Courage Mask Mobile Legends, Item Roam Terbaik Tank ML!

Kali ini ulasan salah satu item Courage Mask yang merupakan item roaming terbaik untuk hero tank pada game Mobile Legends. Penasaran apa fungsi dari item ini? Simak ulasanya berikut ini!

Courage Mask merupakan salah satu item Roaming di Mobile Legends yang bisa kalian gunakan ketika gameplay sudah memasuki mid game. Courage Mask sangat cocok dipergunakan ketika terjadi war karena pasif skill dari item roaming satu ini akan sangat membantu. Courage Mask merupakan upgrade item dari Wooden Mask.

Sangat disarankan ketika kalian menggunakan hero tank dan support serta sedang menerapkan strategi meta Hyper Carry maka menggunakan item Courage Mask menjadi salah satu pilihan terbaik. Sampai saat ini item Courage Mask masih banyak digunakan oleh player Mobile Legends. Review item Courage Mask Mobile Legends akan kami bahas di sini untuk kalian.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai review item Courage Mask Mobile Legend. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui kegunaan dari item roaming yang bernama Courage Mask ini di Mobile Legend, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar!

Courage Mask Mobile Legends

Courage Mask menjadi salah satu pilihan item roaming bagi hero tank dan support yang memiliki peran sebagai initiator dalam suatu gameplay. Hal ini dikarenakan pasif skil dari item Courage Mask sendiri mampu membantu kalian ketika terjadi war dimana hero setim kalian akan membuat pergerakan tim kalian seketika menjadi lebih cepat.

Item Roaming satu ini bisa kalian dapatkan dengan membeli nya seharga 1600 gold saja. Ketika menggunakan item roaming Courage Mask kalian akan mendapatkan tambahan stat point dan efek dari pasif skill item ini sendiri.

Statistik Item Courage Mask Mobile Legends

  • +700 HP
  • +10% Cooldown Reduction

Dengan menggunakan item Courage Mask ini kalian akan mendapatkan tambahan stat point yang berupa +700 HP dan +10% Cooldown Reduction. Dengan tambahan stat point ini kalian akan menjadi lebih kuat karena ada tambahan HP sebesar +700 yang membuat tingkat durability kalian lebih baik lagi.

Selain itu skill kalian akan lebih cepat lagi cooldown nya karena mendapatkan tambahan berupa +10% Cooldown Reduction. Item Courage Mask ini sangat disarankan untuk kalian gunakan pada hero support atau tank yang memiliki peran sebagai initiator.

BACA JUGA:

Pasif Skill Item Courage Mask Mobile Legends

Selain memberikan kalian tambahan berupa stat point, item roaming satu ini juga akan memberikan kalian tambahan efek dari pasif skill nya. Pasfi skill Item Courage Mask sendiri adalah memberikan kalian tambahan +25% Movement speed.

Ketika skill aktif Encourage dari item ini sendiri kalian juga akan mendapatkan ekstra 30% Movement speed dan Physical serta Magic Attack akan meningkat juga sebesar 20% kepada hero yang kalian gunakan dan rekan se tim kalian selama tiga detik. Cooldown dari pasif skill item ini sendiri adalah selama 80 detik.

Nah itulah penjelasan mengeniai review item Courage Mask Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Gunakan item Courage Mask ML ketika terjadi war karena pasif skill item roaming ini sendiri dapat membantu tim kalian dalam war!

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan game terbaru lainnya. Stay Tune!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment