CW Berpotensi Jadi Pemain Mobile Legends Andalan ONIC Esports ML

Sanz memiliki potensi untuk bermain sebagai midlaner sedangkan CW akan berperan sebagai jungler. Walaupun begitu, meta jungler sendiri tidak begitu populer di Mobile Legends. Dan pada MPL ID Season 6 pekan 7 yang akan hadir besok menjadi debut pertama meta jungler di turnamen Mobile Legends.

Hadirnya meta jungler pada game Mobile Legends membuat seluruh gameplay permainan seakan berubah drastis, semua pemain termasuk pro player harus beradaptasi dengan meta baru, namun tidak untuk CW, ia berpotensi untuk menjadi pemain andalan ONIC Esports dalam meta jungler terbaru di Mobile Legends. Alasannya?

Setelah bermain di Mobile Legends Calvin “CW” Winata merupakan salah satu mantan pro player pada game Area of Valor bersama dengan Saudara Esports. CW sendiri adalah pengisi dari role jungler dalam tim tersebut. Nah dengan kehadiran meta jungler di Mobile Legends tentunya memiliki keuntungan besar untuk CW.

Alasannya tentu saja karena gameplay pada game Mobile Legends saat ini tengah mendekati game lainnya. Mekanisme meta jungler sendiri sudah biasa ditemui pada game AOV. Sedangkan untuk pemain Mobile Legends harus beradaptasi pada meta tersebut.

Namun hal tersebut tidak perlu dilakukan oleh CW yang notabene merupakan mantan pemain pro player AOV. Dirinya sudah terbiasa dan handal sebagai jungler. Dan memiliki potensi menjadi pemain andalan ONIC Esports setelah hadirnya meta tersebut.

Kepindahan CW dari Pro Player AOV dan MPL ID Season 5 lalu memang menjadi  sorotan yang sangat besar, karena dirinya berpindah dari dari game berbeda dan mampu menggeser Udil. Ketika itu, CW sendiri berhasil bermain baik di MDL dan mendapatkan promosi ke MPL hingga akhirnya menjadi pemain core utama bagi ONIC Esports.

Namun cukup disayangkan, belum sempat membuktikan kemampuannya sebagai hero core, CW harus digeser dengan hadirnya Sanz yang merupakan pemain eks Victim Esports sekaligus menjadi core utama dari ONIC Esports

Sanz dan CW Bermain Bersama

Sebelumnya CW dan Sanz sempat bermain bersama, CW yang berperan sebagai offlaner dan Sanz sebagai Hyper Carry. Namun sayangnya performa dari ONIC Esports harus terpuruk, mereka harus kalah dari Genflix Aerowolf dengan skor telak 2-0.

Namun perubahan meta jungler akan membuat CW kini lebih aktif lagi dalam bermain, dirinya akan menjadi pemain core utama dari ONIC Esports. Sanz dan CW akan bermain bersama untuk membuat ONIC Esports lebih kuat lagi.

Sanz memiliki potensi untuk bermain sebagai midlaner sedangkan CW akan berperan sebagai jungler. Walaupun begitu, meta jungler sendiri tidak begitu populer di Mobile Legends. Dan pada MPL ID Season 6 pekan 7 yang akan hadir besok menjadi debut pertama meta jungler di turnamen Mobile Legends.

CW merupakan pemain jungler yang sangat handal ketika bermain bersama Saudara Esports di AOV, maka mudah baginya untuk beradaptasi dan menunjukan skill jungler terbaiknya pada game Mobile Legends.

Tak hanya itu saja, potensi CW menjadi pemain andalan ONIC Esports sendiri akan didukung oleh sang pelatih Mars Fakhre yang merupakan eks pelatih Saudara Esports pada game AOV.

Nah bagaimana menurut pendapat kalian? Apakan CW mampu membawa ONIC Esports dari kekalahan beruntunnya di MPL ID Season 6?

onic esports
Comments (0)
Add Comment