5 Counter Peel Di Mobile Legends (ML), Ayo Pahami!

Cara-caranya juga tidak terlalu sulit dan dirasa semua pemain bisa melakukannya.

Banyak pemain Mobile Legends yang mungkin masih kurang paham cara melawan ketika musuh peel. Tenang saja karena ada beberapa cara counter peel di Mobile Legends yang bisa kalian lakukan nih.

Cara-caranya juga tidak terlalu sulit dan dirasa semua pemain bisa melakukannya. Dengan melakukan peel memang musuh bisa akan sulit sekali dibunuh, apalagi di laning phase dimana para carry wajib di shutdown early.

Dengan anti peel seperti ini kalian bisa lebih konsisten mencoba mendapatkan kill lawan. Dengan gaya bermain yang tepat, musuh bahkan tidak akan mendapatkan kesempatan untuk bisa catchup dan comeback.

Bagi kalian yang masih penasaran bisa lihat terus kebawah nih. Pahami cara-caranya dan langsung implementasikan di game kalian ketika bermain. Bisa membantu game kalian lebih mudah lagi pastinya.

Counter Peel Di Mobile Legends

Peeling merupakan hal yang penting di Mobile Legends. Tanpa peel, maka para hero core dan carry team bisa mudah sekali mati. Ini tugas penting dari para support dan tank dan kalian juga harus tahu cara counternya.

Nah berikut dibawah ini cara-caranya:

Poke Terus

Ketika kalian tahu bahwa musuh menggunakan hero yang bisa peel dengan kuat, coba poke terlebih dahulu. Spam poke tanpa henti sampai musuh kesulitan. Antara mereka pulang atau di dive, hal ini akan membantu kalian.

Full Commit Ketika Dive

Memang agak sulit ketika kalian melawan musuh yang jago, terlebih dalam peel. Tapi jika kalian menang dalam segi power spike, maka kalian seharusnya bisa commit ketika dive dan tanpa takut langsung masuk kedalam.

Minta Gank

Ketika bermain Mobile Legends tentunya jangan sendirian ya, kalian bisa minta gank teman kalian yang bebas. Dalam ganking, jika dilakukan dari beragam sudut, bisa membantu kalian dan menyulitkan musuh untuk peel.

Gunakan Hero Yang Tepat

Jangan lupa juga untuk gunakan hero yang tepat dan tidak sembarang hero bisa lancar kalian gunakan. Yang kalian cari tentunya dari skillset mereka dan apakah kalian bisa juga jago menggunakan hero tersebut.

CC Sangat Kuat

Salah satu yang paling penting adalah CC, sangat membantu dalam melawan musuh yang jago peeling. CC apapun sangat membantu seperti slow, stun, silence, dan lainnya. Dengan CC maka bisa lebih mudah dilakukan nantinya.

Nah itulah beberapa cara counter peel di Mobile Legends yang bisa kalian lakukan. Jika dilakukan dengan tepat maka kill bisa lebih mudah kalian raih. Apalagi jika melawan team-team yang mudah terbaca.

Latih terus diri kalian dan coba bermain bersama team. Bermain bersama team dan kawan kalian bisa meningkatkan kemungkinan menang. Winrate bisa meroket jika bermain di team yang lebih kompak.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment