Crash Bandicoot, Game Nostalgia!

Crash Bandicoot merupakan salah satu game yang sudah sangat terkenal. Mengapa tidak? game ini sendiri sudah hadir untuk kita semua dari awal konsol Play Station 1 keluar dan dijual resmi di Indonesia.

Coco dan Crash menjadi tokoh yang ada di dalam game ini, kalian dapat berlari, melompat, berputar dan juga menghancurkan di jalur yang penuh dengan rintangan. Mempercepat melalui negeri misterius untuk mengalahkan Dokter Neo Cortex.

Selain itu, kalian dapat menjelajahi lokasi liar dan juga ekstotis, sesuaikan dengan Crash dan Coco dengan N Sane Skins. Sembari membangun gudang senjata yang luar biasa dan mengasah ketrampilan lari untuk mendapatkan hadiah.

Jadi seperti apa game Crash Bandicoot ini? Berikut ulasannya!

Crash Bandicoot

Di dalam game ini, kalian akan melihat lokasi yang legendaris dan juga bos yang terkenal. Berbagai macam tantangan lari untuk penggemar Crash Badicoot yang baru ataupun yang kembali untuk lebih.

Lokasi dari game ini yaitu di Kepulauan Wumpa sangat luas. Tentu saja menampilkan karya klasik seperti Turtle Woods, Temple Ruins, dan The Great Gate untuk menyenangkan semua penggemar Crash.

Di Setiap petualangan adalah perjalanan yang mendebarkan, mempertaruhkan Sewer atau Nanti yang cukup berbahaya sembari berlari melintasi Gunung Snow Go yang berbahaya.

Dr Neo Cortex telah menarik diri dari berbagai musuh Crash dan Coco yang paling berbahaya: Nina Cortex, Dingodile, Dr N-Gin, Fake Crash & Coco ditambah banyak lagi bos lama dan baru yang mencuri Power Gems.

Game Multiplayer


Multiplayer? tentu saja bisa untuk bermain bersama teman di game Crash Bandicoot ini.Teams adalah tentang bermain dengan teman dan bekerja sama, dengan hak menyombongkan diri untuk menjadi yang terbaik dan melihat nama kalian di papan peringkat.

Baca Juga : Crash Bandicoot Mobile Akan Rilis 2020, Saatnya Nostalgia!(Buka di tab peramban baru)
Selain itu terdapat kulit luar biasa yang tersedia untuk dibuka. Membuka kunci kulit yang memberikan Trofi ekstra, bonus, pengubah dan juga topeng Aku- Aku.

Memilih tempat untuk membawa Crash atau Coco untuk berlari mendapatkan hadiah untuk bersenang-senang. Hadiah yang ditawarkan dan juga musuh yang dihadapi sangat berpengaruh dengan pilihan Skin dan senjata untuk dibawa berlari bersama kalian.

Pulau memiliki tantangan yang bervariasi dengan banyak rute dan jalur yang berkelok-kelok, di atas dan di bawah. Saat kalian melakukan pertempuran, Crash dan Coco akan membuat senjata untuk menjatuhkan mereka.

Serum untuk mengeluarkan Frosty Ant Drone dari jalurnya. Bom yang menggetarkan Nitro Crab di cangkangnya. Dibutuhkan Ray Gun danBazooka untuk mempermalukan Nitro Neo Cortex.

Baca Juga : Crash Bandicoot 4: Game Nostalgia yang Sangat Dinantikan!(Buka di tab peramban baru)

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Game Crash Bandicoot. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

Aplikasi Crash Bandicootcrash bandicootGame Crash Bandicoot
Comments (0)
Add Comment