Cursed Helmet Mobile Legends, Item Offlaner ML Wajib !

Item Cursed Helmet pada meta season saat ini sering digunakan karena memang memiliki impact yang cukup baik dalam suatu gameplay. Cursed Helmet dapat membantu offlnaer untuk melakukan Clear Wave lebih cepat bahkan untuk hero Tank sekalipun. Review item Cursed helmet Mobile Legends akan kami bahas di sini agar kalian dapat memahami item ini lebih baik lagi.

Cursed Helmet merupakan salah satu item defense di Mobile Legends yang memiliki kegunaan sangat baik untuk tipikal hero tank yang dapat memberikan damage cukup sakit kepada lawan nya. Item ini sangat cocok digunakan oleh hero tank yang memiliki damage cukup sakit karena pasif skill dari item ini sendiri sangat mendukung nya.

Item Cursed Helmet pada meta season saat ini sering digunakan karena memang memiliki impact yang cukup baik dalam suatu gameplay. Cursed Helmet dapat membantu offlnaer untuk melakukan Clear Wave lebih cepat bahkan untuk hero Tank sekalipun. Review item Cursed helmet Mobile Legends akan kami bahas di sini agar kalian dapat memahami item ini lebih baik lagi.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai review item Cursed Helmet Mobile Legend. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui lebih lanjut lagi mengenai item defense satu ini di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Review Item Cursed Helmet Mobile Legends

Cursed Helmet sangat bermanfaaat sekali untuk hero dengan tipe role tank yang dapat memberikan damage cukup besar kepada lawan nya. Salah satu contoh dari hero tank yang dapat memberikan damage cukup besar kepada lawan nya adalah Khufra. Item ini sangat cocok untuk Khufra karena akan membuat damage milik nya menjadi meningkat berkat pasif skill dari item ini.

Cursed Helmet merupakan item defense yang masuk ke dalam kategori item early game karena dapat kalian beli dengan harga yang cukup murah, yaitu hanya seharga 1760 gold saja. Walau Harga nya murah namun efek yang diberikan dari item ini bukan efek murahan dan cenderung sangat bermanfaat sekali untuk kalian.

Statistik Item Cursed Helmet Mobile Legends

Item Cursed Helmet ketika kalian gunakan akan memberikan tambahan point stat berupa +1200 HP dan +25% Magical Defense. Tambahan Hp yang diberikan dari item ini terbilang cukup banyak, walau seharga 1760 Gold saja kalian sudah mendapatkan tambahan HP cukup besar yaitu 1200 HP.

Selain itu kalian juga mendapatkan Magical Defense yang dapat membuat kalian tahan terhadap magical attack yang diberikan oleh hero lawan kepada kalian. Item ini merupakan item defense early game yang cukup kuat dan tambahan stat yang diberikan juga cukup baik.

Pasif Skill Item Cursed Helmet Mobile Legends

Pasif skill dari item Cursed Helmet di Mobile Legends adalah dapat memberikan tambahan efek berupa Burning Soul yang memberikan 1,5% Magical damage setara dengan maksimum HP lawan yang berada di dekat kalian per detik nya.

Selain itu ketika menggunakan item ini kalian juga mendapatkan peningkatan damage sebesar 50% kepada minion. Khufra adalah salah satu contoh tank yang ketika menggunakan item ini dapat melakukan clear lane dengan cepat.

Apalagi kalau memang kalian pakai untuk melakukan sebuah Clear Minion, pasti akan bikin kita mudah untuk melakukan serangan dengan benar. Kembali kepada tim setelah lakukan Clear minion dengan cepat menggunakan Cursed Helmet.

BACA JUGA:

Nah itulah penjelasan mengenai Review Item Cursed Helmet Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Gunakan item Cursed Helmet di Mobile Legend untuk tipikal Tank yang dapat memberikan damage besar kepada lawan supaya menjadi lebih kuat lagi! Follow Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi menarik lainnya ya!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment