5 Counter Item Windtalker Mobile Legends (ML)

Penasaran Counter Item Windtalker Mobile Legends (ML)? kita simak pada artikel disini.

Mobile Legends memiliki banyak sekali update terbaru yang memang sudah muncul sekarang untuk kita ketahui sekarang juga. Bersama dengan Counter Item Windtalker Mobile Legends (ML), kalian bisa memanfaatkannya dengan baik. Karena untuk Counter dari Item Windtalker seperti ini, membuat kalian menjadi semakin mudah memainkannya.

Update yang terus bertambah dalam game Mobile Legends sendiri terbilang begitu banyak, membuat para player jadi makin paham. Karena untuk kemunculan dari perkembangan update yang juga lumayan banyak ini, membuat kita menjadi semakin bersemangat untuk memainkan gamenya.

Lalu kemunculan dari Tipe Role Hero Mobile Legends, ini merupakan sesuatu yang penting untuk bisa kalian pahami sekarang juga. Membuat pertempuran yang sangat membantu karena dapat mengcounter pergerakan lawan jika memakai Role yang tepat dalam pertempuran.

Bersama dengan Counter Item Windtalker Mobile Legends (ML), kalian memang bisa memahami semua ini dengan baik dan benar. Sehingga para playernya juga bakalan semakin mudah untuk menghadapi salah satu bagian item peningkatan Attack Speed dan Damage tambahan magic yang tinggi tersebut.

Counter Item Windtalker Mobile Legends (ML)

Dominance Ice

Dominance Ice merupakan item pertama yang cocok Mengcounter Windtalker karena memiliki Pasif yang mendukung kalian untuk melemahkannya. Menerima Statistik 500 Mana, 70 Physical Defense dan 5% Movement Speed untuk fase ketika kita menggunakan ini nanti.

Bersama dengan itu Pasifnya akan mengurangi HP, Shield dan Attack Speed sebesar 50% ketika musuh target berada dekat sama pengguna item ini. Sehingga pengguna Windtalker kalau kalian dekati terus nanti bisa membuat Serangan lawan menjadi semakin melemah.

Counter Item Windtalker Mobile Legends adalah Blade Armor

Jika memang lawan kalian Marksman pakai Windtalker, maka serangan mereka tercounter juga oleh Blade Armor yang kuat begini. Memiliki peningkatan pada 90 Physical Defense, bahkan dari Pasif yang bakalan memberikan Damage kepada Musuh yang menyerangnya dari jauh.

Tentu saja ini keuntungan dari Blade Armor, sebab Pasifnya bisa kembalikan 20% Damage dari basic Attack musuh dalam jumlah besar. Secara perlahan dengan Normal Attack, merekaq bisa saja kehilangan HP secara perlahan hingga konyol sendiri.

Wind of Nature

Kemudian kita bisa menggunakan Wind of Nature, sebagai peralatan yang cocok dan bagus untuk bisa melawan item bernama Windtalker tersebut. Karena memang memiliki kemampuan yang sangat membantu, serta menaikan 30 Physical Attack, 20% Attack Speed dan 10% Life Steal yang sangat baik.

Wind of Nature memiliki Pasif Skill Aktif yang cukup ampuh, pengguna bisa kebal dari Physical Attack selama 2 detik untuk terbebas dari serangan mematikan. Namun pada Windtalker ini bisa mengeluarkan Magic Damage, meskipun kecil tapi serangannya cuma sekali saja.

Counter Item Windtalker Mobile Legends adalah Winter Truncheon

Lalu penggunaan dari Winter Truncheon sendiri sangatlah ampuh, membuat kita jadi semakin mudah untuk terhindari dari ganasnya Windtalker. Pengguna akan menerima yang namanya stat tambahan seperti 60 Magic Power, 25 Physical Damage dan 400 HP untuk sedikit bertahan atau menyerang.

Kemudian dengan Winter Truncheon sendiri, para player bisa kebal dari Skill Pasif Aktif yang diberikan pada saat bertanding nanti. Berbeda dengan Wind of Nature, karena memang item Winter of Truncheon sendiri akan membuat kalian menjadi Es dan Kebal apapun hanya selama 2 detik saja.

Antique Cuirass

Tidak semua Windtalker sendiri menggunakan Antique Cuirass yang sangat ampuh dalam pertempuran untuk counter item tersebut. Memberikan stat tambahan 920 HP, 54 Physical Attack dan 4 HP Regen yang memang bisa kita manfaatkan dengan baik untuk bertahan lebih kuat.

Karena memang dengan Antique Cuirass tersebut akan mengurangi Damage dari Windtalker kalau memang musuh menggunakan Skill dulu. Sehingga kita bisa membuat damage pengguna dari Hero pemakai Windtalker akan menjadi lemah karena hal tersebut sekarang.

Setelah mengetahui Counter Item Windtalker Mobile Legends (ML), kalian bisa memahami semua ini dan juga mudah untuk menggunakannya dalam pertempuran. Pasti akan menjadi semakin mudah lagi untuk bertanding, agar kita jadi semakin mudah lagi dalam pertempuran dengan mudah.

Lalu beberapa dari Hero Pengguna Windtalker Mobile Legends ini sangat mendukung dalam pertempuran dengan sangat baik. Membuat kita yang bertanding nanti akan menjadi semakin mudah lagi, agar kita juga tidak kesulitan memakai hero ini keetika memakai itemnya benar.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment