Cyber Week PUBG Mobile Hadir dengan Beragam Hadiah Menarik

Kali ini kami akan berikan info mengenai Cyber Week PUBG Mobile yang hadir dengan beragam hadiah menarik dengan rangkaian event.

Event demi event terus berlangsung di game PUBG Mobile. Saat ini telah tersedia Cyber Week PUBG Mobile yang hadir dengan beragam penawaran hadiah menarik untuk pemain dan berikut ini info lengkapnya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Selain menyediakan permainan yang kompleks dan menantang, PUBG Mobile juga menyadiakan event yang menawarkan hadiah menarik yang bisa pemain dapatkan.

Pada 11 November lalu, Player Festival 11.11 menemani para pemain dengan penawaran menariknya hingga hari ini adalah hari terakhir batas penukaran hadiahnya. Nah kali ini event yang masih dan akan terus berlangsung siap menemani para pemain PUBG Mobile untuk beberapa minggu ke depan. Event tersebut ialah Cyber Week.

Baca juga: Hari Terakhir, Tukarkan Hadiah Fiesta Redemption PUBG Mobile Sekarang Juga!

Cyber Week PUBG Mobile Hadir dengan Beragam Hadiah Menarik

Bulan November ini berbagai perayaan menarik hadir di game PUBG Mobile. Dari pergantian musim dari Season 15 Beyond A.C.E. ke Season 16 Metro, update 1.1 dirilis, dan juga Player Festvial 11.11 yang dimulai pada 11 November lalu.

Hari ini PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020 dimulai di mana dua tim perwakilan Indonesia, yaitu BIgetron Red Aliens dan Aerowolf LIMAX, bertanding untuk menjadi tim pro PUBG Mobile terbaik sedunia.

Salah satu sponsor PMGC Season 0 ini ialah OnePlus yang merupakan smartphone asal Amerika Serikat dengan memiliki spek gaming. Kali ini PUBG Mobile menyediakan event Cyber Week dengan menghadirkan OnePlus 8T sebagai hadiah utama. Cyber Week hadir dengan rangkaian event dan beragam penawaran hadiah menarik.

Berikut ini daftar rangkaian event Cyber Week dan hadiahnya.

Daftar Rangkaian Event Cyber Week

  • Lucky Squad

Pertama ada Lucky Squad dengan periode yang sangat panjang, yaitu mulai pada tanggal 16 November sampai dengan 06 Desember esok. Panjangnya periode ini akan berhadiah OnePlus 8T, USD 5.500, dan UC. Untuk mengikuti Lucky Squad, pemain cukup melakukan login di sepanjang periode tersebut.

  • Cyber Week

Berikutnya ada Cyber Week dengan periode mulai dari tanggal 23 November sampai dengan 06 Desember esok. Cyber Week ini menyediakan penawaran yang beragam, yakni berupa item skin kosmetik. Mulai dari set outfit hingga skin parasut. Cara untuk mengikuti Cyber Week ini ialah dengan mengumpulkan Cyber Point untuk menangkan hadiahnya.

  • Penawaran Cyber

Selain Cyber Week ada pula penawaran Cyber yang menghadirkan diskon item baru. Diskon besarnya hingga 90% untuk hadiah menarik ini. Mulai dari skin senjata hingga set outfit terbaru. Periode penawaran Cyber ini ialah dimulai pada tanggal 25 November sampai dengan 01 Desember mendatang.

  • Cyber Week Login

Lalu ada pula Cyber Week Login di mana pemain cukup melakukan login untuk mendapatkan hadiah cyber menarik. Periode login untuk Cyber Week Login ini berlakui pada tanggal 23-29 November esok.

  • Beli Stasiun UC

Selanjutnya ada promo di mana para pemain akan mendapatkan UC. Periode Beli Stasiun UC ini berlaku pada tanggal 23-29 November mendatang.

  • Peluang Bertambah

Yang terakhir di Cyber Week ini ialah adanya peluang bertambah di mana pemain dapat menyesuaikan Lucky Crate sesuai selera pemain. Periode untuk ini ialah pada tanggal 23-29 November esok.

Baca juga: 5 Fakta Senjata G36C, AR Eksklusif Vikendi PUBG Mobile

Itulah info mengenai Cyber Week yang hadir di PUBG Mobile dalam beberapa minggu ke depan. Login sekarang dan ikutilah keseruan PUBG Mobile Season 16 Metro dengan berbagai keseruannya. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment