Daftar 20 Game Peternakan Terbaik, Mirip Harvest Moon!

Hendak bernostalgia namun merasa bosan dengan Harvest Moon? Salah satu dari sederet game simulasi peternakan ini patut kalian coba!

Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan Harvest Moon. Tentunya game peternakan yang satu ini telah banyak menemani masa kecil kita yang sedari dulu telah hobi bermain game.

Nah pada kesempatan kali ini, Esportsku akan berbagi mengenai 20 daftar game peternakan terbaik. Cocok banget nih buat kalian yang ingin bernostalgia, namun juga menginginkan suasana berbeda tidak seperti di Harvest Moon.

Ditambah lagi, daftar 20 game peternakan berikut ini mencakup game PC dan juga Android loh. Jadi pastinya kalian akan menemukan berbagai pilihan tanpa perlu repot-repot memikirkan spesifikasi HP ataupun PC kalian.

Game Peternakan Terbaik

Nah tunggu apalagi, berikut ini adalah daftar 20 game peternakan terbaik yang mirip dengan Harvest Moon!

  1. Stardew Valley
  2. Voodoo Gardens
  3. Plantera
  4. Wayward
  5. Terraria
  6. My Time at Portia
  7. Moonlighter
  8. Animal Crossing: New Leaf
  9. Yonder: The Cloudcatcher Chronicles
  10. Story of Seasons: Trio of Towns
  11. Staxel
  12. Diaries of a Spaceport Janitor
  13. Hay Day
  14. World’s Dawn
  15. Don’t Starve Together
  16. Harvest Land
  17. Let’s Farm
  18. Farm Town
  19. Moy Zoo
  20. Fairy Farm

Tentunya 20 daftar game simulasi peternakan di atas sangatlah patut kalian coba. Dikarenakan, Harvest Moon sendiri memang merupakan game simulai beternak terbaik pada masanya.

Meskipun pada masa kini, peminat game simulasi peternakan memang telah mengalami penurunan. Namun bukan berarti sudah tidak ada lagi orang yang mencari game simulasi peternakan serupa.

Ditambah lagi, ada kalanya orang akan cepat bosan karena telah memainkan game Harvest Moon sejak dahulu kala. Oleh karena itu, tidak ada salahnya bagi kita untuk mencoba salah satu game di atas bukan?

Sebut saja seperti game Diaries of a Spaceport Janitor. Game yang satu ini justru dapat dibilang kebalikan dari Harvest Moon. Game ini mengharuskan kalian untuk menjadi petugas kebersihan dan memungut sampah yang ada.

Tidak hanya itu, game May Zoo juga memberikan kalian keseluruhan suasana baru sebagai manajer kebun binatang. Jadi, kalian akan mampu merasakan simulasi dalam merawat kebun binatang sebagai manajer di dalamnya.

Itulah pembahasan mengenai daftar 20 game peternakan terbaik yang mirip dengan Harvest Moon. Tentunya, artikel ini akan sangat bermanfaat bagi kalian yang menggemari memainkan game simulasi peternakan dan pertanian.

Comments (0)
Add Comment