3 Counter Karakter FF Kapella Bikin Jadi Noob Free Fire 2020, Ampuh!

Pada tanggal 8 April 2020 kemarin, kita juga sudah kehadiran karakter baru yang bernama Kapella free fire. Dia merupakan seorang Idol terkenal didalam game Free Fire, bahkan kemampuan miliknya cukup mematikan. Bukan mematikan di Damage, tapi dibagian Support.

Free Fire merupakan salah satu game battle royale paling terkenal didunia, bahkan game free fire ini juga telah mempunyai total player hingga 100 Juta lebih. Tentu saja dengan kapasitas player seperti ini, game tersebut menjadi sangat ramai dan terkenal. Selain itu juga, pihak Garena telah menghadirkan banyak update dan fitur menarik didalamnya. Ada Counter Karakter FF Kapella Bikin Jadi Noob Free Fire 2020 yang harus kalian tau.

Seperti yang kita ketahui, semua update tentu saja cukup bagus dan menarik untuk dicoba, karena perkembangannya selalu terjaga. Garena merupakan pengembang langsung dari game ini, jadi semuanya sangat bagus untuk dicoba. Perkembangan Free Fire telah terlihat, dari awal sampai sekarang.

Bocoran 5 Gun Skin Box FF Bertemakan Beats Free Fire, Keren!

Awalnya game ini tidak diminati banyak orang, tapi akhirnya sudah ramai peminat setelah berkembang dengan baik. Selain itu juga, Garena selalu menghadirkan banyak event menarik untuk para playernya. Sehingga mereka tidak akan bosan, ketika bermain nanti.

Didalam game ini terdapat fitur yang bernama Karakter, jadi kalian tentu saja bisa memilih karakter sebelum bertempur. Setiap karakter yang hadir didalam game ini, mempunyai kemampuan dan kekuatan yang berbeda – beda.

Pada tanggal 8 April 2020 kemarin, kita juga sudah kehadiran karakter baru yang bernama Kapella free fire. Dia merupakan seorang Idol terkenal didalam game Free Fire, bahkan kemampuan miliknya cukup mematikan. Bukan mematikan di Damage, tapi dibagian Support.

Mode Brick Swinger FF Hadir Lagi Di Free Fire April 2020, Ayo Coba!

Dia merupakan Support terbaik di Free Fire sekarang ini. Tapi tentu saja, Kapella juga akan mempunyai Counter yang ampuh.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi Counter karakter Kapella free fire.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

5 Senjata Sniper Rifle FF Terbaik dan Mematikan Free Fire, Auto Kill!

 

Counter Terampuh Karakter Kapella Free Fire

  1. Menggunakan Senjata Tersakit

Senjata didalam game Free Fire ini memang beragam Jenisnya, bahkan ada beberapa senjata yang sangat Sakit ketika digunakan. Nah ini menjadi counter paling ampuh, untuk membuat karakter Kapella menjadi tidak berdaya.

Kemampuan karakter ini ada dibagian Heal dan Pengurangan Damage pada teman yang Knock. Dengan menggunakan damage sakit, kalian usahakan bunuh Kapella dulu. Kalau tidak, bunuh teman squad Kapella karena Pengurangan Damage tidak akan selamanya bagus melawan senjata seperti itu.

  1. Jangan Berikan Kesempatan Melakukan Heal

Ketika Kapella sekarat, tentu saja dia akan melakukan Heal untuk memulihkan HPnya. Nah dalam keadaan seperti ini, usahakan ganggu dan jangan berikan dia waktu untuk Heal. Karena kemampuan Kapella adalah memperbesar efek Heal, sehingga HP Cepat terpenuhi.

Ketika kalian bermain Squad dan Kapella mempunyai teman DJ Alok, usahakan bunuh DJ Alok duluan. Karena kemampuan karakter tersebut, memberikan Heal dalam jumlah yang besar dan Area Heal.

Bug Karakter FF Hilang Terbaru Pada Update Free Fire April 2020 Ini!

  1. Gunakan Granat

Apabila kalian melihat seorang musuh menggunakan Kapella, serta dia sedang membantu temannya. Kalian usahakan untuk mempunyai Granat, karena damage dari senjata ini juga begitu besar. Pengurangan damage di teman Kapella, tidak akan bertahan lama kalau dapat damage besar.

Bahkan dengan ledakan Granat, hal ini bisa membuatnya menjadi lebih cepat Mati. Dengan begitu, permasalahan untuk memenangkan pertempuran Squad sudah didepan mata. Terpentingnya adalah Kapella sudah tidak ada, tinggal sisanya kalian habisi saja.

8 Cara Guild Free Fire Populer Dan Tips Banyak Anggota FF 2020

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Meskipun begitu, karakter ini bisa lebih kuat kalau pakai Kombinasi Karakter Untuk Kapella. Bahkan kalian juga bisa belajar Cara Menggunakan Grenade FF dengan benar.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.
https://www.facebook.com/groups/512636906157569/.

BERITA TERBARU FREE FIREff