10 Hero Counter Hayabusa Mobile Legends (ML)

Hayabusa merupakan salah satu dari Hero Assassin yang sangat cocok dan kuat apabila digunakan dalam duel 1 vs 1. Hero ini juga sangat sulit untuk dibunuh karena kemampuan yang dia milik, yaitu mengeluarkan bayangan serta bisa berteleportasi ke bayangannya tersebut.

Ada beberapa hero counter Hayabusa Mobile Legends itu sendiri yang bisa kalian gunakan saat bertemu hayabusa.

Mobile Legends merupakan salah satu Game berbasis Moba yang bisa kalian mainkan di Android. Kalian bisa memainkan game ini meskipun mempunyai spesifikasi menengah dengan minimal ram adalah 2 GB. Di dalam game Mobile Legends ini juga terdapat 5 Role, yaitu Tank, Fighter, Mage, Assassin, Support dan Marksman.

Hero – hero di Mobile Legends juga sangat banyak, namun pada pembahasan kali ini kami akan membahas satu hero dengan Counternya. Hero ini adalah Hayabusa.

Hayabusa merupakan salah satu dari Hero Assassin yang sangat cocok dan kuat apabila digunakan dalam duel 1 vs 1. Hero ini juga sangat sulit untuk dibunuh karena kemampuan yang dia milik, yaitu mengeluarkan bayangan serta bisa berteleportasi ke bayangannya tersebut.

Skill mematikan yang dimiliki oleh Hayabusa terdapat pada Ultimatenya. Dia akan menghilang dan melakukan Shadow Hit (Serangan bayangan pada diri kita tanpa terlihat). Damage yang dihasilkan juga tidak boleh diremehkan, bisa membuat Fighter langsung sekarat ataupun Mati.

Kalian yang sering bertemu hero ini apalagi digunakan oleh pro player pastinya kesal bukan? Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapaCounter Hayabusa ML tersebut.

Daftar Hero Counter Hayabusa Mobile Legends

Berikut ini adalah hero ML untuk counter hayabusa saat bermain mobile legends :

Cyclops

Siapa yang tidak mengenal hero mage yang satu ini. Cyclops merupakan hero yang jarang sekali di Pick. Namun bisa menjadi salah satu ancaman di Mobile legends untuk menghabisi musuh, termasuk Counter Hayabusa ML.

Jika kalian sedang berhadapan dengan Hayabusa dan dia ingin kabur karena sekarat. Kalian tidak perlu khawatir karena Ultimate dari Cyclops akan mengejar targetnya dan mengeunci pergerakan mereka.

Hal ini juga akan berpengaruh terhadap Counter Hayabusa ML yang kabur menggunakan skill 2 miliknya.

Martis

HeroCounter Hayabusa ML  selanjutnya yang bisa digunakan adalah Martis. Fighter yang satu ini adalah Fighter yang paling rusuh sekali apabila sedang melakukan War.

Baca Juga : Hero ML Dengan Ultimate Mematikan Mobile Legends

Dengan 2 Skill Crowd Control miliknya, Martis bisa mengcounter Hayabusa dengan skill – skill tersebut dan membuatnya tidak bisa mengeluarkan skill miliknya.

Martis sebenarnya bisa menjadi Counter semua Hero juga.

Saber

Hero Assassin yang satu ini merupakan salah satu Counter dari semua Assassin ataupun Marksman, hero ini adalah Saber. Role Saber dan Hayabusa sama dan dalam berbagai Faktor. Saber bisa menjadi Counter Hayabusa Mobile Legends.

Dengan menggunakan skill Ultimate miliknya, Saber bisa mengangkat dan memberikan damage besar terhadap Hayabusa. Kemungkinan besar ini bisa membuat Hayabusa langsung mati.

Kemampuan Saber ini akan membuat lawan tidak akan bisa bergerak secara luas, hal seperti itu memang bakalan berpengaruh besar. Sehingga kalian yang menggunakan Saber untuk mengcounter Hayabusa pasti bakalan jadi lebih baik.

Aurora

Hero Mage selanjutnya yang bisa mengcounter Hayabusa adalah Aurora. Mage yang satu ini bisa menangkap Hayabusa tanpa harus menggunakan skill Ultimate miliknya.

Baca Juga: Hero fighter ML Yang Bisa Build Tank Mobile Legends

Namun untuk bisa menangkap Hayabusa dibutuhkan kesabaran yang baik, karena kalian harus menunggu semua Skill Hayabusa mengalami Cooldown.

Harley

Hero terakhir yang bisa menjadi Counter Hayabusa ML adalah Harley. Hero ini merupakan salah satu hero paling lincah di Mobile Legends selain Harith ataupun Kagura. Kalian bisa memanfaatkan kombo dari hero Harley ini.

Kalian juga bisa memancing Hayabusa kedalam tower dan membuatnya lebih mudah untuk dibunuh.

Baca Juga : Jadwal SEA GAMES 2019 Mobile Legends

Eudora

Berikutnya adalah Eudora yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai hero counter Hayabusa Mobile Legends. Eudora dapat menghentikan pergerakan hero Hayabusa dengan sangat mudah dengan kemampuan skill keduanya.

Skill tersebut akan memberikan CC berupa stun pada Hayabusa, sehingga hero tersebut tidak akan bergerak dalam ebebrapa waktu. Kemudian gunakan kumpul skill 1 dan ulitmate untuk menyerang Hayabusa dengan damage yang sangat besar sekaligus. Dengan kombo tersebut dapat mengalahkan Hayabusa dengan mudah.

Barats

Barats merupakan hero counter Hayabusa Mobile Legends berikutnya yang mana dapat mengunci pergerkan hero lawan dengan mudah. Bahkan hero yang terbilang lincah sekalipun seperti Hayabusa. Dengan hero ini kalian bisa mencounternya dengan mudah.

Untuk mengalahkannya kalian cukup untuk mendekati hero Hayabusa, ketika berada dalam jarak yang dekat, gunakan skill ultimate Barats yang mana, hero tanker tersebut akan memakan Hayabusa sekaligus. Dengan begitu, kalian bisa mengalahkannya dengan mudah.

Sun

Sun menjadi hero counter alami hero Hayabusa di Mobile Legends. Kemampuan bayangan hero Sun dapat membuat hero Hayabusa cukup sulit untuk melawannya. Dalam keadaan satu lawan satu pada lane, Sun dapat dengan mudah untuk mengalahkan Hayabusa.

Kemampuan pasif Sun yang memberikan satu bayangan saja sudah cukup untuk mengecoh pergerakan dari ultimate Hayabusa, terlebih maksimal bayangan hero sun sendiri adalah tiga, yang mana Hayabusa tidak akan mempan jika melawan hero Sun dengan ultimatenya.

Kaja

Kaja merupakan hero counter Hayabusa Mobile Legends berikutnya yang mana memiliki kemampuan yang dapat mengalahkan hero Hayabusa dalam suatu pertandingan di Mobile Legends. Kemampuan hero satu ini memang sangat terkenal dengan kemampuan counternya yang sangat baik.

Dengan hero Kaja kalian bisa menggunakan skill pertamanya yang bisa kalian gunakan untuk memberikan damage area, damage ini memang kecil namun bisa memberikan efek slow pada lawannya. Kemudian gunakan ultimate dan tarik mundur Hayabusa, kemudian serang bersama dengan rekan kalian di Mobile Legends.

Ruby

Terakhir adalah Ruby yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkan hero Hayabusa dalam pertandingan di Mobile Legends. Dengan menggunakan hero Ruby kalian bisa mengganggu langkah gerak Hayabusa.

Misalnya ketika Hayabusa mendekati kalian dan akan menyerang rekan kalian, gunakan skill kedua Ruby yang manda dapat menarik hero lawan, skill ini akan memberikan efek taunt yang memberhentikan lawannya. Gunakan ultimate untuk combo berikutya. Hayabusa akan kesulitan jika mendekati hero Ruby di Mobile Legends.

 

Nah itulah beberapa Counter Hayabusa ML. Namun perlu kalian ingat lagi, hal ini juga perlu kalian perhatikan dengan Gameplay kalian. Jika memang tidak bisa menggunakan hero counter tersebut, lebih baik jangan dan gunakan hero lain yang bisa menandingi Hayabusa.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Advanced server mlcounter hero hayabusahero hayabusa counterML
Comments (0)
Add Comment