghadapi musuh tersebut.

 

  1. Hancurkan Pakai Cara Apa Saja

Kembali ke Point 1, Counter paling alami bagi pengguna item ini adalah penghancuran. Gloo Wall mempunyai HP yang tergolong banyak, tapi bisa cepat dihancurkan juga. Ada banyak cara dalam hal ini, tentu saja kalian juga bisa mencoba Tips Menghancurkan Gloo Wall Free Fire dengan cepat dan benar.

Jika Gloo Wall hancur, otomatis musuh itu akan panic dan akan terjadi pertempuran.

Baca Juga: 7 Alasan Kena Banned FF Sementara Hingga Device Free Fire 2020

 

  1. Menggunakan Grenade

Jika kalian melihat musuh yang berada dibelakang Gloo Wall, usahakan untuk menyerangnya dengan menggunakan Granat. Item ini mempunyai damage yang sangat besar, bahkan mampu membunuh musuh dengan cepat tanpa basa – basi lagi.

Selain itu juga, kalian bisa mencoba Tips Menggunakan Granat Free Fire dengan benar. Nanti bisa lebih maksimal, ketima melemparnya.

 

  1. Selalu Berjalan Dibagian Tengah Gloo Wall

Jika kalian ingin mendekati pengguna Gloo Wall itu, usahakan untuk berjalan di tengah saja. Dengan begini, nantinya kalian juga tidak akan menjadi sasaran empuk. Biasanya Sasaran empuk orang yang ingin mendekati gloo wall itu, ada pada bagian pojok kiri dan kanan.

 

  1. Mengejutkannya Dengan Tabrakan Kendaraan

Didalam game Free Fire ini terdapat sebuah Kendaraan Terbaik Dan Kuat yang bisa kalian gunakan. Bahkan Kendaraan ini, juga bisa mengcounter pengguna Gloo Wall tersebut. Apabila tabrakan tersebut kencang, maka bisa menghancurkan Gloo Wall secara langsung.

Tapi jika tidak terlalu keras, damage ini bisa membuat Gloo Wall mudah untuk dihancurkan. Setelah sudah menabrak, langsung keluar dan berjalan kebelakang bagian Gloo Wall. Jika memang dia masih berada di situ, kalian bisa membunuhnya.

Baca Juga: Jajaran Pemain Top Global FF Dengan Headshot Tertinggi Free Fire 2020

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian semua tertarik untuk mencobanya?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff