Cukup Banyak Lakukan Kesalahan, EVOS Legends Harus Tunduk Dihadapan ONIC Esports

MPL ID Season 9 Week 3 telah dimulai, match papan atas antara EVOS Legends kontra ONIC Esports bertanding untuk menutup hari pertama. Kedua tim tentunya ingin membawa pulang poin penuh untuk mengamankan posisinya di klasemen MPL.

EVOS Legends pada match kontra ONIC Esports kali ini kembali mengubah susunan roster mereka, Clover yang sebelumnya mengisi gold lane sekarang dipercaya Zeys untuk menjadi midlaner, Vaanstrong dan DreamS yang sebelumnya sudah bermain kontra Geek Fam juga menjadi pilihan utama Zeys kali ini. Sempat kesulitan pada game pertama, Zeys pun memutuskan untuk menukar DreamS dengan R E K T yang pada game pertama dicadangkan. Namun sayangnya dengan pergantian berbagai strategi yang telah dicoba EVOS Legends masih belum mampu mengalahkan ONIC Esports.

Match 1: Sempat Mendominasi EVOS Legends Kehilangan Temponya Akibat Beberapa Kesalahan Yang Mereka Buat

Pada game pertama EVOS Legends menggunakan duo Johnson dan Kadita yang sedang menjadi trend akhir-akhir ini selain itu EVOS juga mengamankan Lancelot, Cecilion, dan Yu Zhong untuk pemilihan hero.

EVOS Legends yang bermain agresif berhasil menekan ONIC Esports dari early game sampai ke mid game. Namun, EVOS Legends mulai kehilangan temponya setelah kalah pada war yang pecah pada perebutan lord pertama, keadaan mulai berbalik dan ONIC Esports berhasil menguasai map setelah berhasil mengamankan Lord yang pertama.

Sampai Akhirnya, pada momen lord kedua harus menjadi momen kekalahan untuk EVOS Legends. Meski berhasil mengamankan lord, Overcommited yang dilakukan Ferxic dan Antimage membuat ONIC Esports berhasil memenangkan war dan berkesempatan menjalankan laning dan menghabisi tower milik EVOS Legends. poin pertama pun akhirnya harus direlakan untuk ONIC.

CW denga Aldous yang ia gunakan KDA 6/5/6 berhasil meraih gelar MVP setelah membantu ONIC Esports membatasi pergerakan Cecilion yang digunakan EVOS Legends, juga dalam kontribusinya saat menghancurkan base turret EVOS Legends.

Game 2: R E K T Bermain, EVOS Legends Masih Belum Berhasil Memenangkan Game Yang Berjalan Sengit

EVOS Legends harus kembali tunduk dihadapan ONIC Esports pada game ke-2, ONIC Esports yang menggunakan hero CC seperti Khufra dan Ruby besetta hero zoning, push turret, dan hero berdamage tinggi seperti Yve, Popol Kupa, dan Lancelot masih belum bisa dikalahkan oleh EVOS Legends dengan Ling, Angela, Lylia, Chou, dan Clint yang mereka gunakan

Game kedua dimulai dengan trade kill terus menerus antara kedua tim. Namun ONIC Esports berhasil mendominasi game semenjak berhasil mengalahkan EVOS Legends di war untuk perebutan lord pertama.

EVOS Legends yang tertekan, sempat mendapatkan harapan untuk membalikkan keadaan saat Ferxic dengan Ling nya berhasil mencuri lord kedua dari tangan ONIC Esports.

Namun, lagi-lagi beberapa kesalahan dilakukan EVOS Legends sampai akhirnya perang mulai pecah lagi di perebutan lord menit 18, EVOS Legends Harus menyerahkan lord dan kehilangan turret terakhirnya akibat straight push yang dilakukan ONIC. Alhasil ONIC Esports berhasil mengamankan 2 poin penuh dari EVOS Legends.

SANZ dengan Lancelotnya berhasil meraih gelar MVP dengan KDA 7/2/11. Partisipasinya dalam setiap war berbuah manis untuk ONIC Esports.

Nice Try untuk EVOS Legends!

 

Comments (0)
Add Comment